alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mulia! Pengantin Yg Sedang Berpose Bergegas Menolong "CPR" Orang Yg Tenggelam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5602087da2c06e4d7f8b4568/mulia-pengantin-yg-sedang-berpose-bergegas-menolong-quotcprquot-orang-yg-tenggelam

Mulia! Pengantin Yg Sedang Berpose Bergegas Menolong "CPR" Orang Yg Tenggelam

Guo Yuanyuan. 25 thn adalah seorang perawat, ketika dia sedang mengadakan pengambilan foto pernikahannya di sebuah pantai di Dalian, China, dia mendengar ada seorang laki2 tenggelam. Dia bergegas ke lokasi kejadian dan mencoba untuk menyadarkan korban, namun usaha mulianya gagal, koeban akhirnya meninggal.

Spoiler for :


Menurut saksi2, mereka melihat seorang laki2 dilaut terombang-ambing berteriak minta tolong sekitar jam 10 pagi, tgl 21 sept. Beberapa orang berenang ke orang yg minta tolong, saat itu korban sudah tenggelam, Korban berhasil dibawa ke pinggir pantai, dia sudah tidak sadarkan diri.

Spoiler for :


Salah satu penolong berkata, saat korban berhasil ditarik ketepi pantai, bibir dan wajahnya sudah membiru, sepertinya dia mendapat serangan jantung mendadak. Korban dikerumunin banyak orang, namun tidak ada yg ngerti bagaimana melakukan CPR utk menyadarkan korban.

Spoiler for :


Sekitar 40 meter dari korban yg sedang terbaring tak sadarkan diri, ada pengantin yg sedang difoto, Guo Yuanyuan sang pengantin adalah seorang perawat bagian jantung, tanpa pikir panjang dia yg masih mengenakan pakaian pengantin bergegas ke korban yg tenggelam itu, dia langsung melakukan CPR selama sekitar 20 menit.

Spoiler for :


Selama proses pertolongan, pakaian pengantinnya jadi kotor dan berantakan, make-up juga berantakan, dan kukunya patah, Namun sayang korban tidak tertolong, sebab kematian karena serangan jantung, demikian konfirmasi dari paramedic.
Pengantin pria (tunangan) yg bernama Xiao Liu dengan bangga mengatakan bahwa Guo suka membantu orang, dan itu yg membuat dia suka sama Guo., sedangkan Guo berkata "di saat kejadian, saya hanya ingat bahwa saya adalah seorang perawat, karir dan tanggung jawab saya sebagai perawat lebih tinggi dari mempelai wanita"

Spoiler for :


SUMBER

Hero! Lebih mementingkan orang lain dari pada lepentingannya sendiri.
Diubah oleh iCantix
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Hebat
kena serangan jantung ya gan..
kasihan..
salut ama bride-nya
emoticon-Sorry
tu CW dokter mungkin gan..
Salut..tp kira2 yg dipikirin calon pengantin cowoknya gmna yah itu
emang dah profesinya juga sih menolong orang.
tapi sayang korban ternyata tak selamat
Quote:

ketahuan ga baca emoticon-Cape d... (S)
Quote:


oh ya, suaminya bangga akan sikap dan tindakan istrinya itu
sedikit ada penyesalan karna ga dpt nolong korbannya itu, yg penting sdh berusaha. emoticon-thumbsup
respect emoticon-Jempol
Diubah oleh auliarahmahtnaz
Salut ama usaha pengantin wanita emoticon-2 Jempol , walaupun korban meninggal. emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh wolfzmus
Herooo...
respect others...emoticon-Kiss (S)
Quote:


oh iyaa... emoticon-Hammer (S) ...keburu2 pake hp soalnya..cm liat foto n keterangan dbwh fotonya.. emoticon-Sorry
Fast respont
Suatu kebetulan ini
Dikasih napas buatan juga gitu
salut banget sama pengantinnya
jadi terharu emoticon-Matabelo
Hebat dia gan.. nggak semua orang mau ngelakuin itu disaat dia lagi sibuk...
sangat menginspirasi...
reflek tubuh dan otaknya keren gan, nglyt kejadian langsung bergerak cpet nolong, ga pke mikir melongo dulu.. emoticon-Jempol
udah baik, perawat pulak emoticon-Malu (S)
makasih
Mulia sekali, kalo diindo udh ditanya2, meninggalnya kenapa, kok bisa meninggal, bisa2 jadi tersangka emoticon-Big Grin
Diubah oleh yijni
waduh top dahemoticon-Jempol

sayang ending yg buruk bagi korbanemoticon-Berduka (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di