alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
mungkin kah hidup tanpa cinta?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56028faaa09a395c6a8b4567/mungkin-kah-hidup-tanpa-cinta

mungkin kah hidup tanpa cinta?

begini gan ane ini suka jomblo lama,ane jarang pacaran tapi bukan karena gak ada yang mau sih lebih ke anenya yang pemilih.Bukan perfectionis gan ane cuma sering pesimis klu ada orang yang deketin ane,ane ragu apakah ni orang jodoh ane ape bukan.Ane juga suka minder klu tu orang terlalu baek buat ane.

kekosongan hati ane cuma diisi sama teman2 ane,tp gan semenjak pindah ke tempat baru ane jarang ketemu ama temen2 ane.Ane jg susah beradaptasi jadi belom akrab sama temen di tempat kerja lama.

ane ngerasa kosong banget gan,ane sadar ane butuh seseorang untuk mengisi kehidupan ane yang datar ini.Tiap hari gak tau mau ngapain,gak punya temen buat berbagi.Ane sadar ane perlu sandaran dan pendamping.Tapi gan ane takut klu deket ama cwo,takut gak bebas jalan lagi ama temen ane.Coz ortu ane overptotectiv bgt mereka suka parno klu ane deket sama cowwok,fikirannya suka macem2 n'gak masuk akal.Jadi ane fikir lebih nyaman klu gak punya pacar,ane gak ada niat pacaran lagi bahkan g usah nikah.

tapi itu gan,apakah mungkin ane bs hidup tampa mencintai dan dicintai?Apa yang harus ane lakuin gan untuk menghindari kekosongan di hati ane?
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Jomblo hadir emoticon-Matabelo

Sepi tauukkkk emoticon-Sorry

nggak ada yang masakin emoticon-Sorry

nggak ada yang bisa dibelai rambutnyaa emoticon-Sorry

ane sendiri ngerasain susah sekarang cari cowok yang humoris, tidak merokok, tidak minum, perrutnya sixpack, posturnya oke, tinggi nya 172, pekerja keras, masa depan oke, punya jiwaa kepimpinan yang oke juga

dimana kamu mas emoticon-Frown
Diubah oleh mahosekali
hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga emoticon-Recommended Seller
Hidup tanpa cinta jelas bisa lah, cinta bukan kebutuhan primer seperti pangan, sandang, papan. Tapi cinta itu indah lho, ketika saling mencintai, dia rela berkorban untuk membuat sista bahagia dan sista rela berkorban untuk membuat dia bahagia.
ga mungkin
cinta itu esensi hidup manusia
cinta itu bisa darimana aja
emoticon-Peluk emoticon-Peluk
Mungkin..hidup ga pake otak aje mungkin.. emoticon-Ngakak (S):
Cuma ya bgtu jdinya kaya gda manis2nya gtu emoticon-Ngakak (S):
Cinta bisa dengan siapapun, tidak harus dengan kekasih.

mungkin kah hidup tanpa cinta? mungkin kah hidup tanpa cinta?

Cinta itu memberikan sesuatu kepada orang yang kita cintai tanpa mengharap balasan apapun selain mengharap kebahagiaan dari orang yang cintai
Diubah oleh bujanglapuk.
karena ente galau gaje gitu berarti jawabannya gak mungkin.

tunggu aja sampe datang pangeran berkuda yg mau berjuang mati matian demi naklukin hati ente.
minta dijodohin.
Mmgkin aj bray... toh hidup elu yang nentuin... emoticon-Angkat Beer
kalo gitu ortu ente aja yg jodohinemoticon-Kimpoi
pasti bisa sis intinya sambil nunggu orang yang tepat perbaiki diri dulu jd lebih baik. buat ngisi waktu ya shopping2/sekedar jalan2 bole dong atau ngaskus kek gini mungkin emoticon-Big Grin
mungkin aja. buktinya sekarang lo masi idup sis emoticon-Malu (S)
Quote:


kriteria ellu tinggi jg sis.Tp yang paling susah mah cr yang nyaman,klu udah dpt yang nyaman kriteria setinggi apapun rontok.
Quote:


sembari menunggu apa yang harus aku lakukan sepuh?
Quote:


iya sih, nggak tinggi ah, ada kok cowok kayak gitu emoticon-Genit



Quote:


bener juga sih!
Quote:


gampang, cowok itu suka sama cewek yang menarik

nyalonn kek, fitnness kek, pedicure menicure kek emoticon-Ngakak

soalnya ada, cewek dah tampilan nggak wah, kelakuan minus, ini yang berat

sorry ane cowok emoticon-Big Grin

ane aja yang gendut, pendek dan buncit aja mikirr keras kok biar karakter ngggak ikut minus, jadi biar adaa cewek yaangg teertarik emoticon-Hammer2

Diubah oleh mahosekali
Quote:


masalahnya gairah idup gw udh low,cara biar semangat apa?
Quote:


kayaknya sista butuh piknik deh
emoticon-Traveller
Bingung mau ngasih saran apaan... soalnya sama kaya ts nya (gaada temen, kosong, butuh sandaran) emoticon-Hammer2

Tp yang jelas sih bakalan tetep hidup... cuma ya gitu, Hampa
Diubah oleh intoyourheart
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di