alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada pohon SOEKARNO di Lokasi Wukuf di Padang Arafah
4.83 stars - based on 30 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5601fcac54c07acd188b456c/ada-pohon-soekarno-di-lokasi-wukuf-di-padang-arafah

Ada pohon SOEKARNO di Lokasi Wukuf di Padang Arafah

emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati Ada pohon SOEKARNO di Lokasi Wukuf di Padang Arafahemoticon-Maaf Aganwati emoticon-Maaf Agan

emoticon-Peluk emoticon-Kiss Semangat pagiii agan sista kaskuser semua emoticon-Kiss emoticon-Peluk
Selamat datang kembali di Thread ane


emoticon-Belo Alhamdulillah akhirnya ane bisa hat-trick HT emoticon-Belo
Spoiler for bukti HT:

Terima kasih agan sista kaskuser semua dan tak lupa mimin momod yang telah berkenan menjadikan trit ane ini HT emoticon-2 Jempol


Sebelum membahas thread ane lebih jauh
ane mau doain ayah ibu, om tante ataupun kakek nenek agan sista semua yang sedang melaksanakan ibadah Haji tahun ini
semoga senantiasa diberi kesehatan, dilancarkan ibadahnya, bisa kembali ke tanah air lagi dengan selamat dan menjadi Haji yang mabrur amiin yaa Robbal alamiin
emoticon-Bedug tak lupa juga ane Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1436 H emoticon-Bedug

CEK REPOST

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Spoiler for sumur:


Quote:

Quote:

Quote:
Diubah oleh syahdan7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 27
pertamax diamankan emoticon-Cool
wah sudah tau sih dari dulu ganemoticon-Big Grin
soekarno terkenal di seluruh dunia gan, harap maklum
pohonnya rimbun enak buat teduh
Presiden kita yg pertama ini emang hebat gan,saluuuttt..
Keep posting gan.
emoticon-I Love Kaskus
pohon ini daun nya jg berkhasiat utk obat berbagai penyakit jg gan...

air rebusan daun mimba ini rasanya pahit sekali
Diubah oleh sierra875
Quote:


wuih ente dah pernah nyoba?, kalo pahit mah mending ane pilih yang lain aja emoticon-Najis (S)
emoticon-Ngakak
ada juga ya ternyata
luar biasa yaa presiden pertama kita ini
Soekarno emang joss gandosss
yg pernah ksana pasti udah tau itu emoticon-Cool
baru tau ane emoticon-Matabelo keren dah pak karno emoticon-I Love Indonesia (S)
pohon soekarno emang jasa beliau diakui diseluruh dunia gan
presiden pertama RI emang mantap emoticon-Matabelo
Pohon Soeharto nggak ada ya gan? emoticon-Hammer (S)
salah satu jasa pres. soekarno...

kalo presiden lain mah yg diinget keburukannya bukan jasanya...
ane benar2 bangga deh sama bapak proklamator & presiden pertama RI ini....emoticon-I Love Indonesia (S)
hal hal kecil gini aja di pamerin
enak emang gan klo banyak pohonan...
sejuk aj berasa nya...
emoticon-Matabelo
Ahh... presiden tukang kawen bin selingkuh...
gak ada yg membanggakan
Halaman 1 dari 27


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di