alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bagaimana Cara untuk Berpikir secara Kreatif?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56011c3f507410af708b4569/bagaimana-cara-untuk-berpikir-secara-kreatif

Bagaimana Cara untuk Berpikir secara Kreatif?

Bagaimana Cara untuk Berpikir secara Kreatif?


Jumpa lagi dengan Ane gan, setelah sekian lama ane ga buat trit panjang yang "berisi",
kali ini ane kembali gan setelah mendapat wahyu mau buat trit apa
emoticon-Ngakak


Kali ini, ane kasih judul"Bagaimana Cara Berpikir Kreatif", dengan maksud tidak lain juga tidak bukan berharap agan agan menjadi pribadi yang lebih kreatif, dan semoga dengan latihan yang diberikan nanti, agan punya jiwa kreatif yang semakin matang. heheh


Spoiler for cek repost:


Oke gan, to the point sajah...

Spoiler for :


Selanjutnya, Ane pengen nanya ke agan beberapa pertanyaan.
1. Apakah agan selalu atau sering mempunyai jalan pikiran yang berbeda dengan teman agan?
2. Apakah agan suka mempunyai ide yang tidak masuk akal?
4. Apakah agan selalu melakukan hal secara monoton atau tidak beraturan?
5. Apakah agan cukup berani menyuarakan hal yang dianggap tidak masuk akal tsb?

Nah, kalau dari agan kebanyakan menjawab "Ya"atas pertanyaan di atas,
Selamat, Agan merupakan orang yang berpikir secara kreatif.


Namun, untuk agan yang masi belum dikategorikan sebagai orang yang kreatif, tenang gan.
Ane punya cara (latihan) supaya agan mulai berpikiri kreatif.


Cobalah untuk menulis sebuah paragraf, tentang apa aja tapi tidak bole masuk akal.
Semakin tidak masuk akal, semakin kreatif pula agan ini.
ingat, ini bukanlah hal yang mudah karena akan membuat kita berpikir keras.


Quote:

Aneh? iya memang harus begitu gan..
FYI, orang yg bekerja di pembuatan kartun, itu semuanya dari imajinasi..
semakin kreatif, semakin tak terpikir oleh orang lain maka daya jualnya akan semakin tinggi.

Let's have a try gan.
Yang parah, ane masukin pejwan
SELAMAT MENCOBA emoticon-Ngakak




Note : dalam hal mencari ide, kadang ide itu muncul tak beraturan, gpp, tulis setiap ide yang muncul dengan acak, jangan dinomorin karena otak kita berpikir secara acak (mind map) bukan sequence.. (itulah alasan penomoran pertanyaan saya ngaco)


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Lha terus caranya gimana gans??
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
bentar gan ane mikir dulu
ntar ane coba berimajinasi
?? emoticon-Bingung (S)
imajinasi memunculkan ide kreatif
nampang aja emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Ane biasanya kalau udah kepepet suka muncul ide kreatip gan emoticon-cystg
ntar ane coba gan
ide ane sering ga diterima banyak orang, terlalu aneh, malah banyak yg ngatain psycho
Tapi yang dicari yang unik bukan yang aneh gan hehe emoticon-Selamat
agan kayak jebraw
Diubah oleh f1refly
Quote:


Coba agan berimajinasi, lalu tuliskan kesini hasil karya agan (dalam kalimaT ) yang tidak masuk akal

Quote:


nah, sekarang mau dibiasain muncul setiap saat gan, tanpa harus nunggu kepepet

Quote:


mungkin itu awal mulanya gan, tinggal dikembangin gih heheh

Quote:


nah jangan salah gan.. kalo ga ada orang yang ngayal tentang kehidupan di bawah laut, mungkin Spongebob ga akan ada gan. hehe
aneh dan unik itu beda tipis, gimana dengan ide tersebut kita bisa menghasilkan sesuatu yang baru..
begitu gannn emoticon-Ngakak
pemikiran kreatif ane timbul saat di WC gan..
emoticon-Cool
kata orang, kreatif itu harus out of boxes

makasih
ide kreatif selalu datang dari kesungguhan seseorang dalam mengembangkan pola pikirnya emoticon-Peace
Quote:

sama, pas lagi eek gan ? lol

Quote:

klo menurut ane nih, without box gan emoticon-Ngakak

Quote:


setubuh gann..
ijin nyimak dulu gan
Ane buat satu paragraf absurd gan.

Saya punya seorang teman yang kerepotan menulis tugasnya dengan pulpen di selembar kertas. Karena kasihan, saya meminjamkan tablet saya untuk ia pergunakan. Saya tinggalkan dia selama 30 menit dan betapa terkejutnya saya karena ia menggunakan tablet saya untuk menulis tugasnya dengan pulpen di layar tablet saya. Saya pun pingsan karena kebodohannya.
Diubah oleh gilbertagung
Quote:


bisa jadi comic nih gan wkkwkwwk
sumpah ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di