alexa-tracking

ane dan dua org ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56013b589a09513c4c8b456f/ane-dan-dua-org-ini
ane dan dua org ini
Ane minta saran gan
Quote:
image-url-apps
bkn rhasia lgi jka cwek brcerita sma tmnnya tntang org2 yg dskitarny trmsuk lu, tu trgntung bawaanmu mrasa risih tw biasa ja
image-url-apps
quit playing games with my heart... klo udah tau gt ya udh jng pake hati, pura pura bego aja, tp harus ada benefitnya
KASKUS Ads
Quote:


Yakin cuma kakak adek?
Yakin salah satunya gak ada yg naruh ati? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ada 3 kemungkinan:
1. Si cewek suka sama "kakak" jd dia ceritain semua ttg ente utk liat reaksi si "kakak"
2. Si cewek suka sama ente. Dan dia cerita ke "kakak"nya gara2 dia udah beneran akrab sm dia jd skalian minta saran
3. Si cewek gak ada perasaan apa2 dan cm pengen pamer klo lg ente deketin

Kalo mreka mau mainin ente gak mgkn cerita ke ente dan menimbulkan pikiran negatif.

Cmiiw emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


setuju banget sama kamu tantik emoticon-Embarrassment
image-url-apps
ga perlu lo pusingin temen lo.
GAS terus bro.
image-url-apps
Saran

mending jgn terlalu berharap jika nanti nya apa yang kita harap tidak sesuai keinginan kita .

Biasa yang kayak gini ujung2nya sakit hati
tempel trus broohhh..hajar sikaattt.. emoticon-Metal emoticon-Metal emoticon-Metal emoticon-Metal emoticon-Metal
image-url-apps
Yah, itu sih biasa gan...

Tapi ntar, pada ujungnya yang ada mereka jadian dan ngetawain agan yg merana... emoticon-Berduka (S)
Quote:


Lengkap padat dan jelas emoticon-Big Grin
Coba TS pertimbangkan