alexa-tracking

Berhalusinasi dan Ereksi Selama 5 Hari Setelah Minum Viagra 35 Butir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56026036e05227a9768b4567/berhalusinasi-dan-ereksi-selama-5-hari-setelah-minum-viagra-35-butir
Berhalusinasi dan Ereksi Selama 5 Hari Setelah Minum Viagra 35 Butir
Sekedar buat perhatian aja nih gan yang sering pake pil biru biar ga loyo didalam medan pertempuran... Karena nenggak pil biru dalam jumlah yang banyak bisa berakibat fatal gan... Untungnya sih orang ini masih idup, cuma efek sampingnya ngeri banget emoticon-Big Grin Cekidol gan beritanya

Quote:
Berhalusinasi dan Ereksi Selama 5 Hari Setelah Minum Viagra 35 Butir

Seorang pria Inggris yang diketahui bernama Daniel Medforth (36) hanya terbaring setelah menenggak obat viagra sebanyak 35 butir dalam waktu satu jam.

Istri Daniel mengaku terkejut pada saat Daniel mengaku kesakitan setelah mengkonsumsi pil biru sebanyak 35 butir. Ayah dua anak itupun akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

"Saya merasa sakit, pusing, dan berhalusinasi. Saya melihat semuanya berwarna hijau. Saya mengalami ereksi yang tidak mau hilang," kata Daniel dalam pengakuannya.

Pada waktu bearda di rumah sakit tanggal 26 Agustus lalu, dia ditangani oleh petugas medis selama 36 jam. Daniel merasa dia menjadi bahan tertawaan, namun petugas medis tersebut berusaha menahannya.

"Tim medis berusaha sangat profesional, tetapi Anda bisa melihat mereka berusaha untuk tidak tertawa," terang Daniel.

Daniel merasa beruntung karena obat itu tidak mengambil nyawanya. Dia baru sadar bahwa tindakannya dengan minum obat dengan dosis tinggi dapat merenggut nyawa. Beruntungnya lagi, istrinya telah memaafkan perbuatannya.

"Untungnya istri saya telah mengampuni dan saya menyadari saya sangat beruntung," tutupnya.


Komentar ente sangat berguna untuk kaum "loyo" yang suka nenggak ini emoticon-Big Grin

Sumur: www.lucu.me
5 hari... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
buseeedddddeeehhh ga naaahaaannnemoticon-Cape d... (S)
Ga kira2 tuh nenggak viagra 35butir emoticon-EEK!, kasian si otong pasti langsung puyeng tuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cocacola
5 hari... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


kemana2 pake sarung kali ya gan emoticon-Ngakak
waduh pegel2 tuuh t*titnya berdiri 5 hari 5 malem.. pasti abis itu minta pijet biar pegelnya ilang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
5 hari berhalusinasi jadi orang kaya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Gile bener selama di operasi udh berdiri aja tuh kayak monas, makanya tim medis berusah untuk tidak tertawa.. Jadilah diri sendiri, masalah kepuasan tergantung kita sendiri
Quote:Original Posted By dante23
waduh pegel2 tuuh t*titnya berdiri 5 hari 5 malem.. pasti abis itu minta pijet biar pegelnya ilang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


kalo pijetnya plus2, bukannya nyembuhin, malah nambah ga karuan emoticon-Ngakak (S)
baru denger OD Viagara emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By jangan.ghori
Ga kira2 tuh nenggak viagra 35butir emoticon-EEK!, kasian si otong pasti langsung puyeng tuh emoticon-Ngakak


kalo otong lagi puyeng, nyari obatnya kemana gan? emoticon-Ngakak
Busseed emoticon-Ngakak
koplak tu bapak
Waduuuuh, itu celananya ditambal semua dong wkwkwkw, tajem dah
Anjir se anjirnya emoticon-Ngakak
gileeee 35 butir emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
langsung segede monas tu otong yak ??
emoticon-Ngakak (S) ngapain coba 35 butir emoticon-Ngakak (S)
bakayaro emoticon-Ngakak
Untung ga pecah tu jantung n otong nya...
Quote:Original Posted By mulia20


kalo otong lagi puyeng, nyari obatnya kemana gan? emoticon-Ngakak


Obat puyeng si otong cukup ngebikin doi muntah gan...jajanin aje doi kerang berbulu atau sabun emoticon-Ngakak
×