alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56024ffc947868b40d8b4567/malu-nembak-cewe
Malu nembak cewe
Gan gua mau curhat nih.. Gua malu nih mau nembak cewe dia udah temenan sama gua ya sekitar 3 tahun. Ntah dari mana perasaan gua datangemoticon-Frown dan semua sahabat dia tau kalau gua suka sama dia tp dia ngaggep dingin aja,tp kalau dibelakang gua dia senyum2 sendiri. Tapi kenapa yaa setiap kali dia ngelewat ga sperti biasanya ati gua langsung degdegan nih?Apakah nama nya itu jatuh cinta wkwkw gua serius nih-_-
Kasih saran nya dong gua harus nembak apa gua harus jadi temenan aja biar ga ada kata-kata putus gitu? Gua masih bingung grgr ini emoticon-Frown
yaelah ribet amat lu tong..
tembak tinggal tembak..
drpda lu pendem2 ganjel kek tai gbsa kluar emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
dtolak ato dtrima mah urusan belakangan..
klo dtolak tinggal lu bikin trit lgi dimari..help ane dtolak!! emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Kalo memang suka tembak aja gan emoticon-Embarrassment
Persetan dengan hasilnya. Yg ptg perasaan ente sudah tersampaikan emoticon-Hammer


Daripada nyesel emoticon-Ngacir
msh jaman nembak? omg...tong u ajak tuh cwe karaoke..dlm sana dekap aja kl dia diem u raba tetenya trs cium.kl dia ga nolak ga pk nembak ud anggap aja pcr. secara u msh bs cr cwe lain.jd cwo jgn tolol dah
Seumur umur belum pernah nembak cewek emoticon-Ngakak

Ntar ini ane lagi pdkt sama anak kaskus ( nama tidak disebutkan ) takut orangnya baca emoticon-Frown

Pembawaannya alus emoticon-Genit

doain ya gan emoticon-Frown
Quote:Original Posted By alzoa13
msh jaman nembak? omg...tong u ajak tuh cwe karaoke..dlm sana dekap aja kl dia diem u raba tetenya trs cium.kl dia ga nolak ga pk nembak ud anggap aja pcr. secara u msh bs cr cwe lain.jd cwo jgn tolol dah


utk melakukan ini, hanya co2 bermental playboy yg bisa.
co cupu macam TS, ga bakal punya keberanian.... disamperin si ce aja udah gemeteran... emoticon-Ngakak (S)

Semangat gan, kentut ditahan ga enak, upil didiemin ga nyaman, apalagi perasaan ga di ungkapin emoticon-Big Grin

1. Nembak.
Kalo ditolak atau jadian trus nantinya putus,
risiko yg mungkin terjadi: pertemanan jd gak asik lg atau malah kandas.

2. Gak nembak.
Pertemanan berpotensi aman, tapi cuma bisa nyesek kalo ada cowok lain yg pdkt.

Pilih mana? emoticon-Big Grin
Kalau gua ditolak lu mau bantuin gitu bikin alesan nya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kawaiierz
Kalo memang suka tembak aja gan emoticon-Embarrassment
Persetan dengan hasilnya. Yg ptg perasaan ente sudah tersampaikan emoticon-Hammer


Daripada nyesel emoticon-Ngacir


Taapi kalau dianggep temen gimana tuh?emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By condomcool
yaelah ribet amat lu tong..
tembak tinggal tembak..
drpda lu pendem2 ganjel kek tai gbsa kluar emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
dtolak ato dtrima mah urusan belakangan..
klo dtolak tinggal lu bikin trit lgi dimari..help ane dtolak!! emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Kalau gua ditolak lu mau bantuin gitu bikin alesan nya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By urerl


Kalau gua ditolak lu mau bantuin gitu bikin alesan nya emoticon-Ngakak


bikin alesan apaan?? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By condomcool


bikin alesan apaan?? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)


Kalau dia misalkan nolak gua gimana? Kan gua malu secara dia temen deket gua trs bareng2 trs ama gua.. Ntar hdm lagi gua emoticon-Frown

Quote:Original Posted By urerl
Gan gua mau curhat nih.. Gua malu nih mau nembak cewe dia udah temenan sama gua ya sekitar 3 tahun. Ntah dari mana perasaan gua datangemoticon-Frown dan semua sahabat dia tau kalau gua suka sama dia tp dia ngaggep dingin aja,tp kalau dibelakang gua dia senyum2 sendiri. Tapi kenapa yaa setiap kali dia ngelewat ga sperti biasanya ati gua langsung degdegan nih?Apakah nama nya itu jatuh cinta wkwkw gua serius nih-_-
Kasih saran nya dong gua harus nembak apa gua harus jadi temenan aja biar ga ada kata-kata putus gitu? Gua masih bingung grgr ini emoticon-Frown


Tanya aja langsung. Ga usa banyak mikir ga jelas.
Kalo emnk lo malu untuk nembak doi...
lo tny aj ke doi: "ada gak cowo yang menarik buat lo"

dri jawabannya lo bisa ngambil kesimpulan... emoticon-shakehandemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By eltas
Kalo emnk lo malu untuk nembak doi...
lo tny aj ke doi: "ada gak cowo yang menarik buat lo"

dri jawabannya lo bisa ngambil kesimpulan... emoticon-shakehandemoticon-Big Grin


Boleh tuh cara lo ganemoticon-Jempol
Quote:Original Posted By urerl


Kalau dia misalkan nolak gua gimana? Kan gua malu secara dia temen deket gua trs bareng2 trs ama gua.. Ntar hdm lagi gua emoticon-Frown



malu??napa malu??
ya resiko lah lu dtolak ama dy..
klo ga berani ambil resiko mah gausah nembak..
klo lu takut dtolak ya intinya lu cupu..potong aja titid lu tong emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
masih pake cara kuno ya..
tembak tembakan ky anak kecil aja.
klo ga mau ditolak ya jgn nembak..
klo situ mau nembak ya hrs siap ditolak dong..

lo udah nunjukin ketertarikan ama dia blm?
respon dia gmn?nunjukin ketertarikan jg kah?
lo dah jln berduaan brapa kali?
dah pernah gandengan tangan blm?
dah pernah pelukan blm?
malu?
kalau ane sih ngeri mau nembak cewek gan
eh?? agan masih mau bisa nembak cewe?emoticon-Cape d... (S)

ya udah,
baca baik2 nih caranya..
ente ambil pistol, terserah mau rifle kayak AK47, handgun , atau malah karet gelang juga boleh
bidikin moncongnya ke arah cewe, terus lu tarik pelatuknya
udah deh lu nembak cewekemoticon-Betty (S)
emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)

sorry gan becanda dikit,
intinya kalau lu sekarang aja malu buat menyatakan, nanti klo jalan bakalan lebih jauh malu lagi
lewat hp aja gan kalau malu haha emoticon-Blue Guy Peace
×