alexa-tracking

Papua, Dari Otonomi Khusus, Dan Ingin Merdeka

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5602492d1cbfaafb0e8b4568/papua-dari-otonomi-khusus-dan-ingin-merdeka
Papua, Dari Otonomi Khusus, Dan Ingin Merdeka
Gini gan, berhubungan banyaj banget Trit2 Tentang papua Yang tertinggal, jadi HT


ane jadi Bingung Nih, Papua Itu Kan Udah di beri Otonomi Khusus alias mirip-mirip lah sama negara bagian di amerika serikat.

Tapi kenapa mereka gak Maju2 ya? , dari Contoh ini lah Ane berpikiran, walaupun Indonesia jadi negara Serikat, tetep aja akan ketinggalan. Jangan Ngarep deh bisa maju Kaya USA

Toh Yang di beri otonomi Khusus aja kaga becus buat ngurus daerahnya sendiri.


1. masalah tidak di perhatiin pemerintah pusat?

Udah berapa jumlah uang negara Yang habis buat di berikan ke pemerintahan papau?? , Tapi entah kenapa Itu lenyap, coba pikir, siapa yang Mengkorupsinya???

terus rakyat di sana malah protes krn tidak di perhatikan, Coba pikir!

2. Kenapa Gak maju??
di papua kan udah ada otonomi khusus, Kenapa pemerintah di sana tidak ,membangun papua??? , ane gak tau kalo di kotanya, denger2 sih udah lumayan maju

maksud ane buat trit Ini sebenarnya Atas pikiran ane sendiri gan, Kenapa ya , papua udah di beri otonomi khusus, Udah di beri uang ama negara, kok gak maju2 , malah minta merdeka?
Reserved

Quote:Original Posted By neososialisme


Papua terlalu memaksakan pejabatnya dan aparat harus di isi orang papua juga yg justru malah membuat semangat kesukuanya tinggi. Tidak rela dipimpim orang luar yg lebih kompeten.


Provinsi Terkorup, Padahal daerahnya Ketinggalan
tapi jadi no 1, Mantap emoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By septiansendi
copas data 2013 bray.
data 2014 dan 2015 gua gak dapet.


1 Provinsi Papua Barat 10 86.793.720.000
2 Provinsi Kalimantan Timur 2 29.631.050.000
3 Provinsi Kalimantan Selatan 8 10.841.690.000
4 Provinsi Aceh 18 7.830.770.000
5 Provinsi Maluku Utara 28 5.773.130.000
sumber


postingan gua oot?
pikir lagi ya emoticon-Kiss


ijin nyimak gan
ane mah gak ngeri ginian....

mejeng aja dah...
Mejeng dlu
Belum ngerti seluk beluknya
Quote:Original Posted By streetdamn
Gini gan, berhubungan banyaj banget Trit2 Tentang papua Yang tertinggal, jadi HT


ane jadi Bingung Nih, Papua Itu Kan Udah di beri Otonomi Khusus alias mirip-mirip lah sama negara bagian di amerika serikat.

Tapi kenapa mereka gak Maju2 ya? , dari Contoh ini lah Ane berpikiran, walaupun Indonesia jadi negara Serikat, tetep aja akan ketinggalan. Jangan Ngarep deh bisa maju Kaya USA

Toh Yang di beri otonomi Khusus aja kaga becus buat ngurus daerahnya sendiri.


1. masalah tidak di perhatiin pemerintah pusat?

Udah berapa jumlah uang negara Yang habis buat di berikan ke pemerintahan papau?? , Tapi entah kenapa Itu lenyap, coba pikir, siapa yang Mengkorupsinya???

terus rakyat di sana malah protes krn tidak di perhatikan, Coba pikir!

2. Kenapa Gak maju??
di papua kan udah ada otonomi khusus, Kenapa pemerintah di sana tidak ,membangun papua??? , ane gak tau kalo di kotanya, denger2 sih udah lumayan maju

maksud ane buat trit Ini sebenarnya Atas pikiran ane sendiri gan, Kenapa ya , papua udah di beri otonomi khusus, Udah di beri uang ama negara, kok gak maju2 , malah minta merdeka?


Papua terlalu memaksakan pejabatnya dan aparat harus di isi orang papua juga yg justru malah membuat semangat kesukuanya tinggi. Tidak rela dipimpim orang luar yg lebih kompeten.
kirain thread nya isi informasi, ternyata thread bingung. ane ikut bingung juga deh
papua butuh indonesia
indonesia butuh papua
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
copas data 2013 bray.
data 2014 dan 2015 gua gak dapet.


1 Provinsi Papua Barat 10 86.793.720.000
2 Provinsi Kalimantan Timur 2 29.631.050.000
3 Provinsi Kalimantan Selatan 8 10.841.690.000
4 Provinsi Aceh 18 7.830.770.000
5 Provinsi Maluku Utara 28 5.773.130.000
sumber


postingan gua oot?
pikir lagi ya emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By septiansendi
copas data 2013 bray.
data 2014 dan 2015 gua gak dapet.


1 Provinsi Papua Barat 10 86.793.720.000
2 Provinsi Kalimantan Timur 2 29.631.050.000
3 Provinsi Kalimantan Selatan 8 10.841.690.000
4 Provinsi Aceh 18 7.830.770.000
5 Provinsi Maluku Utara 28 5.773.130.000
sumber


postingan gua oot?
pikir lagi ya emoticon-Kiss


hebat bener bray emoticon-Shakehand2


nanti minta2 merdeka lagi, padahal pemimpin di sana lah yang mengecewakan rakyat papua
konsep sapi perah,nanti kertas ber 'nominal' atau barisan angka di 'layar' kembali ke pusat atau perusahaan ,peduli devil warga lokal. . . .
yang penting emas nya ke luar negeri,pusat dan perusahaan di kasih makan sama kertas bernominal sama barisan angka nominal di monitor wkwkwkwk. . . . .
emoticon-Traveller
somoga lekas maju, dan orang orang jahat disana cepet tiada
kalau pemerintah pusat serius pasti ada buktinya di lapangan. Ente lihat aja ke sono,mereka dari dulu memang kurang diperhatikan emoticon-Bingung
perlu pemimpin yang bener aja ya yang pasti
Quote:Original Posted By introvertion
kalau pemerintah pusat serius pasti ada buktinya di lapangan. Ente lihat aja ke sono,mereka dari dulu memang kurang diperhatikan emoticon-Bingung


emang lu pernah kesana????
nyimak ah
iya tuh, d TV udah mulai sering meliput ketertinggalan papua....
Mungkin arah ke depannya minta merdeka
hmm harus mendapat perhatian khusus nih gan mereka daripemerintah kita
nyesel kalo papu minta merdeka, ni di papua kaya akan sumber daya mineral, bakalan dimanfaatin abis tuh sm negara barat, kalo uda habis dan rusak bakalan ditinggal melarat, jgn ngemis2 lg balik sm Indonesia.
cintoh diberi hati minta jantung..
smoga rakyat papua cepet melek informasi jadi ga di adu domba terus.
emoticon-I Love Indonesia: