alexa-tracking

[GATSUONE INFO] Yuk tiru kebiasaan-kebiasaan orang Jepang ini Gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56010b68d89b09655f8b4569/gatsuone-info-yuk-tiru-kebiasaan-kebiasaan-orang-jepang-ini-gan
[GATSUONE INFO] Yuk tiru kebiasaan-kebiasaan orang Jepang ini Gan!
Semua pasti tahu kan Negara satu ini, terkenal dengan Sakuranya yang Indah. Yap, Jepang memang salah satu negara maju didunia meskipun pernah mengalami perang dunia ke II tapi Jepang mampu bangkit dengan cepat dan berhasil membangun negaranya kembali bahkan menjadi salah satu negara yang diperhitungkan didunia.
Ane salut sih sama jepang karena kebiasaan masyarakatnya yang disiplin dan memiliki etos kerja. Banyak kebiasaan-kebiasaan orang Jepang yang wajib kita tiru Gan! Berikut ulasannya!!

Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Memang kebiasaan baik bisa datang dari mana saja, kembali kepada diri masing masing mau mengikuti kebiasaan baik mana. Tapi nggak ada salahnya kalau contoh kebiasaan diatas dicoba, karena itu adalah kebiasaan baik. Dan berguna untuk diri kita dan orang sekitar kita. Jangan dilupakan pula kebudayaan indonesia, jangan karena mengikuti kebiasaan budaya lain sampai kebiasaan baik di negeri sendiri dilupakan. Jadi tetap cintai budaya indonesia.

Sekian Gan dari ane.
Yuk bantu share!
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Salam semangat!
[GATSUONE INFO] Yuk tiru kebiasaan-kebiasaan orang Jepang ini Gan!
harus ditiru tuh ganemoticon-2 Jempol
image-url-apps
enak ya kalo kaya gitu andaikan indonesia bisa kaya gitu emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
image-url-apps
dopost emoticon-Peace
image-url-apps
gw paling demen sama Jepang kalo pemerintahan ada skandal, tanpa banyak bacot pejabatnya langsung mengundurkan diri emoticon-2 Jempol

Org sono tipe pekerja keras serta ulet bray #patut dicontoh emoticon-Big Grinemoticon-thumbsup
image-url-apps
Satu kekurangan negara jepang.

Banyak jomblonyaemoticon-Ngakak
kalau kebiasaan baik
memang harus di tiru emoticon-I Love Kaskus (S)
budaya jav tidak patut ditiru...

tapi kalo mau dinikmati bole2 aja...emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:



bener beyud emoticon-2 Jempol
jepang memang keren gan.. negara maju tapi masih menjunjung tiggi budayanya..
image-url-apps
coba aja deh
dikit dikit asal ada hasil
image-url-apps
Kaga bakalan bisa, palingan org indonesia 1:1000 yg seperti itu... emoticon-Ngakak

Ngimpi.. mau niru hal2 di atas.. jika dilihat kelakuan remaja jaman skrg emoticon-Ngakak

Ane aja berhenti di belakang garis saat lampu merah malah diklaksonin sama pemotor bego emoticon-Marah ..

Antri beli makanan, malah di serobot sama org lain..

Buang sampah seenak udelnya aje emoticon-Marah pernah ane pergokin, saat subuh jam 5 org brngkat kerja, buang bungkusan sampah Rumah tangga di pinggir jalan emoticon-Marah .

Jalan di trotoar ibukota, malah di marahin sama pemotor emoticon-Marah malah di katain budeg di klakson gak minggir.

Penyebrang jalan keserempet motor pdhal ada JPO emoticon-Bingung yg disalahin pengendara motor..

Ketauan jalan forboden, pemotor lawan arah, ketebrak mobil, mobil yg disalahin emoticon-Ngakak

Dll.. kaskuser tambahin sisanya emoticon-Ngakak
image-url-apps
emang kreatif si org sna.tp dpilih baiknya aja,krn smw negara pasti ada baik n kurangnya
tapi harakiri nya jangan di tiru emoticon-Hammer (S)
Yang banyak ditiru cuma kebiasaan mbokepnya..
Emang mental masyarakatnya yg harus diubah...
Salah satu yg ane paling kagum sih budaya antrinya, hampir di semua kasir di tiap pertokoan dan minimarket itu ada zona antrinya sendiri, gak ada yg namanya berjubel di depan kasir emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
selalu tepat waktu...disiplin...emoticon-thumbsup
di tempat ane kok beda yak..

apalagi klo di perusahaan, klo salah kagak mau minta maaf...
wah bagus emoticon-Cool
tapi siapa bilang mereka gak ngerokok di depan umum emoticon-Nohope
genji crow zero aja berantem sama orang rame sambil ngerokok,kan di depan umum tuh emoticon-Hammer
×