alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Miris ato barangkali unik gan?? inilah wartel di pedalaman Papua
4.63 stars - based on 24 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560200c21854f760288b4577/miris-ato-barangkali-unik-gan-inilah-wartel-di-pedalaman-papua

Miris ato barangkali unik gan?? inilah wartel di pedalaman Papua

tengkyu bwt kaskuser, mimin & momod sekalian..

HOT THREAD PERTAMAX ANE

Miris ato barangkali unik gan?? inilah wartel di pedalaman Papua


semoga ga emoticon-Repost

salam hangat buat kaskuser semuanya

newbie mohon ijin share sesuatu ye gan emoticon-Malu

miris ato barangkali unik ni gan, penampakan wartel ( warung telekomunikasi ) di pedalaman Papua

Spoiler for berita dari detikcom:


Miris ato barangkali unik gan?? inilah wartel di pedalaman Papua


Miris ato barangkali unik gan?? inilah wartel di pedalaman Papua


Miris ato barangkali unik gan?? inilah wartel di pedalaman Papua


Miris ato barangkali unik gan?? inilah wartel di pedalaman Papua

sumur http://goo.gl/orDLgo

sekian trit ane gan, newbie mohon maaf klo berantakan


Komeng menarik dr para kaskuser

Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Quote:


Diubah oleh paijopaijo21
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 31
kreatif gan emoticon-Traveller



salut ya buat orang di sana kalo saya blm bisa emoticon-Traveller
Diubah oleh d-ny
mirip jamban emoticon-Hammer
pantesan disitu sinyalnya mantap
memang TNI tidak dibekali alat komunikasi yang canggih apa dari pemerintah,

kok sampai pake wartel tsb emoticon-Amazed
Quote:


Alat komuninasi yg canggih kaya apa contohnya bray? emoticon-Amazed
TNI aja sulit komunikasi... padahal di biayai negara... buat apa ada ahli tehnonlogi se indonesia klo buat sinyal aja gak mampu... efek pemikiran kaum kapitalis.... klo secara ekonomi gak menguntungkan.. gak usah di urus... mendingan di bikin aturan setiap operator harus menyediakan menara sinyal minimal 1 tower setiap satu desa... klo gak ijin usahanya di cabut... ... gak ada yang gak mungkin...
beh unik juga ntuh ya harus di tempel disitu
tempat opm, serem cuy
miris itu,dah kayak pos ronda.ane kirain td bentuk rumah/toko kecil gt emoticon-Hammer (S)
Tau sendiri kalo dah diplosok negeri....
Temen ane yg militer dapet tugas di natuna aja, mau nelpon harus pergi dlu ke kota yg berjarak kurang lebih 1km....
emoticon-Cape d...
buat listrik aja udah ngandelin panel surya saking susahnya, mudah-mudahan pembangunan papua cepet terealisasi aja, dah
Quote:


telepon satelit
sppechless ane gan emoticon-Frown
waduh miris banget ganemoticon-Matabelo
hmmm....ane sih YA emoticon-Blue Guy Peace
Majukan papua, agar semua wilayah Indonesia sejahtera merata.
yah
emang miris gan kalo dipikir2

emoticon-rose
makasih
Pemerintah emangnya gk kasih fasilitas telepon satelitkah??

Miris liatnya,, :sedih seharusnya papua lebih maju drpada jakarta yg gk punya kekayaan Sumber daya alam apapun .. mungkin karena struktur geografisnya yg banyak bukit2..
ane kira wortel gan emoticon-Ngakak (S)
Miris lihat keadaan papua... Padahal dengan semua kekayaan alamnya papua seharusnya bisa jauh lebih baik n maju daripada jawa... #Saveourpapua
unik gan, dan sedikit miris gan. smoga pmerintah ada yg lihat ini supaya d buatkan fasilitas yg lebih memadai lagi. emoticon-Big Grin
Quote:



sama gan, blm prnh kesono jg


Quote:


emoticon-Hammerhammer

Quote:



Quote:



hmmm.. buat upgrade alutsista aja msh seret dana dr pemerintah, aplg yg ini emoticon-Cape d...


Quote:


iye gan serem beuddd..


Quote:


setubuh gan, ane kira awalnya jg getu, stlh liat pic nya trnyata emoticon-DP


Quote:


hmmm.. berharap presiden yg skrg cpt lakukan pemerataan pembangunan


Quote:


emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung
Halaman 1 dari 31


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di