alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Tersinggung, saya rasa bangsa kita gak maju karena orang begini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56029702a2c06ea6798b4590/tersinggung-saya-rasa-bangsa-kita-gak-maju-karena-orang-begini

Tersinggung, saya rasa bangsa kita gak maju karena orang begini

Permisi warga kaskus, saya tersinggung dengan komen agan ini. Saya lihat akunnya terbit dari tahun 2009, tapi kok kata2nya tidak sopan ya?

Ceritanya saya berjualan di kaskus ngebantu teman menjualkan handphonenya, karena memang baru post kaskus dari handphone saya gak begitu paham.
Setelah beberapa jam threadnya di buat ternyata harganya salah pasang dan saya belum tahu cara editnya. Dengan seenaknya akun yang katanya sudah terbit dari tahun 2009 ini malah buat comment di thread jualan saya dengan kata2 kasar seperti ini.

Tersinggung, saya rasa bangsa kita gak maju karena orang begini

Kira2 kalo Anda yg baru berjualan disini lalu dapat respon seperti itu bagaimana?
Beginilah bangsa ini, hanya bisa berkomentar tanpa bisa membantu.
Saya gak habis pikir.

Saya mau tanya juga kira2, bisa gak saya minta akun tersebut untuk dinonaktifkan oleh admin KasKus?

Jika bisa bagaimana caranya?
Terimakasih sebelumnya.

Berikut linknya : http://fjb.m.kaskus.co.id/product/56...pemakaian-cewe
Diubah oleh: dukute
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Welcome to the jungle bro..
Namanya juga di forum bgni mah biasa yg model bgtu..
Kga usah lu peduliin..bikin ribet doang..
Anggep aje dy lgi berak emoticon-Ngakak (S):
Diemin aja gan. Hal penting ente dah jelasin salah tulis, minta maaf. Sudah cukup. Kalo dia masih ngoceh, cuekin ga usah ditanggapi lagi.
Quote:


Terimakasih banyak tanggapannya.
Benar juga habis tenaga tidak karuan, tapi merugikan thread saya.

Memang resiko di hutan.
Quote:


Terimakasih banyak tanggapannya.
Mesti lebih banyak belajar lagi dengan orang2 bijak di tengah keruwetan hutan KasKus.
cuekin aja.
klo mau ketemu yg baik2 semua jangan main forum umum kayak kaskus.
coba ke forum religius gitu emoticon-Hammer (S)
Quote:


Di forum religius pun ga jaminan sis haha. Malah kadang yg forum umum lebih baik ketimbang forum religius.
Namanya dunia maya, kalau agan ga salah cuekin aja gausah dibales/diquote.
ID tua bisa beli kok gan emoticon-Big Grin
Mau setua apapun kagak jaminan, umur itu pasti dewasa itu pilihan.

Turut berduka buat agan yg threadnya dirusuh emoticon-Berduka (S) Semoga laku dagangannya emoticon-shakehand
Coba di edit kemudian harganya diganti yg bener gan. Kalau masalah banned ID coba dilaporin ke hansip, ada tombol di kanan atas kok, ada tanda serunya.
Mengutip pernyataan seseorang, mungkin dia kurang piknik emoticon-Hammer (S)

Kalo paling gampang dan mau, laporin hansip aja postnya abis itu cuekin aja lah
sudah..sudah..
namanya jg forum dunia maia estianti,
apa kabar bangsa ini klo orang2nya
gampang tersinggung?
apalagi cuma masalah sepele ky gitu,
di kaskus pula..hadehh emoticon-Cape d... (S)
sampe minta baned id segala,
kecuali klo dia ngejunk, ngepost banyak tp isinya
rusuh semua boleh lah request banned
ga kebayang deh gimana jadinya klo agan ktemu anak DC
Quote:


kayanya ts bakal sawan kalo main ke dc emoticon-Ngacir
Bales terus aja gan, katain lagi. Tuman kalo dibiarin.
itulah internet emoticon-Stick Out Tongue
hahaha.
agan jangan kagets.
kan emang begituh kalo di forum.
ketemu sama org dengan macem2 bentuk san jenisnya

emoticon-Ngacir
elunya yg kurang rasa humor , itu komen lucu tuh... malah ketawa gw ngapain tersungging
Gan
Ini cuma dunia maya, jangan dianggap terlalu serius, anggap aja monyet lagi teriak di hutan
emoticon-Mewek se'enak udel'e dewek, nyindir ava orang..
Menghina gw, yak..
brape duid ?
namanya juga dunia maya, ga usah terlalu diseriusin lah emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Iya tuh kurang humoris dan kurang piknik
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di