alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Uang Pecahan Rp20.000 Menjadi Uang Terunik Di Dunia
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5601afb414088d864c8b4567/uang-pecahan-rp20000-menjadi-uang-terunik-di-dunia

Uang Pecahan Rp20.000 Menjadi Uang Terunik Di Dunia

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Yang ane sesali, ane sudah tidak menyimpan uang Rp20.000 edisi Ki Hajar Dewantara. Adanya yang edisi Otto Iskandardinata emoticon-Cape d...

Agan sendiri gimana? Apa masih ada yang menyimpannya? Kalau iya, jaga uang itu baik-baik ya! Biar anak cucu kita tahu kalau ada uang yang seunik ini emoticon-Peluk

Kalau boleh emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star



Sumber
Diubah oleh asribening
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
walah dah nggak ada ane gan
tapi sempet megang emoticon-Big Grin
uang langka tu gan emoticon-Big Grin
udah gak punya lagi skrg gan emoticon-Cape d... (S)
entah ane seperti pernah baca emoticon-Cape d... (S)
dulu sempat punya, tapi hilang ntah kemana emoticon-Big Grin
jujur ane gagal paham, yang unik itu apanya sih???

figur: gambar sketsa, gak ada yang aneh.
warna: biasa aja, gak ada yang aneh juga.

baru tau gue gan
sudah hilang dari peredaran tuh
Wah dulu ane nyimpen nih
Tapi raib sama dompet² nya
ane gagal paham sama ini thread. keunikan didunianya apaan
dulu ane smpet nabung d celengan
Diubah oleh marnastone
lebih unik uang rp 100.000 yg ada plastiknya
Quote:



Quote:



kalo menurut moneychoice yang unik ekspresi muka ki hajar dewantaranya. mukanya kelihatan bingung.
Quote:



itu juga unik gannemoticon-Matabelo
uang 20k dari dulu juga unik emoticon-Big Grin
dulu prnh punya,tapi udh abis dibelanjain emoticon-Ngakak (S)
Ki hajar bingungemoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Menteri pendidikan tp pke ekspresi bingung, hrus nya pke expresi smart gitu ya gan??
Kan dlu foto nya lg narsis mode on. emoticon-Big Grin
wow uang terunik emoticon-Belo ntar cari ah buat koleksi...
yg ini kynya gampang di cari drpd uang kertas 500 gambar monyet gelantungan th 1991
Cuma karena ekspresinya Ki Hajar Dewantara bingung jadi dibilang unik??
Sungguh penilaian yang sangat amat
emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol

















Biasa...
emoticon-Cool
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di