alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Meme terGOBLOK yang pernah ane liat, nyatut nama doank isinya.......
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5601149e5074104e7a8b456d/meme-tergoblok-yang-pernah-ane-liat-nyatut-nama-doank-isinya

Meme terGOBLOK yang pernah ane liat, nyatut nama doank isinya.......

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Sapa yg ngasih makan kalo nggak kerja.
amankan pertamax dulu gan..
kalo ga kerja anak anak minum susu apa??
Ketawa aja
siapa ya yg buat emoticon-Big Grin

orang sakit hati kah
Kerjaan anak BP10 emoticon-Ngakak
Sing arep makani sopo dab nek ora kerjo??? emoticon-Cape deeehh
Kalau gak kerja , gimana mau makan?
Mau hidup seperti apa kalau tidak bekerja? Pakai doa dan ibadah aja? GOBLOG!
Pejwan dulu ah emoticon-Cool
Quote:


siape gan ? gayus? kuncoro?emoticon-Ngakak
internet today, full of hoaxes emoticon-Hammer
Nyuruh ane berhenti kerja? mau nafkahin ane gan? emoticon-Betty (S)
apa itu gan ? ane g paham ,. #yasudahlahya emoticon-Cendol (S)
Quote:


nastak.tobat gan emoticon-Ngakak atau si macfac emoticon-Ngakak
maksud doi itu meme buat para pemerintah yg kerjanya ga bener kali gan...emoticon-Bingung (S)
wkwkwk, antara nie emg gaje abiz, ato ane yg ga bs ngertiin mksd yg ngepost di FBnya apa...
gagal paham emoticon-Bingung (S)
memang klo g kerja utangnya kga nambah emoticon-Hammer (S)
hahahahaha

TS panastaaak emoticon-Ngakak (S)

memang percuma kok kerja kerja kerja tapi ga mikir atau at least mikir belakangan

apa bedanya denga kebo kl cuma kerja kerja kerja tapi ga pake otak emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di