alexa-tracking

LDR 1thn 6 bulan ,beda agama ? butuh saran agan/sista

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5602709c1a9975d82d8b4567/ldr-1thn-6-bulan-beda-agama--butuh-saran-agan-sista
LDR 1thn 6 bulan ,beda agama ? butuh saran agan/sista
Sebelumnya maaf trit ane brantakan,,online lewat hp..

To the point aja gan.. ane lagi LDR sama anak riau. Nah agama ane islam tapi si doi itu hindu gan.. tapi kami saling percaya dan saling ngehormatin agama kami masing" selama setahun lebih ini.. selama ini pacar ane ini masih belom boleh pacaran sama nyokapnya.. Kalo dari keluarga ane sih setuju stuju aja gan.. tapi masalahnya tadi sidoi cerita kalo nyokap baca chat kami. Nyokapnya tanya agama dia apa ? Doi bilang islam,nyokapnya langsung no comment T_T
Ane jadi bingung harus gimana . Mohon saran dari agan/sista disini
Trims

Belum dibolehin pacaran berarti masih kecil ya?

Udah pernah ketemu orangnya langsung gan??

Trus agan pacaran tujuannya apa?? apakah menikah ato hanya untuk status saja??
saran: putus dan cari yang seagama
1. Pacaran mau kemana nih kelanjutannya, kalo mau serius berarti hrs disamain dulu, entah ente yg pindah atau dia yg pindah. Dlm islam kgk boleh menikah beda keyakinan (tau kan tau donk).
2. No comment nyokapnya apakah = tdk setuju? Kalo iya berarti maunya nyokapnya yg seiman, berarti balik lg ke poin pertama.
Quote:


pilihannya cuma dua :
ganti pacar atau ganti Tuhan
silahkan agan pilih yang mana
ini udah berapa kali ketemu?
kalian umur berapa?

jangan bilang kalo belom pernah ketemu,
dan kalian msh SMA emoticon-Bata (S)
well, saya penganut ldr emoticon-Ngakak
saya ldr 5tahun, dan beda agama..
hm.. pnuh suka duka..
dan.. endingnya?
3bln yg lalu putus emoticon-Ngakak

semangat buat Tsnya
org yg mampu ldr adalah org hebat.
udah nyerah aja emoticon-Big Grin

ldr nya sih bukan masalah.
beda agamanya itu yg susah.
coba ke sf wedding kayanya ada tritnya
kalau ane pribadi mending gak usah di terusin gan, wanita tidak cuma 1 yg seiman masih banyak kok emoticon-Smilie
Klo buat seneng2 doang lanjutin aje..
Klo mau serius mah bubar mndingab sebelom makin ribet..
Btw lu udah pernah ketemu blom??
saran ane "salah satu harus pindah agama
pindah agama aja gan .. klo mau kimpoi.
LDR? no hope lah...
Beda agama? apalagi...
Beda agama yak.. salah satu mesti ngalah.. ngikut slah satatu agama pasangn.. klo 22 nya keras ga bakalan ketemu.. tuh.. mending ga ush lanjutin bray.. ya walau balik lagi m.jodoh itu di tangan tuhan.. manusia cm bisa berencana.. tuhan jg yg nentuinn..,emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-2 Jempol pasti ni murid dari padepokan sebelah ya..?
ane ga tau gan.

masalah keyakinan itu susah.

now playing
marcel - peri cintaku emoticon-Kaskus Radio emoticon-siul
jangan pacaran di dumay tong emoticon-Smilie
Beda agama mah udah susah bray mending putus aje