alexa-tracking

[HOT] artis anggita sari akhirnya mengakui dirinya seorang PSK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560159fe947868a6248b4571/hot-artis-anggita-sari-akhirnya-mengakui-dirinya-seorang-psk
[HOT] artis anggita sari akhirnya mengakui dirinya seorang PSK
Quote:

pertamax
Whoa gila ngaku doi gan.... tapi ya mau ngaku ataupun gak ngaku gabakalan ada pengaruhnya di mata publik gan wkwk.
bakalan ada diskon nih emoticon-Hammer2
mahal nih gan emoticon-Hammer2
edan mahal bener emoticon-Takut
wuanjir emoticon-Betty
ea ngaku psk
Quote:


namanya jg artis gan hehe
Gan, katanya harganya 20 jeti gan. Klo 8 juta sih murahan bgt, 8 jt tuh dpnya aja gan.
wihh suhu2 atas ane kaya nya pada pengen cobain doi tuh hahaha di tunggu FR nya yaa 😄😄
trik marketingnya jitu.

halo om om hidung belang, tarip sy 10 juta, gak terima order semalam(gak mau di hotel).
asik, terima orderan pesan antar ga? emoticon-Malu (S)
mahal.....lubangnyamah sama aja dwer plus berlendiremoticon-Ngakak
Haduh duit segitu cuma buat kerang berlendir emoticon-Cape d...
syukurlah kirain doi seorang guruemoticon-Ngakak, pasti ortunya bangga tuh anaknya PSK ternamaemoticon-Matabelo
btw akhir tahun ada diskon ga mba'...??emoticon-Hammer2
Pake d sensor segala kya KPI emoticon-Ngakak





bawah ane Maho emoticon-Ngakak
kalo ane punya uang banyak ane booking dia gan

emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request
wah mahal euy tarifnyaemoticon-Takut
Quote:


ane juga nunggu ah, brgkali ada flash sale emoticon-Hammer2