alexa-tracking

[SANTAI] 6 Kegiatan yang Paling Asyik Dilakuin Sendiri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56027c27162ec2115f8b456a/santai-6-kegiatan-yang-paling-asyik-dilakuin-sendiri
Hepi 
[SANTAI] 6 Kegiatan yang Paling Asyik Dilakuin Sendiri
Quote:Haloha gan
emoticon-I Love Indonesia
Semoga hari2 agan tetap asik, bahagia, dan santai.

Cek no RepostQuote:Sendiri bukan berarti enggak asyik gan. Saat sendiri adalah saat yang tepat untuk ngelakuin hal-hal asyik yang mungkin bila dilakuin di depan umum atau rame-rame bisa bikin kacau. Bahasan kita kali ini ngulas Kegiatan - kegiatan yang paling asyik dilakuin sendiri. Tapi bukan berarti bawa-bawa jomblo atau couple yak gan, gak ada nyerempet kesitu kok emoticon-Big Grin Apa aja? Ini dia gan!
Quote:1. Ngupil
Spoiler for gali terus:

Ngupil adalah kegiatan yang sangat mengasyikan. Kadang orang nyangka kalo orang yang sering ngupil adalah orang jorok padahal ngupil adalah kegiatan yang membuat idung jadi bersih dan enak. Tentunya hal ini lebih asik dilakukan sendiri bahkan kalau kita mau melakukan kegiatan tersebut kita mesti mencari tempat yang aman dulu gan.

Quote:2. Buang Air Besar
Spoiler for pooooop:

Ya ialah, masa buang air besar bareng-bareng kan jadi nggak bisa ngeden. Nah biar agan tambah nyaman nih biasanya banyak yang melakukan hal ini sambil merokok ataupun kalau kamu memiliki kloset duduk kamu bisa melakukan kegiatan ini sambil membaca komik. Nah itu tentunya bisa membuat agan lebih nyaman saat buang air besar.

Quote:3. Nonton Film Berat
Spoiler for berat gan berat:

Nah yang ini paling keliatan berat. Yup nonton film dengan genre yang termasuk film berat memang lebih asik kalau dilakukan sendirian, karena tidak bakalan ada yang bertanya-tanya dan juga agan bisa lebih konsen. Dengan nonton sendiri juga agan bebas rewind di adegan yang mungkin masih membingungkan, dan dijamin tidak ada yang protes emoticon-Ngakak (S)

Quote:4. Jalan-Jalan "Hedon" sendirian
Spoiler for travelling alone:

Ini cocok banget untuk agan yang udah keseringan bersosialita. Gak ada salahnya mengahabiskan waktu dan uang untuk diri sendiri. Keliling tempat-tempat wisata, berlibur dengan naik rental mobil seharian, dan kegiatan lainnya. Tapi sekali lagi inget, ini untuk orang-orang yang udah keseringan bersosialita dengan orang lain. Sama kaya keseringan sendiri dikamar, sekali-sekali pengen ramai. Keseringan dikeramaian, pengen sendirian emoticon-Ngakak (S)

Quote:5. Korek Kuping
Spoiler for jadi pngen korek juga gan?:

Nah kegiatan yang lebih asik lainnya yang dilakukan sendiri adalah membersihkan telinga atau yang biasa kita sebut dengan korek kuping. Hehe gak kebanyang kan kalau korek kupingnya rame-rame bakalan bocor noh lubang telinganya emoticon-Ngakak (S)

Quote:6. Makan Mie Instan
Spoiler for pengen gann pengen:

Siapa sih yang tidak pernah mengkonsumsi mie instan? mie instan memang sangat nikmat saat disantap dikala hujan, dan tentunya agan tidak mungkin melakukan ini berdua karena satu bungkus mie instan saja porsinya hampir enggak cukup buat satu orang apalagi mau dibagi berdua emoticon-Ngakak (S)

Quote:Yakk itu dia gan, 6 kegiatan yang asik kalo dilakuin sendirian. Sekali-sekali boleh, asal jangan keseringan sendirian gan, nanti kering emoticon-Ngakak (S)
Itu aja gan, ane pengen kok dibagi cendol
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Gak mau bata
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Sekalian di rate kalau berkenan gan
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Quote:Lanjut nyantai lagi gan
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

SUMUR 1
SUMUR 2
SUMUR 3
Pertalite kah? emoticon-Bingung
ane tambahin gan, yg enak sendirian itu... menggalau gan emoticon-Berduka (S)
sendiri? pas bgt buat yg introvert nih emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak (S)
jangan sampe ada nyabun emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

enak makan mie dah emang emoticon-Embarrassment

Hobi TS Coli ga masuk ya?
fix makan mie gan, gamau ajak2, kecuali yg laen juga beli emoticon-Ngakak (S)
mejeng pekiwan ah emoticon-Cool

mengusap "burung" gan emoticon-Betty (S), kalo rame2 bisa2...emoticon-Betty (S)
ane kapok ngupil. malah numbuh jerawat di dalem idung emoticon-Cool
boleh dong ditemani buang air besar emoticon-Embarrassment

[SANTAI] 6 Kegiatan yang Paling Asyik Dilakuin Sendiri
nonton film berat bener juga tuh emoticon-Ngakak (S)
soalnya suka nyebelin kalo kita lagi serius nonton tuh film tiba" dateng temen trus nanya "film apaan bray.. " *jleubb buyarrr emoticon-Hammer (S)

tambahin lah, ngorek makanan yg nyelip di gigi tuh emoticon-Big Grin
ngupil?? gw banget tuh. emoticon-Ngakak (S)
Fap fap bray
makan mie gan enak gk ada yg minta emoticon-Malu (S)
nonton film biru kagak dimasukin nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak sapa juga yang mau nemenin kta BAB gan
wkwkwkkw
Ngupil emank enak saat sendiri gan
ngopi ma ngrokok emoticon-Big Grin
Mie instan apalagi mie goreng. Gak enak kalo dibagi emoticon-Ngakak (S)
kampreet...!!!
makan mie instanemoticon-Ngakak
haha iya la gan, mana ada ngupil rame rame emoticon-Ngakak