alexa-tracking

Kaskus, Tolong kami mendapat air bersih

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5601a4b856e6af7b588b456a/kaskus-tolong-kami-mendapat-air-bersih
Kaskus, Tolong kami mendapat air bersih
Selamat malam, Kaskuser



Quote:






Barang yang telah kita kumpulkan dari beberapa partisipan :
[+]21 Karton Air Mineral
untuk agan-aga yang TF melalui rekening kita bakal kita update disini nanti siang dan penampakan dari sumbangan yang telah kami kumpulkan

Kaskus, Tolong kami mendapat air bersih
Kaskus, Tolong kami mendapat air bersih
DITUNGGU YA UPDATENYA(Vid+DLL) !! UDAH NGANTUK BANGET NIH!
ane turut prihatin gan, semoga pemerintah tidak buta emoticon-Berduka (S)
pertamax
Quote:


iya gan, aminemoticon-Berduka (S)
turut prihatin gan, semoga segera dapat teratasi masalahnya gan emoticon-Angel
Quote:

Anda krng beruntung emoticon-Ngakak (S)
=======================


Mdh2an bnyk yg mnylrkn bantuan-nya yach emoticon-Berduka (S)
#dampak kemarau panjang emoticon-norose
Quote:


iya gan , asihan ke adeknya emoticon-Berduka (S)
Quote:


iya gan, aminnemoticon-Sorry
Ikut memantau gan emoticon-army:
Quote:

siaapp ganemoticon-I Love Indonesia (S)
ikut prihatin gan emoticon-Berduka (S)
semoga segera teratasi emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Ya Allah. Sekeringnya Jkt masih banyak galonan di warung.
Mulia banget TS. Di pejwan gan yg udah donasi.
Quote:


SIapp gan, ini masih ngantuk yag mau update, tapi udah kedata kok
Quote:


iya sundul ya gan, biar ke up terus ada yang ngebantu juga emoticon-Cendol (S)
Insya Allah berpartisipasi
Respect guys
kalo mau nyumbang air mineral per kardus gimana prosedur cara pengirimannya??
Donasinya 1 dus = 25 k ya?
Just advise gan. Ada bca. Biar gampang emoticon-Big Grin
TS di Jkt bukan ya?
Closing date donasi kapan?
buat sumur bor coba gan emoticon-cystg
waduh miris gan
untung aja di ane masih ada yang mengalir dan tak susah buat ngambil.

semoga air terus mengalir aja