alexa-tracking

penipuan di facebook modus lama !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5602544b60e24b805d8b456b/penipuan-di-facebook-modus-lama
penipuan di facebook modus lama !
THREAD IS CLOSET
fix.
temen lu gaptek.
paling baru melek internet akhir bulan agustus emoticon-DP
temen lu goblok
masih aktif kok bang FBnya baru aj ane cek
Kasian temen ente gan
pasti kelamaan jomblo
emoticon-Berduka (S)
Masih ada aja ya orang kena tipu kaya gini? Parah !!
wahh... harus hati" gan...
Jones goblog emoticon-Najis (S)
emoticon-Cape d...
Jones palingan yg ketipu mah..
Lu sendiri kali nih...emoticon-Smilie
Buat para jones, harap berhati hati...
masih online tu, dan masih aktif…
agan mau curhat & berbagi atau njelek2in org?

Quote:



turut berduka buat jones yang haus kasih sayang emoticon-Ngakak (S)
Sejomblo jomblonya orang ga ngaruh gan kalo dia pinter, masa gitu aja ketipu duhhh. :capede
DIEMIN aje jelas2 MODUS
Quote:


Maksudnya fesbuk kawan ane itu diblokir ama dia pas kawan ane udah transper duit ke itu cewe
Tmn ente Jones geblek-nya kebangeten emoticon-Ngakak
Pake facebook agan, noh dia masih aktif dan ada cewe yg mau bantuin si cewe coba tanya aja cewenya yg mau bantuin kali aja dapet alamat tuh orang yg nipu
Quote:


Semua ada masanya gan..hehehee
Quote:


Coba ane meluncur dulu
Soalnya ane juga belum cek si fesbuk si cewe abal abal itu .
×