alexa-tracking

3 Penyesalan Bisnis Yang Sering Dialami Entrepreneur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5601145ddc06bd2d2b8b4570/3-penyesalan-bisnis-yang-sering-dialami-entrepreneur
3 Penyesalan Bisnis Yang Sering Dialami Entrepreneur
Ada ga sih yang kepengen jadi entrepreneur sukses?? Beuh Ane yakin semuanya pada ngacungin tangan.. Inget ye ngacungin tangan jangan ngacungin yang lain.

Gimana ga pengen coba gan? Dapet income tambahan tiap bulan, punya usaha sendiri, jadi bos. Sukur - sukur kalo sukses besar..
Rumah, mobil, motor, apartemen, bahkan helikopter juga pasti di jabanin.. Cuma ya baek baek kalo udah bangun.. tar nyesek loh gan emoticon-Ngakak (S)

Tapi di balik itu semua ada sisi gelap seorang entrepreneur yang kita ga tau.. Bukan sisi gelap kaya kejahatan atau berbagai tindakan negative lainnya loh ya..

3 Penyesalan Bisnis Yang Sering Dialami Entrepreneur

Tapi perjuangan mereka demi mencapai keberhasilan mereka. Kita ga tau tekanan atau pengorbanan seperti apa yang telah mereka keluarkan untuk bisa sukses seperti itu.. ya ga? Mungkin bagi Agan yang udah pernah nyoba berbisnis tau nih pengalamannya kaya gimana.

Dan perlu Agan ketahui, ternyata tekanan tersebutlah yang membuat kebanyakan entrepreneur gagal dalam menjalankan bisnisnya. Tapi herannya mereka menyesal karena telah menyerah dan tidak mencoba melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan

Takut Untuk Mengambil Resiko

Ketika Agan memutuskan untuk menjadi seorang entrepreneur Agan mengetahui bahwa akan selalu ada rintangan dan resiko yang harus di hadapi. Agan mengatakan pada diri Agan bahwa Agan telah siap. Income Agan bergantung pada kesuksesan bisnis Agan. Agan mulai berpikir apa yang harus Agan lakukan menggunakan kemampuan yang Agan miliki dan hanya terfokus pada cara tersebut. Agan tidak mau mencoba dan tidak berani untuk menggunakan strategi baru dalam mengembangkan pasar Agan. Karena Agan takut jika gagal, maka kerugiannya akan lebih besar.

Ga salah sih. Bahkan jika Agan bisa melakukannya dengan baik dan konsisten maka Agan juga bisa meraih kesuksesan. Namun dengan seiring berjalannya waktu Agan mulai kehilangan kontrol akan bisnis Agan. Karena Agan sudah kehabisan akal. Hingga akhirnya Agan mulai berpikir, “Kenapa dari dulu ane ga coba cara laen ya? Coba ane mau mikirin cara lain, pasti bisa jadi lebih cepat dan bisa lebih berkembang bisnis ane.”

Terlalu Cepat Menyerah

Bisa di bilang ini adalah bentuk penyesalan yang paling klasik di dunia entrepreneur dan hal ini menunjukkan bahwa Agan memang belum siap bahkan tidak akan pernah siap untuk menjadi seorang yang sukses. Kenapa? Karena Agan terlalu cepat menyerah.

Sebelum Agan menyerah, pastikan Anda menjawab 3 pertanyaan berikut.

Kurangnya Manajemen Dalam Bisnis

Tidak sedikit orang memulai bisnis tanpa mempersiapkan sebuah manajemen yang baik. Mereka hanya menggunakan intuisi mereka dalam mengambil suatu tindakan bisnis. Hal seperti ini juga perlu Agan hindari. Pastikan Agan mengambil tindakan bisnis based on something. Jadi Agan benar – benar yakin akan apa yang seharusnya Agan lakukan, bagaimana melakukannya dan berhasilkah tindakan tersebut.

Dengan mempelajari ketiga hal diatas, Anda akan sampai pada suatu solusi dimana solusi tersebut dapat membantu Agan dalam menghindari penyesalan yang sering dilakukan oleh pelaku bisnis.

Jika Agan melakukan tersebut, peluang Agan dalam mencapai keberhasilan pun akan semakin besar

Sumber
selalu kuat aja dah untuk mencapai kesuksesan
dan berfikir untuk menyelesaikan masalah
tulisannya lengkapin gan, biar enak bacanya
ya kepanjangan gan kalo di taro disini semua mah
Kalo dagangan ga laku kelamaan kadang bikin galau juga sih gan mungkin itu yg bikin menyerah,, hehehehe emoticon-Malu (S)
keren gan nice share emoticon-2 Jempol
Nice thread bray....
Moga HT emoticon-shakehandemoticon-Big Grin
takut gagal ganemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By glairexiii
Kalo dagangan ga laku kelamaan kadang bikin galau juga sih gan mungkin itu yg bikin menyerah,, hehehehe emoticon-Malu (S)

yups emang ia gan ane juga dulu gitu wkwkwk.. tapi dari situ ane coba jawab 3 pertanyaan tadi gan dan akhirnya ane coba terus buat usaha deh
Quote:Original Posted By chevil
keren gan nice share emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By eltas
Nice thread bray....
Moga HT emoticon-shakehandemoticon-Big Grin

hehe makasih gan

Quote:Original Posted By rezapickless
takut gagal ganemoticon-Ngakak

kalo gagal coba lagi gan sampe berhasil wkwkwk itu baru laki.. sekalian minum extrajoss emoticon-Ngakak (S)
makasih buat sarannya gan.. semoga ane bisa lebih baik dalam entreprenuer
Quote:Original Posted By rekberindo.com
makasih buat sarannya gan.. semoga ane bisa lebih baik dalam entreprenuer


amin... sukses gan... hehe emoticon-Big Grin