alexa-tracking

perselingkuhan ini membuktikan kalo wanita emang membingungkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5602830956e6af7a7a8b456c/perselingkuhan-ini-membuktikan-kalo-wanita-emang-membingungkan
perselingkuhan ini membuktikan kalo wanita emang membingungkan
Selasa, 22 September 2015 , 13:38:00

perselingkuhan ini membuktikan kalo wanita emang membingungkan
RA Dwi Rahayu Widisari (39), saat menjalani sidang di Pengadilan negeri Samarinda, Kaltim, Rabu (16/9). Widi, sapaan RA Dwi Rahayu Widisari ini dilaporkan suaminya dengan dugaan perzinahan dengan lelaki lain di kamarnya. Foto: Bagus/Samarinda Pos/JPNN.com

RA Dwi Rahayu Widisari (39), saat menjalani sidang di Pengadilan negeri Samarinda, Kaltim, Rabu (16/9). Widi, sapaan RA Dwi Rahayu Widisari ini dilaporkan suaminya dengan dugaan perzinahan dengan lelaki lain di kamarnya. Foto: Bagus/Samarinda Pos/JPNN.com

WARGA Samarinda Kalimantan Timur beberapa waktu lalu digegerkan kasus perselingkuhan yang melibatkan perempuan berparas cantik RA Dwi rahayu Widisari, 39. Istri Aminuddin, mantan Dirut Bank Kaltim itu tertangkap basah bersama seorang cowok di dalam kamar rumahnya. Sang Suami pun menggugat cerai dan dia dilaporkan atas tuduhan perzinahan.

Sidang perdana mereka di gelar di Pengadilan Negeri (PN) Samarinda, Rabu (16/9) lalu. Dalam sidang yang berlangsung tertutup tersebut, Dwi Rahayu yang akrab disapa Widi itu juga hadir bersama selingkuhannya Frei Hariadi sebagai terdakwa. Dia juga didampungi seorang pengacara bernama Ari.

Widi pun sempat menjadi perhatian saat berada di Pengadilan Negeri. Bagaimana tidak di sana dia termasuk perempuan yang paling cantik dan menarik perhatian. Bak tante cantik, Widi berbusana anggun dengan hijab merah muda bermotif bunga. Kulitnya pun bisa dikatakan mulus.

Sementara itu, Ari selaku kuasa hukumnya, tak memberikan penjelasan panjang lebar terkait hasil sidang siang kala itu. Menurutnya, dakwaan tiga halaman itu harus ditelaah ulang. “Kami akan mengajukan eksepsi (keberatan) atas dakwaan itu,” kata pengacara asal Semarang, Jawa Tengah ini.

Kepada Samarinda Pos (JPNN Group) Aminuddin menceritakan tentang skandal dalam bahtera rumah tangganya itu.

Ia mengaku sudah menaruh curiga terhadap Feri sejak pertama dikenalkan Widi sebagai sales asuransi.

“Ada hal yang kurang wajar dengan kedekatan mereka. Makanya saya menaruh curiga. Bahkan beberapa waktu lalu saya sempat menegir dia (Feri, Red) foto bareng dengan mami (sapaan sayang Aminuddin kepada Widi) di depan saya,” kata Aminuddin seperti dilansir Samarinda Pos.

Kecurigaan Aminuddin semakin menjadi. Ia akhirnya memutuskan mencari tahu sendiri tentang aktivitas wanita yang dinikahinya 1 Januari 2009 lalu itu. Hingga akhirnya ia berhasil menangkap basah Widi bersama Feri di dalam kamar rumahnya di Mahakam Residence, Jalan Sirad Salman, Samarinda Ulu, 7 Maret lalu.

“Saya waktu itu tidak boleh masuk ke kamar karena istri saya mengaku sakit. Nah waktu dokter masuk, saya juga ikut masuk dan mendapati pria itu,” ulasnya

sumber

PARAH! Di Tempat Inilah Si Tante Cantik Sembunyikan Pria saat Sang Suami Masuk Kamar

RUMAH tangga Mantan Dirut Bank Kaltim Aminuddin berada di ujung tanduk. Aminuddin melaporkan istrinya sendiri RA Dwi Rahayu Widisari tekah berbuat zinah bersama seorang pria. Betapa marahnya Aminuddin saat melihat sang istri bersama seorang pria bernama Ari Hariadi berada di dalam kamar rumahnya sendiri.

