alexa-tracking

Mantap nih! Penangkap Hantu Legendaris Balik Lagi Gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56011219dc06bd0c2c8b456a/mantap-nih-penangkap-hantu-legendaris-balik-lagi-gan
Mantap nih! Penangkap Hantu Legendaris Balik Lagi Gan!
Quote:
gak sabar nunggunya nih
wah acara kesukaan ane dulu. nunggu banget dirilisnya
KASKUS Ads
hmm, rame ga ya?
doppst
Ghooost busterrr!!!!
weeh.. pilem lawas mayan bikin ngakak nih kl dgn konsep yg sama
Quote:


rame ka emoticon-Malu (S)
eeeee..ngg klaksonnya paling ngingetin nih mobilnya ghistbuster emoticon-Ngakak (S) hantu2nya aneh semua ga ada yg serrem emoticon-Takut (S)
Biasanya yang reboot gini hasilnya mengecewakan..
semoga aja gak kayak Poltergeist emoticon-Malu
pemburu hantu yang engga pake botol emoticon-Matabelo
masih lama gan
Mau di buat ulang kece uga gan
reboot, tapi jadi cewe semua?
apa ini ada orang feminazi yang ngusulin? ato murni keputusan orang yg punya duit?

not gonna watch not gonna watch
Ane suka kartun nya gan..
ditunggu dah...

ane mah dulu cuma nonton kartunnya doang...
jadi pengen liat gan ane penasaran nih ... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
ntahlah bagus apa nggak nih
ghostbuster y
buset tahun depan,.