alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yang suka pasang foto anaknya sebagai DP nya adalah orang yang ????
2.26 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5602368060e24b241a8b456c/yang-suka-pasang-foto-anaknya-sebagai-dp-nya-adalah-orang-yang

Yang suka pasang foto anaknya sebagai DP nya adalah orang yang ????

DP mu harimau mu

1. Miskin
ia berharap sodara atau keluarga nya mau berbelas kasihan memberikan pertolongan materi demi kelangsungan sekolah anaknya atau apapun itu

2. Wawasan sempit (tidak cerdas)
dunia milik ia dan anaknya, yang lainnya dianggap ngontrak semua. begitu banyak kejadian dan hal menarik di dunia ini, tapi yang dipasangnya setiap hari hanyalah itu itu saja

3. Suka pamer
ini loh anak ku berprestasi abis menang lomba bla bla bla. ayo yg ngeliat, kirim ucapan selamat ke aku ya?

sekian, terima kasih

Yang suka pasang foto anaknya sebagai DP nya adalah orang yang ????Yang suka pasang foto anaknya sebagai DP nya adalah orang yang ????Yang suka pasang foto anaknya sebagai DP nya adalah orang yang ????Yang suka pasang foto anaknya sebagai DP nya adalah orang yang ????Yang suka pasang foto anaknya sebagai DP nya adalah orang yang ????Yang suka pasang foto anaknya sebagai DP nya adalah orang yang ????

Spoiler for bonus:
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8
pertamax
Iya ya gan, entar pict anaknya disalahgunakan orang ..marah.,mendingan pasang pemandangan ajah..wkwkwk
yang udah punya anak gan...
emang nape?
lo mandul ya bray?
Kalo dp bbm ga pa2 kali ya..
tp lebih baik pasang poto anak, drpd pasang poto ts ..
Ane jomblo belum punya anak gan emoticon-Traveller
terus solusinya buat yg punya anak gmn?
emoticon-EEK!

tp daripada masang tulisan keluhan dimana2 emoticon-Big Grin
Diubah oleh kefett
bearti ente sirik gan emoticon-Ngakak selama masih tahap wajar mah gak papa gan. dan lucu juga. drpada muka orangtuanya.
Quote:



setubuh om emoticon-Ngakak (S)
hmm ane blom punya anak, masih muda gan emoticon-Big Grin

btw stickernya keren tuh, beli dmn gan? emoticon-Big Grin
Sah2 aja kalo menurut ane gan emoticon-Cape d...

Itu yg point kesatu ane sama sekali ga ngerti
Masang foto anak buat DP bbm nunjukin kemiskinan emoticon-Bingung

Kalo foto anaknya pake perhiasaan gimana gan coba jelasin
Quote:


mungkin TS nya ga punya biji gan.. wkwkwkwk..emoticon-Ngakak (S)
Ane seneng kok gan masang dp anak ane walaupun sering ganti poto ane dan lain2. Ya seneng aja, bersyukur ane udah dikaruniain anak, biar nanti klo ane mo modusin tmn ane di bbm, eh si cewe bilang woiii inget anak emoticon-Ngakak
ntu pose yg djdiin bonus bikin sudaaHlaah
emoticon-Traveller
ane lom punya anak gan emoticon-Thinking
Saat ente punya anak ente baru akan paham Gan, percayalah..
Yg biasa naro pasang fto biasanya pura"sayang
belom punya anak lh gan ane nih
aneh sama pemikiran TS nya emoticon-Bingung
Terus.... pasang dp tulisan galau lebih ok ya gan ts?
Halaman 1 dari 8
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di