alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Hal Ini Membuat Indonesia Menjadi Semakin Kebarat - Baratan
4.26 stars - based on 72 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560242c85074100e5e8b456a/5-hal-ini-membuat-indonesia-menjadi-semakin-kebarat---baratan

5 Hal Ini Membuat Indonesia Menjadi Semakin Kebarat - Baratan

5 Hal Ini Membuat Indonesia Menjadi Semakin Kebarat - Baratan

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


5 Hal Ini Membuat Indonesia Menjadi Semakin Kebarat - Baratan

5 Hal Ini Membuat Indonesia Menjadi Semakin Kebarat - Baratan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 46
smua dari teknologi saya kira
this is indonesia

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Diubah oleh drybagmildew
sampai budaya musyawarah n menghargai org lain bakal semakin hilang di negeri ni....
miris banget liat foto paling terakhir emoticon-Sorry
kayaknya ane termasuk gan emoticon-Cool
Globalisasi sih intinya... Mau gak mau kita dituntut untuk lebih maju seiring berkembangnya iptek, namun masih perlu nilai budaya dan agama sih guna bekal agar tidak terjerumus...
barat emang jadi kiblat budaya modern gan
benar banget gan, itu karena kita berkiblat ke barat liat gan banyak orang kita menyembah org barat emoticon-Ngakak
Hati orang siapa yg tau. Kalo mereka (kaum LGBT) saling menyukai, apa hak kita?

nb: ane bukan maho emoticon-Najis (S)
zaman dah edan gan...
kebebasannya kebablasan emoticon-Hammer (S)
melalui penelitian yg panjang gw menyimpulkan ilumiati kok takutnya sama cina dan arab ya.
yang bagus d ambil meski itu dr barat (5 di atas jelek semua. hehe)..
yang jelek di buang meski itu dr negara sendiri.
sama kejepang jepangan emoticon-Hammer (S)
Sifat dasar manusia memang sejak dari dulu sampai sekarang tidak berubah. Yang berbeda kini hanyalah teknologinya saja yang lebih canggih.
harusnya yang dicontoh dari kehidupan / budaya yang kebarat-baratan itu seperti etos kerja & disiplin...bukan gaya hidup yang negatif...emoticon-Berduka (S)
banyak hal yang udah berubah ya sekrang gan,,,emoticon-I Love Indonesia (S)
yg jelas pelajaran ppkn dah gak ada sekarang tong
miris ngelihat faktanya. emoticon-Mewek
yang gak kebarat-baratan alias masih orisinil Indo tuh tinggi badan kita gan emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 46


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di