alexa-tracking

KASIH SARAN BIAR ANE BISA JATUH CINTA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56014cc9507410cf0f8b456d/kasih-saran-biar-ane-bisa-jatuh-cinta
KASIH SARAN BIAR ANE BISA JATUH CINTA
BRAY, FYI ANE BUKAN MAHO CUKS emoticon-Mad (S)
jadi gini bray, kenapa ya ane kok sulit jatuh cinta bray? ane dah lupa bray rasanya jatuh cinta itu kek gimana bray, ah elah...
ane sekarang udah beranjak dewasa bray, umur dah 21 tahun. ..

ane kok jadi pengen ya kek jaman ane dulu pas awal remaja yang bebas mengekspresikan perasaan ane ke cewe,
KASIH SARAN BIAR ANE BISA JATUH CINTA

ngerjain apa2 udah enggak semangat, hambar bgt nih hidup bray ah elah. ..

sekarang makin gede makin JAIM & REALISTIS buat urusan cinta2 an bray. ..

gimana ya biar ane bisa jatuh cinta lagi ya bray,?
terakhir ane pcran udah sekitar 5 thun lalu bray. ..
d masa ane jomblo sekitar 5 tahun itu ane cuma sekedar pdkt doang, tp g sampe pacaran karena ane g suka ama tuh cewe. .
cuma iseng2 aja. ..
kasih saran yang bermutu bray,...jgn becandaan trus. ..
sudah terlalu lama sendiri emoticon-Ngakak (S)

bisajadi agan udah terjebak di zona nyaman terlalu sering sendiri, atau bisa jadi jiwa kwmahoannya muncul emoticon-Betty (S)

mau nuikah umur berapa gan? emoticon-Cool atau mau jadi perjaka tua? emoticon-Cool

coba aja agan mulai membuka diri dan hati kepada wanita gan.
jangan terjebak dalam zona nyaman yang terbiasa sendiri

coba agan sedikit turunkan ini "JAIM & REALISTIS" nya agan..
coba cari cewek yang bener bener agan cocok..
Memang jatuh cinta bisa dibuat buat gan?
Jatuh cinta itu tiba - tiba emoticon-Big Grin Nanti juga jatuh sendiri kalau ada yg pas dihati.
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:

setuju ama sepuh satu ini emoticon-Malu
ini serius mau bikin trit apa nggak gan?

seriusan mau dikasih advice? emoticon-Bingung
image-url-apps
Belajar menerima kekurangan gan saat PDKT jangan berfikir kita harus cocok, karena hubungan ituh yg berbeda karakter dengan kita bisa membuat hidup kita bewarna, trus kalo PDKT jangan pernah putus asa swbelom janur kuning patah gan
Hehehehe
image-url-apps
omg,
udah jadi batu
tuh sperma.
kelamaan gak dibuang,
pada tempatnya
iseng comot satu cewek,
biar perasaan tumbuh seiring berjalannya waktu.
kalo ga cocok,
ganti lagi.
begitu seterusnya,
pasti tar dapet yang pas
plus
bakat loe sebagai laki2 bakal terasah.
istilahnya "cobain dulu atu2 kek beli baju"
masalah ML,
terserah loe mo gitu kaga.
yang jelas kalo uda ML,
ikatan batin jadi lebih erat.
enough
ya kalau semua realistis,
kerja aja dulu gan.
siapa tau ntar di tempat kerja ketemu cwe yg sesuai.
ya minimal dapat bos di tempat kerja kan lumayan... emoticon-Smilie
klo engga, anak bos atau cucu ny si bos...
image-url-apps
belum ketemu cewek yg bikin tertarik aja tuh

image-url-apps
lima tahun tuh rasanya kayak apa @_@
image-url-apps
gapapa single tapi berkualitas.
tetap perbaiki diri, biar dapet cewek yg sepadan
karena jodoh adalah cerminan diri ente.
emoticon-Smilie
image-url-apps
Biar bisa jatuh cinta ya ga mesti gmana2 gan, ntar jg kalo udah ktemu yg nge klik di hati bakalan jatuh cinta dgn sndirinya. Blom ktemu aja kali.
image-url-apps
Quote:


Ane skarang kerja d toko ortu bray .
Kerja sambil kuliah .
klo mnurut ane uang bukan jaminan kehidupan cinta bisa lancar bray ..
Bnyak kok yg umur dah tua 40.an enggak laku gegara kbanyakan kerja ampe g dapet jdoh..
Itu yg ane takutin bray..
image-url-apps
Quote:


Klo soal ml ane de dulu klo emg mau gitu ,udh ane lakuin..
Tapi ane pikir panjang klo soal ml, bnyak pertimbangan kedepannya jikalau trrjadi hal2 yg diluar control ane..
Nah soal nyobain atu2 ane kok makin enek ama cinta2 an bray..
Mungkin ekspetasi gw ke relationship yg kettinggian ya bray
image-url-apps
Quote:


Ane kurang setuju ama opini ente bray..
Itu tergantung luck dan pengalaman bray..
Banyak kok cwo2 yg high tp dptnya malah enggak bgt gegara dia g jago soal percintaan.. Dan jg sebaliknya..
Trus apa sih hal terpenting klo mau dpt cwe yg srtara..

Jomblo berkualitas cuma ada dicerita dongeng bray :d
..
image-url-apps
Quote:


setuju sama jawaban yg ini gan, ini jawaban bagus nih.
image-url-apps
mungkin belum ketemu aja jodoh agan yg sebenarnya. Coba minta petunjuk lewat doa sama Tuhan YME.

eh bukannya situ demen ama anak kecil yah emoticon-Thinking
image-url-apps
Quote:


ngarep cewe high ngelirik elu?
pantes 5 tahun jomblo emoticon-Shutup

dongeng banget bray cewe cantik, baik hati, pinter, kaya, anak raja naksir cowo dekil anak keluarga miskin
emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Masa sih gan bagus, itu cuma perasaan agan aja kali emoticon-Malu (S).
image-url-apps
Quote:


aduh masih idup aja ini org emoticon-Nohope

katanya mau berenti ngaskus non emoticon-Embarrassment



















HODE KAMPRET emoticon-DP