alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
ane dan dua org ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56013b589a09513c4c8b456f/ane-dan-dua-org-ini

ane dan dua org ini

Ane minta saran gan
Quote:
Diubah oleh ranperm
Urutan Terlama
bkn rhasia lgi jka cwek brcerita sma tmnnya tntang org2 yg dskitarny trmsuk lu, tu trgntung bawaanmu mrasa risih tw biasa ja
quit playing games with my heart... klo udah tau gt ya udh jng pake hati, pura pura bego aja, tp harus ada benefitnya
Quote:


Yakin cuma kakak adek?
Yakin salah satunya gak ada yg naruh ati? emoticon-Big Grin
Ada 3 kemungkinan:
1. Si cewek suka sama "kakak" jd dia ceritain semua ttg ente utk liat reaksi si "kakak"
2. Si cewek suka sama ente. Dan dia cerita ke "kakak"nya gara2 dia udah beneran akrab sm dia jd skalian minta saran
3. Si cewek gak ada perasaan apa2 dan cm pengen pamer klo lg ente deketin

Kalo mreka mau mainin ente gak mgkn cerita ke ente dan menimbulkan pikiran negatif.

Cmiiw emoticon-Ngacir
Quote:


setuju banget sama kamu tantik emoticon-Embarrassment
ga perlu lo pusingin temen lo.
GAS terus bro.
Saran

mending jgn terlalu berharap jika nanti nya apa yang kita harap tidak sesuai keinginan kita .

Biasa yang kayak gini ujung2nya sakit hati
Diubah oleh LLL
tempel trus broohhh..hajar sikaattt.. emoticon-Metal emoticon-Metal emoticon-Metal emoticon-Metal emoticon-Metal
Yah, itu sih biasa gan...

Tapi ntar, pada ujungnya yang ada mereka jadian dan ngetawain agan yg merana... emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh princesilver
Quote:


Lengkap padat dan jelas emoticon-Big Grin
Coba TS pertimbangkan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di