alexa-tracking

Apa kabar menara Jakarta.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56013a59529a4534118b4585/apa-kabar-menara-jakarta
Apa kabar menara Jakarta.
Apa kabar menara Jakarta.

Mari kita langsung aja

Spoiler for INTRO:


Spoiler for kutipan dari menteri.biz:


Itulah beritanya, entah kapan menara ini akan dibikin, masa depannya juga gak jelas, jadi kita gak bisa bilang kalo ini gagal atau
suksesemoticon-Takutemoticon-Sorryemoticon-No Hope

Spoiler for GALERI:
Proyek mangkrak peninggalan orba nih emoticon-army:
proyek ini harus nya sudah selesai yak emoticon-Ngacir
Baik baik saja delaynya
baiiiik juraagann emoticon-Big Grin
kalau jadi nantu bukan cuma soal ketinggian aja buat ngalahin pamor twin tower. klo di sekitar twin tower semua serba rapi, lalu lintasnya g kacau, g ada pedagang asongan, g ada sampah yg bertebaran, tamannya indah, dsb. klo semua itu bisa diatasi mungkin bisa ngalahin pamor twin tower
diterusin sekarang tar dianggap anu itu begono begene, yg kena pak wowo lg
kebanyakan klo udah mangkarak mah udh ga di lanjutin lg, buang2 duit doang emoticon-Hammer (S)
ane tak tau gan
ane gak tau gan, tnya sama jokowi
dopost
penampakan dari atas ada ga tuh bray?

emoticon-Thinking
Biarin lah, jelek juga bentuknya, mending ganti emoticon-Big Grin
Mungkin gak akan terealisasi emoticon-Cape d...
×