alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56013b589a09513c4c8b456f/ane-dan-dua-org-ini
ane dan dua org ini
Ane minta saran gan
Quote:
gini, doi adalah temennya temen ane

hubungan temen ane dan doi, rada aneh, deket, tp gak pacaran, tp adik kaka zone, temn ane jd kk nya.

jd waktu itu ane minta kenalan doi lewat temen ane itu.

tadinya iseng, trus jg buat lupain memory dari gebetan, karena gk lama dari itu ane ada penolakan dari gebetan.

awalnya jutek parah.
lama kelamaan kita akrab.
ngechat sampe jam 1-2.

ane sedikit curiga sih, makanya ane gk terlalu ngarep.
ane udah batesin intensitas chat, apalagi chat doi duluan
tp sekarang doi duluan yg mulai chat.

setiap besoknya, ane ketemu sama temen ane yg ngenalin.

dan ane pancing, ternyata tau apa yg ane chat.

jd ane sedikit takut aja, ane sengaja di buat baper, terus mereka berdua ketawa di belakang ane.

ane mau tanya ke doi "eh lo sering bahas gue ya sama si x?" tapi ane gk enak gan.

ane taulah tingkat kepercayaaan mereka berdua pasti udah tinggi banget, sedangkan ane baru2 takutnya malah gimana gitu

ane harus gimana gan?
bkn rhasia lgi jka cwek brcerita sma tmnnya tntang org2 yg dskitarny trmsuk lu, tu trgntung bawaanmu mrasa risih tw biasa ja
quit playing games with my heart... klo udah tau gt ya udh jng pake hati, pura pura bego aja, tp harus ada benefitnya
Quote:Original Posted By ranperm
Ane minta saran gan


Yakin cuma kakak adek?
Yakin salah satunya gak ada yg naruh ati? emoticon-Big Grin
Ada 3 kemungkinan:
1. Si cewek suka sama "kakak" jd dia ceritain semua ttg ente utk liat reaksi si "kakak"
2. Si cewek suka sama ente. Dan dia cerita ke "kakak"nya gara2 dia udah beneran akrab sm dia jd skalian minta saran
3. Si cewek gak ada perasaan apa2 dan cm pengen pamer klo lg ente deketin

Kalo mreka mau mainin ente gak mgkn cerita ke ente dan menimbulkan pikiran negatif.

Cmiiw emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By kawaiierz
Ada 3 kemungkinan:
1. Si cewek suka sama "kakak" jd dia ceritain semua ttg ente utk liat reaksi si "kakak"
2. Si cewek suka sama ente. Dan dia cerita ke "kakak"nya gara2 dia udah beneran akrab sm dia jd skalian minta saran
3. Si cewek gak ada perasaan apa2 dan cm pengen pamer klo lg ente deketin

Kalo mreka mau mainin ente gak mgkn cerita ke ente dan menimbulkan pikiran negatif.

Cmiiw emoticon-Ngacir


setuju banget sama kamu tantik emoticon-Embarrassment
ga perlu lo pusingin temen lo.
GAS terus bro.
Saran

mending jgn terlalu berharap jika nanti nya apa yang kita harap tidak sesuai keinginan kita .

Biasa yang kayak gini ujung2nya sakit hati
tempel trus broohhh..hajar sikaattt.. emoticon-Metal emoticon-Metal emoticon-Metal emoticon-Metal emoticon-Metal
Yah, itu sih biasa gan...

Tapi ntar, pada ujungnya yang ada mereka jadian dan ngetawain agan yg merana... emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By kawaiierz
Ada 3 kemungkinan:
1. Si cewek suka sama "kakak" jd dia ceritain semua ttg ente utk liat reaksi si "kakak"
2. Si cewek suka sama ente. Dan dia cerita ke "kakak"nya gara2 dia udah beneran akrab sm dia jd skalian minta saran
3. Si cewek gak ada perasaan apa2 dan cm pengen pamer klo lg ente deketin

Kalo mreka mau mainin ente gak mgkn cerita ke ente dan menimbulkan pikiran negatif.

Cmiiw emoticon-Ngacir


Lengkap padat dan jelas emoticon-Big Grin
Coba TS pertimbangkan