alexa-tracking

Anggita Sari mau tobat dari jual diri, lebih enak jadi wanita simpanan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56026176c1cb1724768b4569/anggita-sari-mau-tobat-dari-jual-diri-lebih-enak-jadi-wanita-simpanan
Anggita Sari mau tobat dari jual diri, lebih enak jadi wanita simpanan
Pedangdut Anggita Sari (23) akhirnya mengaku jual diri setelah merasa tidak nyaman terus-terusan dikejar netizen prihal profesi ‘gandanya’ tersebut.

Menurut Anggita, dia sudah lama bekerja sebagai Pekerja Seks Komersil (PSK) kelas elit. Dia juga mengaku sebagai AS, wanita yang jual diri saat dibekuk di hotel dalam kasus dugaan prostitusi dan narkotika di awal September lalu oleh Porestabes Surabaya, Jawa Timur.

“Gue ngaku aja deh. Capek begini terus (berbohong ke masyarakat),” ujar Anggita, Senin (21/9/2015).

Anggita juga mengatakan, bahwa dirinya kapok jual diri. Mantan kekasih Henry Baskoro Hendarso alias Enji, putra mantan Kapolri itu bahkan mengaku trauma. Karena itu Anggita berjanji coba hidup lurus dan tak lagi bekerja di ‘dunia malam’ itu.

Meski begitu, model majalah pria dewasa ini menyatakan dirinya lebih nyaman menjadi istri ‘simpanan’ daripada PSK.

“Sebenarnya, gue memilih jadi simpanan dibanding keluar-masuk hotel,” kata Anggita.

Setelah urusannya selesai, Anggota mengaku akan bertobat dan memanfaatkan gelar sarjana ekonomi untuk mencari pekerjaan lain.

“Setelah ini gue nggak mau lagi begitu (jual diri),” ucap Anggita seraya menyadari jika bekerja di industri hiburan tak memberi jaminan masa depannya tetap cerah.

Anggota Sari sebelumnya dikabarkan berada di Surabaya sejak beberapa pekan sampai akhirnya ditangkap polisi karena kasus prostitusi. Anggita mengungkapkan saat itu sudah melayani tiga pria langganannya sebelum ditangkap.

Dia beralasan, melakukan pekerjaan sampingan sebagai PSK hanya saat berada di luar kota saja karena butuh uang.

Saat dibekuk polisi, Anggota mengaku baru mendapatkan bayaran Rp 8 juta sebagai uang muka saat bisnis seks. Hanya saja, Anggita merasa dijebak oleh tamunya karena dalam minumannya diberi narkoba. Anggita dengan tegas membantah saat dirinya dibekuk polisi tengah teler karena mengonsumsi narkoba. Bisnis prostitusi itu pun dilakoni secara online.

Kabarnya, usai pulang dari Surabaya ke Jakarta setelah menjalani pemeriksaan, Anggita justru mendapatkan kekasihnya tengah selingkuh sambil mengonsumsi narkoba di apartemen miliknya.

Bahkan, Anggita sempat dianiaya kekasihnya itu. Keduanya pun mengakhiri hubungan asmaranya.

Anggita Sari mau tobat dari jual diri, lebih enak jadi wanita simpanan
simpanan aa yah neng emoticon-Malu (S)
simpan pinjam
bisa simpan pinjam gak emoticon-Hammer (S)
simpanan di bank
wkwkwkwkw
kalo punya duit mah mau ane nyimpen....emoticon-Ngakak (S)
jaman udah uedan emoticon-Cape d... (S)
weleeeee. nyimpen petaka itumah gan
Sama Aja Kaalleeeee..emoticon-Mad (S)
emang sarjana ekonomi gajinya sebulan berapa mbak ? cuma umr
buat meni pedi aja kagak cukup
wong gendeng
cari uang kok sampe gitu
Mumpung muda siap penuhin tabungan ntar klo udh tua siap siap bogkar tabungan
Udah gak tau malu lagi dia
Gede biaya idup nye bwat ukuran qte2......emoticon-Ngakak (S)
sini jadi istri smpnan aa neng emoticon-Kiss (S)emoticon-Genit
tobat jual diri, mending jadi simpanan ?? emoticon-Bingung (S)
lah tobat jual diri memilih jadi simpanan? udah ga waras nih cewek emoticon-Gila
si anggita gw kenal, dulu dia sekampus ama gw.. ya pokoknya di jkt barat lah ya..
ya kenal lumayan baik.. lama ga kedengeran tauknya jadi begini..
Paling juga jadi mainan cowo2 idung belang
×