alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Berhenti Berbisnis Sebelum Menjawab 3 Pertanyaan Berikut
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560114449e74042d5e8b456a/jangan-berhenti-berbisnis-sebelum-menjawab-3-pertanyaan-berikut

Jangan Berhenti Berbisnis Sebelum Menjawab 3 Pertanyaan Berikut

Siapa yang ngga down jika melihat usaha atau bisnis yang dijalankan belum mengalami perkembangan selama 3 bulan terakhir? Rasa frustasi dan kecewa pun mulai menyelimuti diri hingga akhirnya berpikir “Apakah sebaiknya ane berhenti aja? Sepertinya ane emang ga cocok membangun sebuah bisnis. ane lebih cocok bekerja di air”

Kata “berhenti” merupakan suatu kata yang memiliki banyak pengertian yang negative. Makanya banyak yang menyarankan untuk menghilangkah kata tersebut jika Agan ingin menjadi pemenang. Terdengar masuk akal memang, tapi ga realistis.

“Stop doing list can be more productive than a to do list”


Mungkin berhenti merupakah pilihan yang paling tepat ketika kita merasakan frustrasi, depresi, kecewa dan berbagai perasaan negative lainnya. Tapi ingat, jangan sembarang ngambil keputusan untuk berhenti jika Agan belum yakin bahwa memang itulah saatnya Agan benar – benar harus berhenti.

 Jangan Berhenti Berbisnis Sebelum Menjawab 3 Pertanyaan Berikut


Coba Agan tanyakan pada diri Agan pertanyaan – pertanyaan berikut

Apa Ane menyerah terlalu cepat?

Dalam jalur menuju kesuksesan, bahkan untuk orang yang paling berbakatpun akan mengalami kemunduran. Tapi itu bukan alasan untuk Agan berhenti. Tentunya Agan tahu bahwa tidak ada yang instan dalam mencapai keberhasilan. Bulatkan tekat Agan, persiapkan diri Agan dan bekali diri Agan dengan perencanaan yang dapat membantu Agan melewati rintangan tersebut.

Apakah Ane benar – benar telah berusaha semaksimal mungkin?

Jika Agan ingin berhenti, pastikan Agan tidak menyesal akan keputusan tersebut. Jangan menjadi orang yang hanya bisa menyalahkan keadaan tanpa mau mencoba mengusahakan dan melakukan apa yang bisa dilakukan semaksimal mungkin.

Jadilah orang yang dapat tersenyum karena telah melakukan apa yang dia bisa walaupun gagal. Jangan menjadi orang yang penuh regret atau penyesalan karena gagal tanpa melakukan apa – apa.

Apa ada yang salah dari yang Ane lakukan selama ini?

Double cek kembali apa yang telah Agan lakukan. Dimana letak kesalahannya dan temukan solusi untuk kesalahan tersebut. Jangan menggunakan tindakan yang sama untuk mendapatkan hasil yang berbeda.

“Insanity is doing the same thing over and over again and expecting different results” Albert Einstein

Dengan menanyakan ketiga pertanyaan tersebut kepada diri Agan, Agan akan menemukan jawaban atas apa yang sebenarnya harus Agan lakukan.

ane udah bisa jawab gan ,. emoticon-Cendol (S)
Quote:


baguus.. terus jadinya lanjut apa berenti gan?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di