alexa-tracking

[HOT] artis anggita sari akhirnya mengakui dirinya seorang PSK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560159fe947868a6248b4571/hot-artis-anggita-sari-akhirnya-mengakui-dirinya-seorang-psk
[HOT] artis anggita sari akhirnya mengakui dirinya seorang PSK
Quote:
[HOT] artis anggita sari akhirnya mengakui dirinya seorang PSK

Liputan6.com, Jakarta Model berinisial AS sempat menghebohkan masyarakat karena tertangkap polisi dalam kasus prostitusi dan narkoba di Surabaya, Jawa Timur pada awal September 2015. Nama Anggita Sari pun jadi yang tertuduh.

Melalui Instagram, Anggita Sari sempat membantah kalau dirinya adalah AS seperti yang banyak diberitakan di media. Namun kini Anggita Sari mengakui kalau AS yang tertangkap kasus prostitusi di Surabaya memang dirinya.

[HOT] artis anggita sari akhirnya mengakui dirinya seorang PSK

"Gue mah ngaku saja deh, capek (mengelak dan berbohong kepada masyarakat)," ucap Anggita Sari kepada sebuah media online Nasional di Jakarta, Senin (21/9/2015).

Meski mengaku menjadi pekerja seks komersil (PSK), Anggita Sari mengatakan kalau ia lebih memilih untuk menjadi wanita simpanan ketimbang menjual diri.

[HOT] artis anggita sari akhirnya mengakui dirinya seorang PSK

"Sebenarnya gue dulu milih jadi simpenan saja, dibanding keluar-masuk hotel (sebagai PSK)," kata Anggita Sari, yang juga sempat dikabarkan dekat dengan duda Ayu Ting Ting, Enji.

Seperti diketahui, anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil menangkap seorang artis atau model berinisial AS (23) disalah satu hotel yang berada di Surabaya. AS merupakan PSK dari dua muncikari yang menjalankan bisnis prostitusi online.

Berdasarkan pengakuannya kepada polisi, sebelum ditangkap, AS sudah lebih dulu melayani tiga orang pria hidung belang. Tarif kencan untuk AS dibanderol seharga Rp8-10 juta. (Gie/fei)

pertamax
Whoa gila ngaku doi gan.... tapi ya mau ngaku ataupun gak ngaku gabakalan ada pengaruhnya di mata publik gan wkwk.
bakalan ada diskon nih emoticon-Hammer2
mahal nih gan emoticon-Hammer2
edan mahal bener emoticon-Takut
wuanjir emoticon-Betty
ea ngaku psk
Quote:Original Posted By doderemifasol
mahal nih gan emoticon-Hammer2


namanya jg artis gan hehe
Gan, katanya harganya 20 jeti gan. Klo 8 juta sih murahan bgt, 8 jt tuh dpnya aja gan.
wihh suhu2 atas ane kaya nya pada pengen cobain doi tuh hahaha di tunggu FR nya yaa 😄😄
trik marketingnya jitu.

halo om om hidung belang, tarip sy 10 juta, gak terima order semalam(gak mau di hotel).
asik, terima orderan pesan antar ga? emoticon-Malu (S)
mahal.....lubangnyamah sama aja dwer plus berlendiremoticon-Ngakak
Haduh duit segitu cuma buat kerang berlendir emoticon-Cape d...
syukurlah kirain doi seorang guruemoticon-Ngakak, pasti ortunya bangga tuh anaknya PSK ternamaemoticon-Matabelo
btw akhir tahun ada diskon ga mba'...??emoticon-Hammer2
Pake d sensor segala kya KPI emoticon-Ngakak





bawah ane Maho emoticon-Ngakak
kalo ane punya uang banyak ane booking dia gan

emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request
wah mahal euy tarifnyaemoticon-Takut
Quote:Original Posted By brianwib
bakalan ada diskon nih emoticon-Hammer2


ane juga nunggu ah, brgkali ada flash sale emoticon-Hammer2