alexa-tracking

Ada pohon SOEKARNO di Lokasi Wukuf di Padang Arafah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5601fcac54c07acd188b456c/ada-pohon-soekarno-di-lokasi-wukuf-di-padang-arafah
Smile 
icon-hot-thread
Ada pohon SOEKARNO di Lokasi Wukuf di Padang Arafah
emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati Ada pohon SOEKARNO di Lokasi Wukuf di Padang Arafahemoticon-Maaf Aganwati emoticon-Maaf Agan

emoticon-Peluk emoticon-Kiss Semangat pagiii agan sista kaskuser semua emoticon-Kiss emoticon-Peluk
Selamat datang kembali di Thread ane


emoticon-Belo Alhamdulillah akhirnya ane bisa hat-trick HT emoticon-Belo
Spoiler for bukti HT:

Terima kasih agan sista kaskuser semua dan tak lupa mimin momod yang telah berkenan menjadikan trit ane ini HT emoticon-2 Jempol


Sebelum membahas thread ane lebih jauh
ane mau doain ayah ibu, om tante ataupun kakek nenek agan sista semua yang sedang melaksanakan ibadah Haji tahun ini
semoga senantiasa diberi kesehatan, dilancarkan ibadahnya, bisa kembali ke tanah air lagi dengan selamat dan menjadi Haji yang mabrur amiin yaa Robbal alamiin
emoticon-Bedug tak lupa juga ane Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1436 H emoticon-Bedug

CEK REPOST

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Spoiler for sumur:


Quote:

Quote:

Quote:
pertamax diamankan emoticon-Cool
wah sudah tau sih dari dulu ganemoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
soekarno terkenal di seluruh dunia gan, harap maklum
image-url-apps
pohonnya rimbun enak buat teduh
image-url-apps
Presiden kita yg pertama ini emang hebat gan,saluuuttt..
Keep posting gan.
emoticon-I Love Kaskus
pohon ini daun nya jg berkhasiat utk obat berbagai penyakit jg gan...

air rebusan daun mimba ini rasanya pahit sekali
Quote:


wuih ente dah pernah nyoba?, kalo pahit mah mending ane pilih yang lain aja emoticon-Najis (S)
emoticon-Ngakak
ada juga ya ternyata
luar biasa yaa presiden pertama kita ini
image-url-apps
Soekarno emang joss gandosss
yg pernah ksana pasti udah tau itu emoticon-Cool
baru tau ane emoticon-Matabelo keren dah pak karno emoticon-I Love Indonesia (S)
pohon soekarno emang jasa beliau diakui diseluruh dunia gan
presiden pertama RI emang mantap emoticon-Matabelo
Pohon Soeharto nggak ada ya gan? emoticon-Hammer (S)
salah satu jasa pres. soekarno...

kalo presiden lain mah yg diinget keburukannya bukan jasanya...
image-url-apps
ane benar2 bangga deh sama bapak proklamator & presiden pertama RI ini....emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
hal hal kecil gini aja di pamerin
enak emang gan klo banyak pohonan...
sejuk aj berasa nya...
emoticon-Matabelo
×