alexa-tracking

Rangkuman Kemenangan Spesial Valentino Rossi Di MotoGp

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56021659529a451a798b4568/rangkuman-kemenangan-spesial-valentino-rossi-di-motogp
Rangkuman Kemenangan Spesial Valentino Rossi Di MotoGp
Rangkuman Kemenangan Spesial Valentino Rossi Di MotoGp

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for penutup:

image-url-apps
rossi maju terus nggak kalah ama yg muda
image-url-apps
Quote:



iye gan makin tua makin jadi hehe emoticon-2 Jempol
KASKUS Ads
image-url-apps
Up. Glaran mnggu skrg di aragon gmn nih prediksi nya gan??
image-url-apps
Valentino Rossi mank the Living Legend da gan... Itu Rossi vs Marquez di Assen kmrn jga keren tu gan duelna...
image-url-apps
Alhamdulilah ane dah naik ojeknya bang rossi
Ojek bang rosi emang poll emoticon-Recommended Seller. Dari bandung ke bandara soekarno hatta, cuma 10 menit, itu juga ngelewatin gedung anggota dhewan sampe anggotanya ketabrak emoticon-Ngakak
Anggota dhewan ketabrak bagus buat ekspor emoticon-Ngakak
image-url-apps
Sampe sekarang masih ngefans sm VR46. Thats why he's so lovable.
tribu dei cihuahua gan emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Quote:

aragon sirkuitnya cocok ama motor honda gan, dan juga di sirkuit ini rapor rossi jelek gan emoticon-Berduka (S) utk prediksi sih kayanya Marquez, Lorenzo, Rossi kecuali kalau ujan rossi bisa ngacir gan emoticon-Ngakak

Quote:

iya lupa ane gan emoticon-Hammer2 padahal seru tuh, ada senggol-senggolan haha emoticon-Big Grin

Quote:

hehe kalo ane ngfans ama iannone gan emoticon-Big Grin ama pemalap moto2 si Alex Rins

Quote:

mantab gan emoticon-2 Jempol
asik kalo rossi dah bangkit sepenuhnya...

persaingan jadi lebih seru antara yg muda dan yg berpengalaman...
image-url-apps
jooosss gan. living legend, pembalap terkuat di awal tahun 2000an, mengalami kemunduran pasca patah kaki tahun 2010, 2011-2012 musim terburuk, 2013 mencoba bangkit dgn kembali ke yamaha. hasilnya 2015 memimpin klasemen sementara dgn status pembalap tertua. emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
image-url-apps
master of GP nih the doctor emoticon-Malu (S)
no rossi,no party gan emoticon-Cool

----------
itu gp catalunya 2009 kok gambarnya estoril 2008 gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Laguna seca 2008 paling mantep
saling salip salipan sampe stoner jatuh
Sayang stoner dah pensiun padahal ane kangen sama pacar stoner yg cantik emoticon-Ngakak
image-url-apps
semoga kalau nanti musim ini menang

doi ga pensiun dulu biar seru
Bravo Valle emoticon-Blue Guy Peace
×