alexa-tracking

Rangkuman Kemenangan Spesial Valentino Rossi Di MotoGp

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56021659529a451a798b4568/rangkuman-kemenangan-spesial-valentino-rossi-di-motogp
Rangkuman Kemenangan Spesial Valentino Rossi Di MotoGp
Rangkuman Kemenangan Spesial Valentino Rossi Di MotoGp

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for penutup:

rossi maju terus nggak kalah ama yg muda
Quote:



iye gan makin tua makin jadi hehe emoticon-2 Jempol
Up. Glaran mnggu skrg di aragon gmn nih prediksi nya gan??
Valentino Rossi mank the Living Legend da gan... Itu Rossi vs Marquez di Assen kmrn jga keren tu gan duelna...
Alhamdulilah ane dah naik ojeknya bang rossi
Ojek bang rosi emang poll emoticon-Recommended Seller. Dari bandung ke bandara soekarno hatta, cuma 10 menit, itu juga ngelewatin gedung anggota dhewan sampe anggotanya ketabrak emoticon-Ngakak
Anggota dhewan ketabrak bagus buat ekspor emoticon-Ngakak
Sampe sekarang masih ngefans sm VR46. Thats why he's so lovable.
tribu dei cihuahua gan emoticon-2 Jempol
Quote:

aragon sirkuitnya cocok ama motor honda gan, dan juga di sirkuit ini rapor rossi jelek gan emoticon-Berduka (S) utk prediksi sih kayanya Marquez, Lorenzo, Rossi kecuali kalau ujan rossi bisa ngacir gan emoticon-Ngakak

Quote:

iya lupa ane gan emoticon-Hammer2 padahal seru tuh, ada senggol-senggolan haha emoticon-Big Grin

Quote:

hehe kalo ane ngfans ama iannone gan emoticon-Big Grin ama pemalap moto2 si Alex Rins

Quote:

mantab gan emoticon-2 Jempol
asik kalo rossi dah bangkit sepenuhnya...

persaingan jadi lebih seru antara yg muda dan yg berpengalaman...
jooosss gan. living legend, pembalap terkuat di awal tahun 2000an, mengalami kemunduran pasca patah kaki tahun 2010, 2011-2012 musim terburuk, 2013 mencoba bangkit dgn kembali ke yamaha. hasilnya 2015 memimpin klasemen sementara dgn status pembalap tertua. emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
master of GP nih the doctor emoticon-Malu (S)
no rossi,no party gan emoticon-Cool

----------
itu gp catalunya 2009 kok gambarnya estoril 2008 gan emoticon-Big Grin
Laguna seca 2008 paling mantep
saling salip salipan sampe stoner jatuh
Sayang stoner dah pensiun padahal ane kangen sama pacar stoner yg cantik emoticon-Ngakak
semoga kalau nanti musim ini menang

doi ga pensiun dulu biar seru
Bravo Valle emoticon-Blue Guy Peace