alexa-tracking

jangan bungkus daging kurban dengan kresek hitam, gan..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56011746c1cb1708058b4567/jangan-bungkus-daging-kurban-dengan-kresek-hitam-gan
jangan bungkus daging kurban dengan kresek hitam, gan..
Quote:

Sumber: http://m.republika.co.id/berita/gaya-hidup/info-sehat/15/09/22/nv24wj334-efek-buruk-membungkus-daging-kurban-dengan-kresek-hitam:
kalo kresek warna lain berarti aman?
ditempat ane bungkusnya pake kresek putih gan emoticon-Smilie
pake Tupperware dong gan ,. biar lebih aman lagi ,. emoticon-Cendol (S)
Sahib gan. emoticon-thumbsup:
paling aman pake daun pisang, gan... kalo mau yg plastik cari yg merek tupperware... emoticon-2 Jempol
pake kresek putih gan biasanya
ane lht dikota ane sekarang sdh beralih ke kresek putih bray, ga kek dulu2 yg masih pake kresek item.
Nice info bray
d tmpt ane bagiin-nya pake plstk pth emoticon-Big Grin
klo pake kolor boleh gk gan?
lah nanti daginngya juga dimasak kan gan, matek kumannya emoticon-Berduka (S)
kga ush dibungkus, langsung hajar ditempat aja emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
make daun pisang gimana ganemoticon-Bingung
hemmm gitu ye gan tapi apa semua plastik hitam hasil daur ulang gan?
kalo di daerah ane sih selalu pake plastik putih biar mudah ngebedain daging kambing/sapinya emoticon-cystg
biasanya kresek putih atau merah gan
bawa kresek tulisan Indomaret gan emoticon-Cool
jangan make plastik gan.... suruh bawa piring/tempat sendiri2 tuh yg mau daging qurban
bukan'a kresek putih juga daur ulang yah emoticon-Bingung
pake daun jati gan, biar greget