Berita perselingkuhan istri Aminuddin ini sekarang menjadi buah bibir di Samarinda. Beberapa media pun meliput sidang perdana dugaan perzinahan di Pengdilan Negeri Samarinda, Rabu (16/9) lalu.

Kepada Samarinda Pos (JPNN Group), Aminuddin menceritakan perselingkuhan itu sudah terjadi sekitar bulan Februari silam.
Suatu saat, Widi, panggilan akrab Dwi Rahayu memperkenalkan seorang pria kepada Aminuddin. Pria tersebut diakuinya sebagai sales asuransi.

“Ada hal yang kurang wajar dengan kedekatan mereka. Saya menaruh curiga,” kata Aminuddin seperti dilansir Samarinda Pos.

Kecurigaan Aminuddin semakin menjadi. Dia akhirnya memutuskan mencari tahu sendiri tentang aktivitas perempuan yang dinikahinya 1 Januari 2009 lalu itu.

Hingga akhirnya ia berhasil menangkap basah Widi bersama Feri di dalam kamar rumahnya di Mahakam Residence, Jalan Sirad Salman, Samarinda Ulu, 7 Maret lalu.
sumur

Spoiler for Mulustrasi:


wanita emang rumit
ente miskin modal cinta bakalan ditolak dengan alasan klasik hidup itu ga cuman butuh cinta. giliran kaya harta melimpah tapi super sibuk dan ga punya waktu buat istri, eh istri selingkuh ama cowok yang ternyata lebih miskin dari ente, tapi punya waktu buat dengerin curhatan si cewek..

disitu kadang saya sedih
image-url-apps
MILF detected
image-url-apps
njir...menang bnyak tuh slingkuhannya
KASKUS Ads
image-url-apps
Taubatlah engkau manusia!!!
image-url-apps
Gede banget coy emoticon-Wowcantik
image-url-apps
dunia sdh smakin sempit emoticon-Cape d...
image-url-apps
Emang bener gan,bingung dg wanita,padahal waktu dan penghasilan itu tidak bisa berbanding lurus,harus dikorbanin salah satu,tapi g semua wanita seperti itu jg.
Keep posting gan.
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-Matabelo ane gak kuat emoticon-Matabelo
image-url-apps
wah kalo di amrik udah jadi milf jon emoticon-Big Grin
image-url-apps
gile dah apaan ntuh ya emoticon-Belo
Jilboobs gan emoticon-Betty (S) emoticon-Malu (S)
image-url-apps
menor apakah pasti cantik?
image-url-apps
gokil emak emak hedon emoticon-Ngakak
selingkuh boleh aja asal jangan nuntut harta suami
perempuan indonesia anjing semua maunya harta suami
image-url-apps
Selingkuh itu kebutuhan gan. Bukan keterpaksaan.
image-url-apps
Itulah manusia...bukan hanya wanita, pria pun bisa...sudah kodratnya manusia, tdk pernah puas dgn apa yg dimiliki...klo g pingin terjebak...jalan yg pertama harus dilakuin ya menjaga pandangan, menjaga hati...itu dulu yg pertama kyaknya...selanjutnya...biarkan wkt yg menjawab... emoticon-Smilie
image-url-apps
Keharmonisan rumah tangga tidak bisa dilihat dari cantiknya istri yang kita dapat. Malah, jika kita mendapatkan istri yang cantik, seringkali yang kita dapatkan adalah sakit hati.

Karena dia cantik, jadi tidak mau mengalah ketika menghadapi masalah. Karena dari dulu sudah banyak yang menyukai, karakternya menjadi lebih tempramental. Dalam rumah tangga juga kurang menghormati suami.

Jadi, jika ingin mendapatkan keluarga yang bahagia saran ane pilihlah istri dari sifatnya. Karena kecantikan itu hanya sementara. Ketika sudah sering ketemu, kita tidak akan peduli dengan kecantikan dia sama sekali.
image-url-apps
ts pernah ditolak cewek karena minim modal y emoticon-Ngakak
jilboob emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Ngapain mereka dikamar? Ngaji mungkin