alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wanita Ini Teriak Histeris Lihat Sajadah Salat Sendiri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5602594c1cbfaa1b4f8b4573/wanita-ini-teriak-histeris-lihat-sajadah-salat-sendiri

Wanita Ini Teriak Histeris Lihat Sajadah Salat Sendiri

Spoiler for :

Spoiler for :

kalau ente mau Sholat jgn lupa Mandi Wajib dulu emoticon-Cool
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Ane ga bisa buffer gan.. SS aje lah emoticon-Big Grin
Di tggu Screenshotnya...
Belom mandi wajib udah 4 hari.
Itu sajadah salat sendiri gan emoticon-Takut (S)

Coba waffer bentar aja.
Diubah oleh tokorakyat
serem gan emoticon-Takut
bangke lu gan, bikin merinding aja. untung masih sore emoticon-Takut
Beneran kah? ato trik kamera?
ss nya dong, kagak kuat wafer nih gan
uda lama ini sebenernya gan, tapi ya gapapalah kalo belum pada tau, sama satu lg yang kubah mesjid terbang sendiri ke atas waktu masih tahap pembangunan emoticon-Takut (S)
Berhbung tnggal tua... jdi modem gue gak kuat waffer... emoticon-Frown
tpi dri judulnya aj udah bikin emoticon-Ngakak (S)
masyallah serem amat gan, ngeri emoticon-Takut
Gak kuku wafer emoticon-Frown besok pagi deh liat
serem amat gan
beneran gak tuh emoticon-Matabelo
ngeri gan, terlepas dari hoax atau bukan tetep bisa diambil pelajarannya, jangan sampe punya sajadah tapi kagak pernah dipake untuk shalat, sampe2 tu sajadah shalat sendiri saking lamanya gak pernah dipake buat shalat emoticon-Takut
ntar jam 5 ane liat..jam segini akses ke yutup ga dikasih ama kantor emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
waduh sepertinya mengerikan
yg vidio sapa ya
emoticon-Takut gan, ayo kita sholat jangan ngaskus terus gan
Wihh bisa gt ya gan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di