alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berhalusinasi dan Ereksi Selama 5 Hari Setelah Minum Viagra 35 Butir
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56026036e05227a9768b4567/berhalusinasi-dan-ereksi-selama-5-hari-setelah-minum-viagra-35-butir

Berhalusinasi dan Ereksi Selama 5 Hari Setelah Minum Viagra 35 Butir

Sekedar buat perhatian aja nih gan yang sering pake pil biru biar ga loyo didalam medan pertempuran... Karena nenggak pil biru dalam jumlah yang banyak bisa berakibat fatal gan... Untungnya sih orang ini masih idup, cuma efek sampingnya ngeri banget emoticon-Big GrinCekidol gan beritanya


Quote:


Komentar ente sangat berguna untuk kaum "loyo" yang suka nenggak ini emoticon-Big Grin

Sumur: www.lucu.me
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
5 hari... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
buseeedddddeeehhh ga naaahaaannnemoticon-Cape d... (S)
Ga kira2 tuh nenggak viagra 35butir emoticon-EEK!, kasian si otong pasti langsung puyeng tuh emoticon-Ngakak
Quote:


kemana2 pake sarung kali ya gan emoticon-Ngakak
waduh pegel2 tuuh t*titnya berdiri 5 hari 5 malem.. pasti abis itu minta pijet biar pegelnya ilang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
5 hari berhalusinasi jadi orang kaya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Gile bener selama di operasi udh berdiri aja tuh kayak monas, makanya tim medis berusah untuk tidak tertawa.. Jadilah diri sendiri, masalah kepuasan tergantung kita sendiri
Quote:


kalo pijetnya plus2, bukannya nyembuhin, malah nambah ga karuan emoticon-Ngakak (S)
baru denger OD Viagara emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kalo otong lagi puyeng, nyari obatnya kemana gan? emoticon-Ngakak
Busseed emoticon-Ngakak
koplak tu bapak
Waduuuuh, itu celananya ditambal semua dong wkwkwkw, tajem dah
Anjir se anjirnya emoticon-Ngakak
gileeee 35 butir emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
langsung segede monas tu otong yak ??
emoticon-Ngakak (S) ngapain coba 35 butir emoticon-Ngakak (S)
bakayaro emoticon-Ngakak
Untung ga pecah tu jantung n otong nya...
Quote:


Obat puyeng si otong cukup ngebikin doi muntah gan...jajanin aje doi kerang berbulu atau sabun emoticon-Ngakak
Diubah oleh jangan.ghori
Quote:


kacau tuh orang emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di