alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560282761cbfaa9f458b456a/review--spesifikasi-harga-amp-gambar-lengkap-xiaomi-mi-4c
Peringatan! 
REVIEW : Spesifikasi, Harga & Gambar Lengkap Xiaomi Mi 4c !
REVIEW : Spesifikasi, Harga & Gambar Lengkap Xiaomi Mi 4c !

Trenteknologi.com - 22 September 2015 lalu, Xiaomi akhirnya resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang telah lama ditunggu oleh para penggemar Xiaomi yang berasal dari jajaran Mi 4 yaitu Xiaomi Mi 4c. Xiaomi Mi 4c hadir dengan layar 5 inci 1080p dari Sharp, AUO atau LG. Xiaomi Mi 4c ini didukung oleh prosesor Snadpragon 808 Hexa-Core dan berjalan pada MIUI terbaru yaitu MIUI 7 yang berbasis Android Lollipop 5.1. Untuk kamera, Xiaomi Mi 4c dibekali dengan kamera belakang 13 megapixel yang telah dilengkapi dengan fitur Two-Tone LED Flash, Phase-Detection Auto-Focus (PDAF) yang membuat fokus pada kamera belakang Xiaomi Mi 4c lebih cepat. Dan untuk kamera depan, Xiaomi Mi 4c memiliki kamera depan dengan sensor 5-megapiksel dengan lensa Wide-Angle dengan sudut hingga 85 derajat.

Dimensi
Walaupun terasa besar pada saat di genggam, namun Mi 4c ini telah didesain agar pas di tangan pengguna. Xiaomi Mi 4c memiliki dimensi 138,1 x 69,6 x 7,8 mm dengan bobot 132g.

Layar
Seperti yang sudah dijelaskan diatas, Xiaomi Mi 4c hadir dengan layar 5 inci 1080p dari Sharp, AUO atau LG. Layar yang dimiliki oleh Xiaomi Mi 4c tersebut, telah dibalut dengan teknologi Sunlight Display dan Night Reading Mode.

Teknologi Sunlight Display menggunakan teknologi hardware-level yang berguna untuk mengatur kontras pada setiap pixel secara real time, sehingga layar akan dapat tetap terlihat dengan jelas walaupun berada diatas sinar matahari langsung.

Lalu fitur Night Reading Mode benar-benar keren bagi mereka yang suka membaca dalam gelap. Selain itu dengan variabel Refresh Rate, Anda dapat lebih menghemat baterai Anda hingga 10%.

Kamera
Pada sektor kamera, Xiaomi Mi 4c dibekali dengan kamera depan 13MP dari Sony (IMX258) atau Samsung (S5K3M2), Autofocus super cepat dengan teknologi PDAF (<0.1s). Untuk kamera depannya, Xiaomi Mi 4c dibekali dengan kamera bersensor 5MP dengan lensa Wide-Angle.

Konektivitas
USB Type-C : Konektivitas yang paling ditunggu dari Mi 4c adalah dukungan USB Type-C. Keuntungan dari jenis USB Type-C Anda tidak perlu menemukan cara yang benar untuk memasukkan konektor charger.

4G Dual SIM : Xiaomi Mi 4c telah dibekali dengan slot Dual SIM, yang keduanya telah mendukung jaringan 4G.

[B]Baterai[/B]
Xiaomi Mi 4c dibekali dengan baterai berkapasitas 3080mAh yang telah dilengkapi dengan fitur Quick-Charge 2.0.

Fitur
Edge Tap : Xiaomi Mi 4c memiliki fitur Edge Tap, yang bekerja dengan cara menekan kedua sisi pada Mi 4c. Dengan fitur ini, pengguna dapat menggunakannya untuk mengambil foto dengan cara mengetuk 1 kali dan 2 kali untuk kembali (Back) layaknya pada fungsi tombol Back.

Double Tap Screen : Seperti pada ASUS Zenfone 2, Xiaomi Mi 4c juga telah dilengkapi dengan fitur Double Tap Screen. Dengan fitur tersebut, pengguna bisa menyalakan layar hanya dengan menekan 2 kali pada layar Xiaomi Mi 4c, sehingga akan mengurangi penggunaan tombol power.

IR-Remote : Sekarang pengguna dapat mengontrol berbagai peralatan elektronik dirumah, terutama untuk perangkat TV.

Sensor : Mi 4c juga memiliki sensor seperti accelerometer, gyro, proximity, light, infrared, hall sensors dan compass.

Warna
Sesuai dengan huruf C pada Mi 4c yang berarti Color, Xiaomi Mi 4c hadir dengan 5 pilihan warna yang berbeda yaitu Putih, Hitam, Biru, Pink dan Kuning.

Harga
Xiaomi Mi 4c 2GB RAM + 16 GB Internal Storage : $204 (Rp. 2.9 jutaan)
Xiaomi Mi 4c 3GB RAM + 32 GB Internal Storage : $235 (Rp. 3.4 jutaan)

Xiaomi Mi 4c ini sudah hadir di Cina dan sudah dapat dipesan melalui Mi.com atau Tmall.com mulai 23 September 2015 !


>> GAMBAR LENGKAP REDMI NOTE 2 <<
Pertamax ya gan ?emoticon-Bingung (S)
pas nih gan spek nya ..
kapan masuk sini?emoticon-Bingung (S)
Kalo bisa ditambahin memori external bagus nih emoticon-Big Grin
Tapi kok ngga ada penjelasan bakal bisa pake memory external ya?emoticon-Bingung (S)
Kpn dipasarkan di indonesia y..
Moga2 masuk indo
kemungkinan besar g masuk indo deh
soalnya ini versi kan juga limited katanya
mi3&mi4 aja g masuk
ama mi 4i bagusan mana yah? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Denger denger cuman diproduksi 100.000 unit ya ?
Makin kecil harapan aja masuk indonesia emoticon-Cape d... (S)
pakai corning ga gan ?
apa cuma adeknya yg pakai corning ?
Quote:Original Posted By hexa06
kemungkinan besar g masuk indo deh
soalnya ini versi kan juga limited katanya
mi3&mi4 aja g masuk

Masuk lah gan, kan ada BM, soal limited atao gaknya pasti di tambah produksinya, nyatanya mi 3 sm mi 4 msih bnyak yg jualemoticon-Big Grin
Wah sayang banget kalo gak masuk Indonesia
asiik, dah tambah banyak distributor yang masukin mi 4c nih. Harganya pun ndak terpaut terlalu jauh dengan harga di Cina emoticon-Shakehand2
emoticon-Sundul Up