alexa-tracking

UTS? Ngaskus Aja!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56015dc15c779820198b4567/uts-ngaskus-aja
UTS? Ngaskus Aja!!!
Hallo, agan-agan sekalian.
Ya, mumpung lagi UTS ya enaknya ngepost apaan gitu di sini...
Udah lama ngga ngepos di sini, sejak jaman Majapahit kali yaa emoticon-Ngakak (S)

Oke, ngga usah berlama-lama, mari kita diskusikan sesuatu...

Ini renderan ane, dibuat menggunakan program Blender (http://www.blender.org)
Renderan yang memakan waktu banyak menggunakan laptop yang seadanya...

Spoiler for Renderan ane gan...:


Ehh, woi! woi!!
Tapi kan lagi UTS masa mau ngaskus sihh?
- yaudah, mari kita bahas bahan uts besok aja di sini emoticon-Sundul Gan (S)

Oke, udah ngecek yang diatas kan?
Mari kita lanjutkan...

Quote:


BAB I
jeng... jeng... jeng... jeng...

Ane malah jadi takut emoticon-Takut (S)
yaudah, liat kisi-kisinya aja yok emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for Nomor 1, jeng-jeng:


Yee, udah nomor 1. Semangat penggemar setia, mari kita lanjut ke nomor 2 emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for Nomor 2, WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA:


Spoiler for Soal-soal selanjutnya, pendek-pendek soalnya:


Spoiler for LANJUT!!!:


Quote:


Quote:


Salam emoticon-Blue Guy Peace
ea buat bahan contekan emoticon-Malu (S)
Mayan gan
KASKUS Ads
Quote:


Emang ujian mau buka kaskus apa emoticon-Ngakak (S)
Nyontek bukan gaya ane emoticon-Cool
image-url-apps
Ente masi sekolah emang gan?
image-url-apps
Oh gitu ya udah ane mosting ajah deh
Quote:


Unfortunately (maap gan, ga tau bahasa indonesianya emoticon-Ngakak (S) ) ya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Apa boleh buat, ane lebih suka melakukan hal yang lain sebenernya...
image-url-apps
Jadi udah mateng belom? Awas gosong..
image-url-apps
gampang² amat itu emoticon-Ngakak (S)
ts nya masih sd ya?
image-url-apps
pelajaran ane sma tu emoticon-Ngakak (S)
ngaskus sambil bljar mntap emoticon-thumbsup
image-url-apps
Quote:


Pasti kelas XI MIA neh emoticon-Ngakak

image-url-apps
Pelajaran sma yak?? emoticon-Bingung
image-url-apps
lagi musim uts yaemoticon-Big Grin
image-url-apps
catet ah..
image-url-apps
padahal tujuan ngaskus buat lari dari kenistaan dan penderitaan yg namanya belajar bwt UTS eh taunya pas ngaskus malah nongol lagi tuh bayang2an UTS emoticon-Takut
Ha? trit apaan neh emoticon-Cape deeehh
such thread. very uts. wow.
image-url-apps
gak ngerti, tapi Nice thread, semoga ht ya emoticon-2 Jempol
UTS apaan sih emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
opo toh iki
nyimak aja
×