alexa-tracking

Uang Pecahan Rp20.000 Menjadi Uang Terunik Di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5601afb414088d864c8b4567/uang-pecahan-rp20000-menjadi-uang-terunik-di-dunia
Uang Pecahan Rp20.000 Menjadi Uang Terunik Di Dunia
Quote:

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Yang ane sesali, ane sudah tidak menyimpan uang Rp20.000 edisi Ki Hajar Dewantara. Adanya yang edisi Otto Iskandardinata emoticon-Cape d...

Agan sendiri gimana? Apa masih ada yang menyimpannya? Kalau iya, jaga uang itu baik-baik ya! Biar anak cucu kita tahu kalau ada uang yang seunik ini emoticon-Peluk

Kalau boleh emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star



Sumber
image-url-apps
walah dah nggak ada ane gan
tapi sempet megang emoticon-Big Grin
image-url-apps
uang langka tu gan emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
udah gak punya lagi skrg gan emoticon-Cape d... (S)
entah ane seperti pernah baca emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
dulu sempat punya, tapi hilang ntah kemana emoticon-Big Grin
jujur ane gagal paham, yang unik itu apanya sih???

figur: gambar sketsa, gak ada yang aneh.
warna: biasa aja, gak ada yang aneh juga.

baru tau gue gan
image-url-apps
sudah hilang dari peredaran tuh
image-url-apps
Wah dulu ane nyimpen nih
Tapi raib sama dompet² nya
image-url-apps
ane gagal paham sama ini thread. keunikan didunianya apaan
image-url-apps
dulu ane smpet nabung d celengan
image-url-apps
lebih unik uang rp 100.000 yg ada plastiknya
image-url-apps
Quote:



Quote:



kalo menurut moneychoice yang unik ekspresi muka ki hajar dewantaranya. mukanya kelihatan bingung.
image-url-apps
Quote:



itu juga unik gannemoticon-Matabelo
uang 20k dari dulu juga unik emoticon-Big Grin
dulu prnh punya,tapi udh abis dibelanjain emoticon-Ngakak (S)
Ki hajar bingungemoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Menteri pendidikan tp pke ekspresi bingung, hrus nya pke expresi smart gitu ya gan??
Kan dlu foto nya lg narsis mode on. emoticon-Big Grin
image-url-apps
wow uang terunik emoticon-Belo ntar cari ah buat koleksi...
yg ini kynya gampang di cari drpd uang kertas 500 gambar monyet gelantungan th 1991
×