alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa orang hebat yang bikin kita makin cinta sama INDONESIA
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560113b1a09a3998028b456b/beberapa-orang-hebat-yang-bikin-kita-makin-cinta-sama-indonesia

Beberapa orang hebat yang bikin kita makin cinta sama INDONESIA

Beberapa orang hebat yang bikin kita makin cinta sama INDONESIA


Beberapa orang hebat yang bikin kita makin cinta sama INDONESIA



Agan tentunya udah tahu, negara kita ini sangat kaya akan sumber daya alam dan sumber daya manusia. Banyak banget orang-orang asli Indonesia yang punya prestasi hebat dan membanggakan. Nggak cuma di Indonesia aja, bahkan hasil karya atau kontribusi mereka udah diakui oleh dunia. Meskipun sayangnya, sebagian besar orang belum banyak tahu tentang itu. Mereka telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional, dan karena jasa-jasa dan karya karya mereka, kita jadi ngerasa lebih bangga lagi jadi orang Indonesia. Siapa aja mereka? Baca yuk, Beberapa Orang yang bisa bikin kita makin bangga jadi orang Indonesia!


Quote:


Beberapa orang hebat yang bikin kita makin cinta sama INDONESIA


Quote:


Beberapa orang hebat yang bikin kita makin cinta sama INDONESIA


Quote:


Beberapa orang hebat yang bikin kita makin cinta sama INDONESIA


Quote:


Beberapa orang hebat yang bikin kita makin cinta sama INDONESIA


Quote:


Sebenarnya masih banyak banget orang-orang Indonesia yang keren-keren, yang udah mengharumkan nama Indonesia di dunia Internasional. Jasa dan juga karya-karya mereka adalah sesuatu hal yang sangat patut untuk kita apresiasi dan contoh. Tapi Jangan cuma bangga doang ya guys, jangan lupa untuk selalu mengapresiasi hasil karya maupun jasa-jasa orang-orang seperti mereka! Gimana guys, apa kalian ingin jadi seperti mereka? Semoga impian kalian dapat terwujud ya!


-- TUNGGU UPDATEANNYA DARI ANE YA --



Beberapa orang hebat yang bikin kita makin cinta sama INDONESIA


Beberapa orang hebat yang bikin kita makin cinta sama INDONESIA
Diubah oleh jarankepang9988
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
mantap gan..
semoga banyak orang hebat lainnya yang mengharumkan nama indo emoticon-I Love Indonesia (S)
woowww!! amazing
semoga makin bertambah org2 keren di indonesia di bidang sains
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
widih banyak juga orang indonesia yang berkarya diluar negeri ya emoticon-Cool
asik
keren dah
moga aja ada yang laen
yang desain vw orang indonesia ya gan???
baru tau ane emoticon-Ngakak (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
semoga makin banyak orang Indo yg berprestasi ya gan emoticon-Big Grin
Quote:


yoi gan
yang buat karakter minion si piere gan gakak di maskupin ? emoticon-Ngakak
Quote:


sebenernya banyak banget orang-orang indonesia yang berbakat dan lebih pinter dari orang luar, tapi sayangnya ga pernah dihargain sama orang kita sendiri #miris
Quote:


amin emoticon-Maaf Agan
Quote:


Quote:


Pokoknya TOP BGT gan !! emoticon-2 Jempol
Gak tertarik ah
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Quote:


setuju gan!!
mantab ini indonesia punya karya emoticon-2 Jempol
bantu emoticon-Sundul deh
Quote:


tengkyu gan emoticon-Shakehand2
ane ga dimasukin gan
#jahat emoticon-Berduka (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di