alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lagi Lagi Polisi Arogan Mengancam Nembak anggota Pramuka di Medan
5 stars - based on 28 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56020e301854f79e6e8b456a/lagi-lagi-polisi-arogan-mengancam-nembak-anggota-pramuka-di-medan

Lagi Lagi Polisi Arogan Mengancam Nembak anggota Pramuka di Medan

emoticon-I Love Kaskus (S)Jika berkenan mohon klik gambar dibawah. Terima Kasih emoticon-Cendol (S)

Lagi Lagi Polisi Arogan Mengancam Nembak anggota Pramuka di Medan

Lagi Lagi Polisi Arogan Mengancam Nembak anggota Pramuka di Medan


Sebelum nya bantu Rate yah biar ke blow up sampe masuk koran nasional tuk membantu adik2 kita yg jauh di sana


POLISI MENGANCAM ANGGOTA PRAMUKA

Seperti yg di tulis di beranda FB Smp Muhammadiyah VII


Kegiatan penanaman 500 pohon di Pantai Palo Merbo Percut sei tuan yang dilaksanakan anggota Pramuka Gudep Sabtu-Minggu tanggal 19 - 20 September 2015 berjalan dengan lancar dan baik.
Setelah selesai pelaksanaan kegiatan anggota pramuka dijemput dengan mobil Polisi Sabhara polresta medan, saat itu anggota dari kepolisian yang menjemput tidak sabar menunggu peserta Pramuka untuk pulang yang saat itu sedang makan siang.
Kemudian polisi tersebut berbicara " kalau kalian makan kami akan tinggal kan kalian disini" hal tersebut awal dari gejolak terjadinya cecok, tanpa adanya konfirmasi kepada pembina Pramuka, perserta di paksa agar naik kemobil dan sebagian mengikut naik ke dalam mobil karna takut di tinggal, karena tidak sabar menunggu polisi tersebut menekan-nekan gas memberitanda supaya cepat, akan tetapi dengan keegoisan mereka akhirnya mobil yang dibawa polisi itu di jalankan dan di rem mendadak dan akhirnya satu orang dari anak pramuka terpelanting kebelakang mobil dan punggungnya terbetur dengan besi, setelah mobil berhenti adik-adik pramuka turun dari mobil dan menangis ketakutan, degan keangkuhan polisi yang tak mau bersabar menunggu. Seluruh pembina akhirnya mengejar mobil polisi itu dan menyuruh seluruh adik-adik pramuka turun dari mobill tersebut dan barangnya dikeluarkan, terjadilah cecok pembina dan Polisi yang tak sabar menunggu hanya sebentar untuk adik-adik makan karena baru selesai penanaman pohon mangrove di palo merbo percut sei tuan. setelah itu, salah satu dari pembina karena terlalu emosi melihat tindakan polisi tersebut R.T Napitupilu pangkat Bripka, memukul mobil polisi dengan tangan nya dan polisi itu marah-marah mengeluarkan kata-kata yang tidak senonoh dan mengajak berkelahi, setelah tindakan itu satu orang teman dari pembina membantu adu mulut karena tindakan yang dilakukan polisi itu sudah mencederai salah satu peserta pramuka, akhirnya polisi itu "R.T Napitupilu pangkat Bripka" yang tidak mau mengakui kesalahan mengatakan ancaman dari mulutnya" ku tembak kau ya". Seorang Pembina Pramuka "amsar" di ancam dengan ucapan akan ditembak. tidak pantas seorang Polisi yang katanya pelayan masyarakan dan apa lagi Anggota Pramuka di buat seperti itu.


Link Sumber
https://web.facebook.com/smp.muhammadiyah.07

Update masuk berita
http://pwrionline.com/daerah/polisi-...ggota-pramuka/

Adu Mulut, Napitupulu Ancam Tembak Pembina Pramuka

Spoiler for Pic di tempat kejadian sama yg di duga pelaku:


Sampai kapankah Arogansi Oknum2 seperti ini berlanjut ?

Maaf yah kalo post ane sederhana emoticon-Cendol (S) emoticon-Malu (S)
Diubah oleh prasetya80id2
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 15
bakar aja mobil sama polkisnya ganemoticon-Mad (S)
emang polkis ngak ada otaknya
ntahlah gan
mungkin ada masalah pribadi juga kali gan, esmosi menggebu
Polisi? Udah gak heran,
namanya juga anak2 dan rombongan pulak
sabaran dikit napah?

emoticon-Cape deeehh
baguslah setidaknya pudar cita2 adek pramuka jdi polisi....pdahal sma2 coklat
itu sopirnya polisi ??? kalau dijakarta koq macam sopir kopaja yang tampang begituan ???
bener apa itu polisi mau nembak ? nembaknya pake apaan ? pake pistol ? lah disana aja cuma nyopirin, pistolnya darimana pulak
Ingat menampar polisi sama dengan menampar rakyat

...... emoticon-Ngakak
madekipe polkis....
smoga cepet stres,trus nembak palanya ndiri... emoticon-Traveller
Quote:


jangan di bakar gan,,,oknum nya aja yg cukup di tindak...

Quote:

ya bisa gan , lagi ada masalah pribadi, emosi naek cuman salah nya pelampiasan nya ke yg g tau apa2,


Quote:

ya gitulah seharusnya harus sabar, apalagi rombongan anak2,
atasannya sibuk meraih pencitraan n kepercayaan masyarakat kembali, lah bawahannya sendiri yg malah menodai. ckckck emoticon-Nohope
beneran polisi gak tuh orang? Kalo bener parah banget kelaluannya
Untung bukan ibu2 coba kalo ibu2 abis tuh polkis emoticon-Ngakak
Mending diajak adu semaphore dari pada maen tembak-tembakan. emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
heran gue
makin hari makin banyak aja oknum yg bertingkah
emoticon-Najis
Polisi bukan profesional yg dipegang mlh emosi yg dipegang,akhirnya pistolpun ikut dipegang..weleh..weleh
Bangga Amat Punya Pistol,Tembak Aja Gan Burungnya!Laporinlah Ke Atasanya Biar Diurus
gak dpr gak polisi sama aja...

otak di pantat semua itu...
Sundul.. + tutup pager
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 1 dari 15


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di