alexa-tracking

Seorang Pria Diperkosa 2 Wanita

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560211ff56e6afd74d8b4592/seorang-pria-diperkosa-2-wanita
Seorang Pria Diperkosa 2 Wanita
Just Share Gan emoticon-Toast
Soory kalo emoticon-Purple Repost

Spoiler for Buka:


Quote:




Seorang Pria Diperkosa 2 Wanita
image-url-apps
kemana harga dirimu coeg, ditendang dari mobil. emoticon-Cape d... (S)
Busyet cewek-cewek di sono liar ya gan? emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
diperkosa tapi otongnya bisa bediri juga ya ? emoticon-Big Grin
image-url-apps
waduh.... "untuk menularkan Penyakit Menular Seksual".... sereeeemmmm .... emoticon-Takut emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


iya gan. masa kalah sama cewe yak emoticon-Ngakak
Quote:


iyaa gan, kalo gak banyak penyakit ane mau kesana emoticon-Ngakak
Quote:


yaah namanya juga manusia gan emoticon-Ngakak
Quote:


iyaa gan serem kan emoticon-Najis
waduh menularkan penyakit seksualemoticon-Takut (S)

kalo gak penyakitan mah mendingan dah...
image-url-apps
kok bisa ya?
image-url-apps
bukan'a seneng wkwkwk
image-url-apps
Quote:


ane juga mau gan emoticon-Ngakak

Quote:


ane juga bingung gan emoticon-Hammer2
Quote:



ente kalo mau kesana aja gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
tuh org kalah ama otong nya sendiri walau di ancam ular otongnya tetap berani tuh emoticon-Hammer (S)
buat nularin penyakit juga ih emoticon-Takut
diperkosa, masi bisa berdiri, ternyata oh ternyata, mungkin dia lapor polisi biar tau alamatnya, bisa datang lagi emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Blgnya diperkosa tp si otong udh ngaceng dluan
image-url-apps
Quote:


iyaah gan emoticon-Ngakak

Quote:


iyaa ihh emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
kalo yg merkosa cewe2 cantik sih enak,nah kalo yg merkosa ibu2 gembrot apes banget dah
image-url-apps
Quote:


enak juga gan. empyuk emoticon-Sundul
Awas gan banyak penyakit di africa emoticon-Takut (S)
Quote:


emoticon-Ngakak (S) masih untung gak otongnya juga yang di tendang emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
ogah meski enak
juga pilih pilih lah lawan duel
×