alexa-tracking

PENTINGNYA BELA DIRI BAGI KAUM WANITA!!! (CCTV FOOTAGE)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56024f6b56e6af4b108b4567/pentingnya-bela-diri-bagi-kaum-wanita-cctv-footage
Thumbs up 
PENTINGNYA BELA DIRI BAGI KAUM WANITA!!! (CCTV FOOTAGE)
Halooo semuanya,

Ane mau sharing bareng agan-agan semua setelah menemukan video ini youtube pagi tadi! Entah ini bener dari rekaman CCTV atau cuma settingan ya, tapi menurut ane video ini sangat memberikan pesan yang bagus, terutama buat ane yang seorang wanita, kalo bela diri itu penting banget buat menjaga diri sendiri dari tindak kriminalitas yang bisa terjadi dimanapun dan kapanpun!



Kalo menurut agan-agan gimana?
Sharing yuk, Gan! Yang mau berbagi cerita atau berbagi pengalaman tentang hal yang sama, silahkan ya. Ane dengan senang hati menanggapi. emoticon-Smilie

Jangan lupa kasih komen dan kasih rate ya, Gan. Nggak usah sampe bintang lima juga nggak apa-apa, asalkan kasih rate. Hehehe
emoticon-Kiss emoticon-I Love Kaskus
Jagoan coy!!! Pacar siapa sih itu?
Sayang ane gak bs bela diri
Cuma kalo lg perjalanan jauh terkadang ane suka bawa sajam sih di kantong utk jaga diri emoticon-Hammer
Quote:


Ente lebih sadis!!! Ane lebih kagum sama ente. Sudah punya pacar belum?

emang penting sih tapi jangan ampe jadi kek laki aja
subhanallah keren banget ntu cewek gan
Koq yang supir taksinya malah diem di dalem emoticon-Hammer2
Quote:


sajam apaan?
Ini mah settingan emoticon-Ngakak (S)
calon aktris masa depan emoticon-2 Jempol
bela diri okelah, kalo di grepe di busway grepe balik barangnya ampe pecah

emoticon-Ngakak


mentok" bawa stun gun (gak tau ada kagak di pasar) yah kalo kagak beli parfum semprot yg bisa dibeli toko macam ax* ato rex*na semprot

kalo niat buat semprotan cabe sendiri


cewek sekarang harus bisa membela diri baik secara fisik atopun pakai alat, soalnya yg sering ane liat cewek teriaknya doang yg kenceng pas di todong ato jambret, aksinya bengong doang

apalagi kita hidup di dunia nyata gak macam di pelem dimana superhero siap siaga 24 jam buat nolongin agan", ato mungkin ambil contoh nyatanya aja, polisi selalu datengnya belakangan, kejadian uda terjadi, polisinya baru dateng
Gak bisa bufferemoticon-Cape d... (S) ,kirim ss nya gan
setingan itu mah keliatan banget. masa iya supir taksinya nggak bantuin. atau, masa nggak ada security gedung yang dateng. huuuffvv
kayak setingan..

tapi bagus...cuman gobloknya supir taksi ngapain aja dari awal... glran kabur aja nongol dah kayak polisi film india
Quote:


Lebih hebat dr mertua ane
Quote:


nah baru mo komenin bgini.. setelah adegan selesai baru pada sibuk bantuin..

hmm memang perlu sih

skr kejahatan dengan sasaran wanita meningkat
Menurur ane juga perempuan harus belajar beladiri nih emoticon-Malu (S)
keliatan banget kyk settingan gan. tapi emang perlu cewek itu belajar bela diri emoticon-I Love Indonesia (S)
Indonesia kah?

PENTINGNYA BELA DIRI BAGI KAUM WANITA!!! (CCTV FOOTAGE)
son.of.bastard gembok pejuan