alexa-tracking

[SANTAI] 6 Kegiatan yang Paling Asyik Dilakuin Sendiri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56027c27162ec2115f8b456a/santai-6-kegiatan-yang-paling-asyik-dilakuin-sendiri
Hepi 
[SANTAI] 6 Kegiatan yang Paling Asyik Dilakuin Sendiri
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

SUMUR 1
SUMUR 2
SUMUR 3
Pertalite kah? emoticon-Bingung
ane tambahin gan, yg enak sendirian itu... menggalau gan emoticon-Berduka (S)
sendiri? pas bgt buat yg introvert nih emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
jangan sampe ada nyabun emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

enak makan mie dah emang emoticon-Embarrassment

Hobi TS Coli ga masuk ya?
fix makan mie gan, gamau ajak2, kecuali yg laen juga beli emoticon-Ngakak (S)
mejeng pekiwan ah emoticon-Cool

mengusap "burung" gan emoticon-Betty (S), kalo rame2 bisa2...emoticon-Betty (S)
ane kapok ngupil. malah numbuh jerawat di dalem idung emoticon-Cool
boleh dong ditemani buang air besar emoticon-Embarrassment

[SANTAI] 6 Kegiatan yang Paling Asyik Dilakuin Sendiri
nonton film berat bener juga tuh emoticon-Ngakak (S)
soalnya suka nyebelin kalo kita lagi serius nonton tuh film tiba" dateng temen trus nanya "film apaan bray.. " *jleubb buyarrr emoticon-Hammer (S)

tambahin lah, ngorek makanan yg nyelip di gigi tuh emoticon-Big Grin
ngupil?? gw banget tuh. emoticon-Ngakak (S)
Fap fap bray
makan mie gan enak gk ada yg minta emoticon-Malu (S)
nonton film biru kagak dimasukin nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak sapa juga yang mau nemenin kta BAB gan
wkwkwkkw
Ngupil emank enak saat sendiri gan
ngopi ma ngrokok emoticon-Big Grin
Mie instan apalagi mie goreng. Gak enak kalo dibagi emoticon-Ngakak (S)
kampreet...!!!
makan mie instanemoticon-Ngakak
haha iya la gan, mana ada ngupil rame rame emoticon-Ngakak