alexa-tracking

Mantap nih! Penangkap Hantu Legendaris Balik Lagi Gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56011219dc06bd0c2c8b456a/mantap-nih-penangkap-hantu-legendaris-balik-lagi-gan
Mantap nih! Penangkap Hantu Legendaris Balik Lagi Gan!
Quote:Mantap nih! Penangkap Hantu Legendaris Balik Lagi Gan!

Proses syuting film Ghostbusters reboot garapan Paul Feig akhirnya rampung. Pengumuman ini diumumkan secara langsung oleh Paul Feig melalui akun Twitter pribadinya. Penutupan syuting film GhostBuster ini juga memiliki kesan tersendiri bagi para pemain dan staff. Tiga aktor dari film Ghostbuster terdahulu yaitu Bill Murray, Dan Akroyd serta Ernie Hudson mau tampil dalam film tersebut sebagai cameo. Sayangnya tokoh yang mereka perankan bukanlah peran dari film Ghostbusters yang dulu melainkan peran yang lain.

Tim Ghostbusters reboot nantinya akan diperankan seluruhnya oleh wanita. Aktris-aktris yang akan tampil adalah Melissa McCarthy, Leslie Jones, Kristen Wiig serta Kate McKinnon. Film ini juga akan menampilkan pemeran Thor yaitu Chris Hemsworth sebagai sekretaris dari tim Ghostbusters. Masih belum ada kejelasan hantu manakah yang akan menjadi lawan tim Ghostbusters pada film ini nanti.

Ghostbusters baru akan siap tayang pada tanggal 15 Juli 2016 mendatang.

Mantap nih! Penangkap Hantu Legendaris Balik Lagi Gan!

Mantap nih! Penangkap Hantu Legendaris Balik Lagi Gan!

SUMBER GAN!
gak sabar nunggunya nih
wah acara kesukaan ane dulu. nunggu banget dirilisnya
hmm, rame ga ya?
doppst
Ghooost busterrr!!!!
weeh.. pilem lawas mayan bikin ngakak nih kl dgn konsep yg sama
Quote:Original Posted By andsyjie
doppst


rame ka emoticon-Malu (S)
eeeee..ngg klaksonnya paling ngingetin nih mobilnya ghistbuster emoticon-Ngakak (S) hantu2nya aneh semua ga ada yg serrem emoticon-Takut (S)
Biasanya yang reboot gini hasilnya mengecewakan..
semoga aja gak kayak Poltergeist emoticon-Malu
pemburu hantu yang engga pake botol emoticon-Matabelo
masih lama gan
Mau di buat ulang kece uga gan
reboot, tapi jadi cewe semua?
apa ini ada orang feminazi yang ngusulin? ato murni keputusan orang yg punya duit?

not gonna watch not gonna watch
Ane suka kartun nya gan..
ditunggu dah...

ane mah dulu cuma nonton kartunnya doang...
jadi pengen liat gan ane penasaran nih ... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
ntahlah bagus apa nggak nih
ghostbuster y
buset tahun depan,.