alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Daging Qurban Dikemas Jadi Kornet, Apa Pendapat Agan?
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56025535dc06bd08208b4574/daging-qurban-dikemas-jadi-kornet-apa-pendapat-agan

Daging Qurban Dikemas Jadi Kornet, Apa Pendapat Agan?

Daging Qurban Dikemas Jadi Kornet, Apa Pendapat Agan?
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh: anwar04
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
reserved!
Diubah oleh anwar04
enak gan emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
sepertinya menarik, ninggalin jejak dulu, tuk di baca ntar di rumah.
setau ane sih daging kurban itu harus dibagikan pada tanggal 10, 11, 12, dan paling lambat 13 dzulhidjah, diatas itu daging kurban terhitungnya jadi sedekah biasa
nah yang jadi masalah adalah apa kalo dikornet gini penyalurannya bisa cepat diterima ke tangan si penerima qurban sebelum magrib 13 dzulhidjah gan???
Quote:


mungkin tujuannya biar dagingnya tetep seger gan
selama daging tetep terdistribusi (meskipun diatas tgl 12 Dzulhijah udah jadi sedekah biasa), daging tetep keadaanya lebih baik dan ga ngebusuk emoticon-Big Grin

kata MUI gimana?
mending di kornet aja, jadi gak banyak yg jual kurban di pinggir jalan, jadi lebih bersih dan teratur.
hawa nya jadi beda gan , kaya bukan daging qurban kalo di cornet mah
Quote:

Coba dibaca lagi, gan.. Ada pendapat MUI juga kokemoticon-Smilie
kl dikornet dagingnya lembek gan
Gpp gan..yang penting higienis
Wih enak tuh gan.. Jd lafar euy
Kayaknya klo udh masuk kemasan pasti ada sedikit pengawetnya...
tapi takutnya didagangin gan ama yg dikasi sumbangan... dijadiin nasi goreng ato mi telor kornet emoticon-Ngakak
asal ga dibilang bid'ah aja dah
emoticon-Ngakak (S)
kalo gitu gak bisa lagi nyium bau sate berseliweran di langit kalo qurban ditempat ane di jadiin kornet gitu emoticon-Hammer (S)
enakan langsung di platikin merah, banyak soalnya emoticon-Big Grin
Asal tdk dikomersilkan aja sih ...
Kornet gak enak buat di gule gan emoticon-Mewek
Quote:

Nggak bisa disate maksud nte, gan?emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di