alexa-tracking

Kabut Asap di Kalteng

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56022d2b6208819c3c8b4567/kabut-asap-di-kalteng
Kabut Asap di Kalteng
Udah 2 hari ini kabut asap di Palangka Raya pekat banget. Katanya indeks pencemaran udara sudah mencapai 1900 dari standar maksimal 300. Cahaya matahari ga bisa nembus kabut asap gan. Kemaren semua penerbangan cancel. Kyknya hari ini juga bakalan sama. Anak-anak sekolah sudah diliburkan lebih dari 1 minggu karena dampak kabut asap

Ini video pagi tadi yang ane upload di yutube:


video lainnya gan:


Daerah lain di Kalteng gan:




Ganggu kesehatan gan:


Sekian dulu gan... kalo ada update silahkan ditambahkan. Sori berantakan, biasa silent rideremoticon-Malu (S)

*update foto dari hape sendiri*
Spoiler for Jalan Adonis Samad (Arah ke Bandara) - Palangka Raya:


Spoiler for Jalan Temanggung Tilung - Palangka Raya:


Kalo ada foto-foto agan dari wilayah Kalteng yang lain bisa ane pajang di pejwan thx

***update lagi***
Sore td ane pulang ke Kuala Kapuas. ada kebakaran hutan di daerah Tumbang Nusa dan masih ditangani pihak damkar dan kepolisian. Sori ga foto2. Jgnkan foto, ane lewat aja mata ane udah perih apalagi mampir.

Spoiler for Jembatan Tumbang Nusa 23 Sept 2015 sktr pukul 5 sore - Kab. Pulang Pisau:

Spoiler for Shalat Ied 24 Sept 2015 - Kuala Kapuas:

Spoiler for Sumber Twitter @jaka_permad1 Shalat Ied di Masjid Darussalam Palangka Raya:


Akhirnya pak Presiden nengokin Kalteng gan
Spoiler for Sumber Website Setkab:

Spoiler for Sumber Twitter @InfoPLK. Tumbang Nusa - Kab. Pulang Pisau:

Spoiler for Sumber Twitter @spawnist. Selalu ada hal manis dalam setiap kepahitan:


Makasih dan mohon izin share twitternya. Kalo ga berkenan bisa hubungi ane biar ane hapus gan

Spoiler for ISPU tgl 29 sept 15:
Update dari agan2
Spoiler for 1:

makasih gan updatenya
widihemoticon-Takut (S)

apa gak sesak tuh mau nafas?emoticon-Berduka (S)
parah dah
ane juga ada temen di fb yg share juga gan
Quote:


sesak banget gan..
Quote:


Foto ya gan? bisa dishare dimari gan
Quote:


ane ol di hengpong gan
Quote:


efeknya gan, dan banyak sih bikin statusnya
Quote:


Selangat jadi selangit ya gan emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


ane copas gan di statusnya
emang miris gan pemandangannya
semoga kabut asap segera berlalu
Quote:



amiin
Picnya dong gan
tmpt ane juga gan uda mulai berkabut
pdhl sebelumnya ga gini gini banget gan
lokasi : samarinda - kaltim
Mudah2an hujan deres biar titik api padam....
Quote:


amiiiien....
semoga kabut asapnya segera hilang... emoticon-Angel
yaampun kalteng pun begitu emoticon-Frown
Quote:

Waaaah...

Quote:

Kiriman darimane gan?

Quote:

amiin

Quote:

Baru tau kan? sorotan media blm banyak yang sampe ke kalimantan
Quote:

Udah ane update foto gan

.....

pelakunya harusnya dihukum setara dengan koruptor atau pembunuh massal yak..
bisa masuk ke pelanggaran ham jg itu
Kasihan ya. Semoga segera terselasaikan dan yg menjadi korban diberi kesabaran, kekuatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin..
btw, betul gan asapnya bikin cancel penerbanganemoticon-Ngakak (S) . Kakak ane ga jadi terbang akhirnya pulang ke rumah naik kapal wkwkwk
×