alexa-tracking

Agan Kangen banget sama Ibu Pas Lagi Momen Apa?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560239ad9e7404392a8b456c/agan-kangen-banget-sama-ibu-pas-lagi-momen-apa
icon-hot-thread
Agan Kangen banget sama Ibu Pas Lagi Momen Apa?
Agan Kangen banget sama Ibu Pas Lagi Momen Apa?


Quote:


Quote:


Quote:


1. Liburan

Spoiler for Liburan:


Quote:


2. Sakit

Spoiler for Sakit:


Quote:


3. Dapet rezeki banyak


Spoiler for Dapet Rezeki:


Quote:


4. Lagi ada momen-momen membanggakan

Spoiler for Momen Membanggakan:


Quote:

5. Hari raya

Spoiler for Hari Raya:


Quote:


6. Menikah


Spoiler for Menikah:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Sumber:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


pas lagi susah bray...
jadi ngedadak kangen... emoticon-Embarrassment
Quote:


Hahaha, Parah si agan,, masa pas lagi susah pas lagi seneng dong.. emoticon-Cape d... (S)
hari raya ntuh gan
dah pasti sih
pas lagi ngelamun gan.. inget emak.
emoticon-Sorry
klo lagi dirumah sendirian gan...

berasa sepi gak ada emak.. emoticon-Mewek
ane jauh dr ibu gan..
merantau..
paling ngenes kalo udah laper..pgnnya dimasakin mulu gan..
Pas lagi sendirian emoticon-Mewek
pas momen gi ngmpl bareng bray, ane mendadak kangen si emakkk emoticon-Big Grinemoticon-Kiss (S)
pas lagi laper emoticon-Mewek
pas lagi sakit emoticon-Malu (S)
Quote:


Ia gan,, nyesek yah gan,, tapi lebih nyesek pas merid gan,, emoticon-Frown
pas dapet rejeki mesti beliin makanan kesenengan emak emoticon-Malu (S)
Quote:


bukannya dah dewasa gan emoticon-Big Grin
Quote:


agan,, kayaknya sayang banget sama emaknya, sampe ngelamun aja inget emak,, btw sehari berapa kali agan ngelamun nih..
pas wisuda emoticon-Big Grin emak g bisa dateng krn jagain ade ane. tp gpp sih emoticon-Frown
Quote:


Emang ente tinggal dimana gan?? Ko bisa sendirian ??
Setiap hari ane selalu kangen ibu ane gan emoticon-Smilie
Quote:


hahaha si agan,,ia juga sih gan,, tapi inget emaknya apa inget masakannya nih,, emoticon-Malu (S)
setiap saat,terutama pas sholat
×