alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Agan sista masuk dong, butuh masukan nih
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560209ac1cbfaad6698b4574/agan-sista-masuk-dong-butuh-masukan-nih

solved


*****THREAD CLOSED*****
Diubah oleh myclonenk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kalo saya jadi posisi anda biarin aja lah urusan dia dan sudah keputusan dia anda sebagai sahabat yaa cuman bisa nasehatin dia jgn sampai ikut campur nanti malah anda yg kena sasaran klo mereka ad masalah .

Intinya sebagai sahabat hanya bisa nasehatin klo dia dengar atau tidak itu sudah keputusan dia .

biarin aje..lu cukup ngasih tau sama dy..
klo ga diikutin??ya itu urusan dy..
toh dia juga yang nanggung resikonya..
dan dia juga udah cukup gede buat bisa milih hal yg baik buat dy..
lagian ye mau lu nasehatin ampe berbusa juga percuma..logikanya udah ga maen..ketutup ama cintah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Setuju sama agan kok sama ya jawabnnya emoticon-Ngakak
Quote:


jangan - jangan kita sehati gan emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
biarin aja ntar juga kena batunya sendiri
emoticon-Traveller
Quote:


Sepikiran gan hati mah beda emoticon-Takut
"berani main api..berarti hrs siap kebakar"

sebagai teman kita hanya bisa mengingatkan,
klo dia mau denger & nurut ya syukur..
klo dia masa bodo ya sudah..
kita ga mungkin bisa ngerubah orang lain,
klo dia berubah setelah kita nasehati,
itu memang krn dia sendiri yg niat mau berubah.

ga perlu jg bilang sama ortunya, krn pasti ortunya
jg ngerasa ada janggal sama anaknya tsb.
ga usah sok jd pahlawan, bisa2 malah kehilangan
temen nanti..
ya klo ortunya kuat & tegar..klo engga?
bisa2 stelah lo bilangin malah jatuh sakit krn
syok mikirin kelakuan anaknya
Cukup sebatas mengingatkan sahabat agan saja...

Jangan mencampuri urusan orang lain terlalu jauh dan terbawa situasi yang agan akan terbawa didalamnya...
Itu hidup doi gan,
agan uda nasehatin?
itu CUKUP.
Perkara doi mau dengerin agan ato kaga
itu diluar tanggung jawab agan
Doakan kalo ngomongin dah ga mempan.

Ada orang yg memang harus telan pil pahit dulu baru tobat. Mungkin tenen ente termasuk.
nasehatin aja lah , ga usah ikut campur urusan sahabat lu..
kan itu juga udh keputusan diaaaa bro
Quote:


29th sudah dewasa gan emoticon-Smilie
Bisa mengambil keputusan dan tahu resikonya pasti.

Jadi, tetap nasehati dan bawa di dalam doa kamu aja.
Siapkan diri untuk skenario terburuk, karena suatu hari pasti ada endingnya.
Dan kalau endingnya berat buat sahabat kamu itu, pastikan kamu berikan support buat dia.
Edit post
Sudah Terjawab 👍
Diubah oleh myclonenk
Quote:


Well... dia punya kehidupan sendiri, agan gak perlu terlalu repot mikirin bagaimana dia nantinya, inget agan cuma temen loh, bukan sodara, bukan keluarga, bukan orang yang punya hubungan special dengan dia... toh agan udah mengingatkan, keputusan ya di dia...
Quote:


temenmu galaunya kenapa?
gak bisa ninggalin si cowok krn terlalu cinta atau karena hal lain tuh.
maap ya, tp menurut gw cowok beristri punya selingkuhan selama 6 taon itu gak mungkin kalo gak ngapa ngapain selingkuhannya emoticon-Shutup

moga semua bisa berakhir baik aja deh.
sering kenalin ke cwo single gan
TS udah punya istri belum?
Kl masih available dilamar aja coba emoticon-Big Grin
Membantu orang itu mulia, tapi kita nggak bisa ngebantu orang yang nggak kepengen dibantu. emoticon-Angkat Beer
sahabat ente itu belom dapet hidayah gan...... jadi ente paksa kaya ape juga ga bakalan sadar.
yang penting ente udah bilangin gan, kedepannya mah biar aja terserah sahabat ente.
Quote:


Kalo saya jadi ente, kali ketiga atau lebih dia galau pas putus nyambung, saya bakal kerasin. Bilang aja udah dibilangin tp ngotot, udah tau tisikonya masih tetep ga mau nurut. Ya terima risikonya. Kalo saya males punya temen model gitu. Kalo udah 2x ngomong, masih ngotot juga, saya sih bakal blg terserah aja n jgn meweknya ke saya.

Biar dia mikir. Ada orang yg ga bisa dilembutin terus dan harus dikerasin baru dia ngerti.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di