alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kesaksian Palsu, OC Kaligis Dalang Rekayasa Kasus JIS
3.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560119ccc2cb17b4448b456a/kesaksian-palsu-oc-kaligis-dalang-rekayasa-kasus-jis

Kesaksian Palsu, OC Kaligis Dalang Rekayasa Kasus JIS

Kesaksian Palsu, OC Kaligis Dalang Rekayasa Kasus JIS



Kasus JIS seru nih gan untuk dibahas karena banyak banget hal-hal yang menarik untuk diketahui oleh publik.
salah satunya kesaksian palsu dalam persidangan guru JIS beberapa bulan yang lalu.

ini gan cuplikan beritanya

Quote:


Ternyata gan, dalang rekayasa kasus itu adalah Pengacara Kondang yang sudah sangat terkenal di Indonesia

Quote:


Miris juga sih, mereka rela merekayasa kasus hanya karena uang, apa mereka tidak fikir kelak karma yang mereka dapatkan seperti apa diakhirat?? emoticon-Berduka (S)


Mau Update nih gan,

Baca berita ini, bener2 ane yakin kalo Kasus JIS itu sebenernya cuma rekayasa doang,
Apa yang ada difikiran para ibu ini?? mereka rela mengorbankan anaknya yg tidak tahu apa2 demi ambisi mendapatkan uang triliunan emoticon-Berduka (S)

Quote:



update gan,

Bersyukurnya, motif uang triliunan rupiah yang digugat oleh orang tua murid tidak diterima PN Jaksel gan, karena kurang pihak .

Quote:
Diubah oleh khoezains
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
tahan saja selamanya
Diubah oleh KemasFahrul
Update dulu gan,

Hotman mengungkapkan Uang Damai Triliunan Rupiah, OC mau nyayur uang mungkin -___- emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Wah Pa OC Kaligis sekarang sudah kena karma, ditahan di rumah tahanan KPK mungkin salah satunya karena karma kasus JIS emoticon-Ngakak (S)

Quote:
Diubah oleh khoezains
nasibnya yang OB ayak gimana? ada yg mati waktu penyidikan, ada yg sudah kena hukuman, tercemar nama baik dan keluarganya.. hukum seberat2nya pelaku kalau betul2 rekayasa
...... motifnya apa ya? jadi kasus JIS yg rame kemaren tuh sebenernya nggak ada?
wow rekayasa kasus ya gan?kasihan yg jd korban nya.. emang gila negeri ini..
Quote:


Nasib OB masih dalam proses perdidangan gan, saat ini sedang Peninjauan Kembali.. semoga OB pun mendapat keadilan emoticon-I Love Indonesia (S)
Dan akhirnya........
Quote:


Motifnya uang triliunan gan, emoticon-Ngakak (S)
ngga ada, itu hanya rekayasa doang gan ..
kok bisa ya emoticon-Bingung
kalo ini rekayasa gol dg hasil 125 jt dolar,oknum perangkat pengadilan dapat bagian gak ya?
oc udh kena kasus suap gini udh ga bs dprcaya lg smua kasus2nya.trmasuk kasusnya marsendal dlu yg dy tangani emoticon-Bingung
Miris kan gan, orang yang paling jahat sebenarnya yang playing victim, cari yang tidak bisa melawan kayak ob tersbt, lalu setelah dapat ganti rugi pergi ke luar negeri, dan yang terkejamnya lagi, entah berapa ribu netizen yang menyumpahi korban2 rekayasa begitu, disumpahi sodomi sepenjara lah, di mutilasi lah, di gantung, dll keji sekali netizen membuly korban2 ini, jika terbukti korban2 ini tidak bersalah, apakah yang kemaren2 membuly dengan keji akan bersimpati? atau akhirannya apakah happy ending ?..atau terlupakan tertelan waktu..?
Diubah oleh dhewhite
Biar clear dan selesai impas masalahnya, saling sodomi aja lah pake tiang bendera wkwkwkw
besok kalo dia mati uang segitu rencananya buat nyogok malaikat biar ga disiksa dineraka emoticon-Big Grin
Semoga kebenaran akan terungkap. Amin
Parah juga gan
Ijin nyimak gan,udah ane rate.
Keep posting gan.
emoticon-I Love Kaskus
Quote:


panjahat mana mikirin karma gan? apalagi akhirat?? emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

kalo udah ketauan baruh deh ampun2, kaya begal yg lagi dimassa...
Diubah oleh Gilgamerz
Semoga kebenaran terungkap
Quote:


Kebenaran menemukan jalannya gan..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di