alexa-tracking

Ini Bahaya Robot Seks Yang Ditakuti Ilmuwan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56023eae9e7404922a8b456a/ini-bahaya-robot-seks-yang-ditakuti-ilmuwan
Ini Bahaya Robot Seks Yang Ditakuti Ilmuwan!
Ini Bahaya Robot Seks Yang Ditakuti Ilmuwan!
Banyak orang di luar sana yang berupaya mengembangkan robot dengan kecerdasan buatan yang bisa berbicara dan berhubungan intim layaknya manusia. Namun, ilmuwan menganggap hal itu berbahaya dan bisa merugikan wanita.

"Robot sex saat ini menjadi pusat perhatian di industri robot, semuanya berdasarkan model wanita yang sempurna termasuk peran 'penurut' mereka dalam hubungan seksual. Hal itu sangat mengganggu," ujar Dr. Kathleen Richardson, ahli robot dari Universitas De Mosntfort, Inggris, Daily Mail (15/09).
Lebih lanjut, pengembangan robot seks akan mengembalikan anggapan kuno tentang wanita, yang hanya bertugas sebagai pemuas nafsu. Apabila hal itu dibiarkan, Dr. Richardson mengatakan jika manusia akhirnya hanya akan melihat sebuah hubungan antara wanita dan pria tidak lebih dari hubungan fisik atau seks.
Yang lebih parah, kini banyak orang mulai mengalami gangguan mental yang disebut robophilia. Robophilia terjadi saat seseorang mempunyai ketertarikan seksual pada robot, mengalahkan manusia.

Fenomena gangguan orientasi seksual itu diyakini lebih mudah menjangkiti mereka yang terlalu lama menghabiskan waktu di dunia maya dan hidup menyendiri. Rendahnya kontak dengan manusia secara nyata ikut berkontribusi terhadap hilangnya nafsu untuk menjalin hubungan intim.
Indikasi itu mulai terlihat di anak muda Jepang. Beriringan dengan semakin majunya teknologi robot seks di negara tersebut, banyak pemuda yang mengaku menghindari hubungan percintaan serius dan hubungan seksual. Bahkan, setengah dari orang dewasa di Jepang mengaku tidak lagi melakukan hubungan seksual.
"Teknologi robot semakin terlihat lebih realistis dan canggih, termasuk mampu memberikan pengalaman hubungan badan layaknya dengan manusia asli. Fakta ini bisa mempengaruhi banyak orang untuk lebih memilih 'bercinta' dengan robot ketimbang manusia yang tidak sempurna," ujar Dr. Helen Driscoll, seorang psikolog.

OPINI :
Menurut Mister Dandy, manusia terlebih dengan gender pria lebih cenderung banyak mengalami rasa tidak percaya akan dirinya sendiri, karena pria lebih percaya diri ketika dia memiliki Harta dan Tahta karena beberapa penelitian itu tuntutan dari gender lawan jenis sehingga menyebabkan pria yang tak punya kepercayaan diri ini lari dari DUNIA SOSIAL YANG SESUNGGUHNYA dan beralih ke DUNIA MAYA.
PESAN :
PERCAYA DIRILAH , WANITA YANG BAIK UNTUKMU PASTI MEMILIHMU DAN WANITA YANG TIDAK BAIK UNTUKMU TAK AKAN MEMILIHMU TUAN. DUNIA MAYA ADALAH TEMPAT DIMANA KITA MENGHIBUR DIRI BUKAN UNTUK PELAMPIASAN KARENA KEKECEWAAN DI DUNIA NYATA.

Source: merdeka.com
robot seks.. duh semakin aneh dunia
Pertamaxx
Yang gini bentuknya gan

Ini Bahaya Robot Seks Yang Ditakuti Ilmuwan!

Bagian kiri entu

Robot Gedek......emoticon-Ngakak (S)
negara ini sepertinya jauh dari itu
Udah mau kiamat kali ya emoticon-Takut (S)
Hiiii serem gan.
bntr lagi cewe bakal di anggurin.
emoticon-Takut
jelas beda rasanya emoticon-Cool merem meleknya
enakan bini orang
Mngkin beda goyangan+ suaraNya emoticon-Ngakak
ngeri kesetrum....emoticon-Takut (S)
Mungkin bisa sedotannya beda,gan...kayak vacum..maknyuss
ane ga minat beli gan. cari yang murah aja lagian emoticon-Cool
Soalnya cewe jepang itu sangat penuntut. Jadi cowonya udah malas buat ngeladenin. Wong cowo jepang aja banyak yang cari cewe asing kok sekarang buat jadi istri. Soalnya mereka lebih nurut dan ga banyak nuntut. emoticon-Big Grin
yg pake berarti ya kemungkinan dah eror kali pikiran n otongnya emoticon-Big Grin
Ahh gurih2 sedep itu mah emoticon-Ngakak
Jinnah nya sama Robot emoticon-No Hope
Merendahkan Jones nih emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


emoticon-Ngakak wa parah lo gan,..tapi bener juga si emoticon-No Hope