alexa-tracking

FJB Mania : THE SPAMMERS IS BACK ! ONLY GOD CAN STOP THEM !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5600fdc99a09510a7c8b456a/fjb-mania--the-spammers-is-back--only-god-can-stop-them
FJB Mania : THE SPAMMERS IS BACK ! ONLY GOD CAN STOP THEM !
Heihaaaa

Padahal gw seneng banget ketika Kaskus ngumumin bahwa FJB kita bakal ada peningkatan dengan TUJUAN mengurangi spammers FJB yang kalian tahu lah sudah diambang batas menjijikan.

Baru dua hari FJB kita bener-bener bebas dari SPAMMERS dan gw sangat menikmati hal tersebut. Gak perlu lagi buka banyak page hanya untuk mencari SELLER yang benar-benar SELLER emoticon-Big Grin

Tapi hari ini ! Semua kembali normal emoticon-Big Grin . THE SPAMMERS IS BACK ! Gak percaya ? Contoh simple cari aja barang dengan keyword Xperia , atau Galaxy . Maka anda akan menemukan para SPAMMERS tangguh yang gak kenal lelah memposting iklan banji*gannya untuk mendapatkan uang haram emoticon-Big Grin

Akhirnya, semoga Para petinggi Kaskus bisa menemukan cara yang lebih ampuh buat menghabisi para FJB SPAMMERS . Semogaaaaaaa emoticon-Big Grin
Btul gan, ane mau dagang malah didagangin lg emoticon-Ngakak (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Lha FJB jga skrng da sepi gan, rekber aja bsa kasus kok dimari... Bnyk yg pindah ke toko sebelah yg lebih aman... emoticon-Ngakak
wah jadi pr nih
gimana biar maju dah fjb nih
Nyari barang tp harus buka lbh dr 3page emoticon-Cape d...
Spammer stloooong emoticon-Ngakak
kadang kita buka thread d fjb dikomenin sama spammer emoticon-Tai
Iyee bener isinya lapak sampah smua aka barang ghoib emoticon-Cape d... (S)emoticon-Ngakak (S)
lapak tak kasat mata emoticon-Ngakak (S)
sekarang nyari barang di fjb jd susah, kebanyakan barang ghoib emoticon-Cape d... (S)
isinya zonk smua
penipu sekarang canggih" ya emoticon-Hammer (S)
RERERERESELLER NIH CERITANYA emoticon-Big Grin
Ane toko nyata aja deh, fjb menggila
Mgkn perlu di perketat gan..
Cuma seller tervalidasi yg bs jual
Sanksi block ip sampai penjebakan seller yg nakal
iya gan mimin tolong dbasmi tuch spammers...
ane juga jualan dkaskus gan...
fjb kaskus no rekomended lagi ndan. lagi banyak kasus.
wahh, jualan aapa lagi tuh
cuma aman 2 hari aja nih FJB emoticon-Nohope
Hihihi..jarang buka fjb
wah
ane jarang ke fjb jugak gan

makasih