alexa-tracking

Serba-Serbi Kehidupan yang Cuma Dialami Oleh Arek-Arek Jowo Timur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56018f5cd89b0967198b4569/serba-serbi-kehidupan-yang-cuma-dialami-oleh-arek-arek-jowo-timur
Serba-Serbi Kehidupan yang Cuma Dialami Oleh Arek-Arek Jowo Timur
Serba-Serbi Kehidupan yang Cuma Dialami Oleh Arek-Arek Jowo Timur
Banyak yang belum tahu kalau kultur budaya antara Jawa Timur dan Jawa Tengah itu berbeda. Selain itu, banyak juga yang bilang kalau orang Jawa Timur itu orang Jawa yang kasar, selengekan, dan berkelakuan mirip preman. Biar kamu nggak salah paham, simak dulu deh gimana suka dukanya jadi orang Jawa Timur!

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
image-url-apps
biasa kata jancok suka disensor penyebutanya jadi jangkrik emoticon-Big Grin
image-url-apps
juancoooook... cangkemmu bener kabeh cak....
KASKUS Ads
image-url-apps
sek talah cok jancok
tak komen sek cok
emoticon-Big Grin

JANCOK
image-url-apps
Dopost iki cok
sepurane lo cok

mbok dewor dadi mucikari
dodol awak cedek e doli
masio talah bosono medeni
tapi hati ini seperti hellokitti
image-url-apps
Cok, TS-e kakean hohohihe emoticon-Big Grin
image-url-apps
jancuk calon ht
Quote:


halah ora urus mbok dewor palingan sak iki pindah ndk sarkem emoticon-Ngakak (S)
njauk cendole cak emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


whaha nyobak parik'an
bosone jtv emoticon-Big Grin
....
dorong mateng
image-url-apps
Hahaha... Jancok tenan kowe Cak! emoticon-2 Jempol
Quote:


tuku kayu di adai rombong,

jupuk banyu ngisi gentong.

rupane ayu ono pigir ebong,

bareng mari guyu untune ompong. emoticon-Ngacir
image-url-apps
haha ane dari Jawa Tengah tepatnya dari Wonogiri deket perbatasan sama Ponorogo....
(meskipun Ponorogo itu Jatim,,,tapi watak-nya kayak orang Jawa Tengah,kalem2. orang2 Madiun,Ngawi,Magetan juga kalem2,pokoknya yang masih deket sama perbatasan Jateng-Jatim)
sekarang ane tinggal di Sidoarjo....
pertama kali disini ane sering miskom sama orang2 sini gan.... dengerin temen2 ngobrol kayak orang berantem....
tapi lama2 jadi terbiasa juga....
image-url-apps
gara gara si BP jadi banyak yg bahas surabaya emoticon-Big Grin
image-url-apps
mugo2 ora dejavu yo son emoticon-EEK!
ane yg msh heran bronfit ama praoto emoticon-Big Grin
salam juanc*k cak
image-url-apps
Quote:


nyolong nangdi iki emoticon-Big Grin
image-url-apps
aslie ngomong jancuk iku ga oleh mas emoticon-Malu
Raimu opo ga sakno misale ndhelok anakmu misuh2 ngomong juncak jancuk nang ngarep'e bojo'mu emoticon-Malu
Mangkane ngomong jancuk iku lek iso di ilangno
Ojo dibiasakno ngomong jancuk
Ga ilok iku emoticon-Malu
Ngomong jancuk koq dibiasakno emoticon-Malu

Jancuk emoticon-Peace
image-url-apps
ah temen2 ane yg dari jawa timur yg kalem2 tetep keliatan jawa timur-nya kok gan kalo mereka ngomong
biarpun kalemnya kayak apa, tapi kalo udah ngomong, beda sama orang jogja/solo

nb: pejwan isi'ne wong jawa-nan kabeh emoticon-Hammer2
image-url-apps
Kada ngertiii broo
Slm juancukkkk cak emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngacir
Quote:


kopas teko parikan google to cak teko endi maneh lk gk kopas aku duduk bagio mok kongkon parik'an :newek