alexa-tracking

DICARI "SLAMET RIYADI" ASAL PEKALONGAN KEMUNGKINAN TINGGAL DI CENGKARENG

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5600eb7e582b2eac648b4567/dicari-quotslamet-riyadiquot-asal-pekalongan-kemungkinan-tinggal-di-cengkareng
DICARI "SLAMET RIYADI" ASAL PEKALONGAN KEMUNGKINAN TINGGAL DI CENGKARENG
- Mohon bantuannya Agan/ Aganwati semuanya yang kenal dengan orang yang bernama “Slamet Riyadi” tolong kabari saya di 089652463877

Kronologis
Saya anak tunggal Lahir di purwokerto 16 Juni 1988 silam, Selama 27 tahun saya tidak tahu siapa nama ayah saya, rupanya seperti apa, tinggal dimana, sampai masih hidup atau tidak saya tidak tahu. Kemarin hari bersejarah buat saya, dengan alasan sudah dewasa dan sudah menjadi orang tua, pa de yang merawat saya selama ini memberitahu babat hidup saya. Sungguh saya gemetar mendengarnya, antara marah, benci atau rindu. Rahasia hidup saya selama 27 tahun sedikit demi sedikit mulai menemukan setitik harapan. Harapan untuk bertemu dengan sosok yang selama ini saya anggap sudah tidak ada di dunia ini. Slamet Riyadi….. Itulah sebuah nama yang turut andil mengapa saya terlahir di dunia ini.

Sejarah hidup saya
Saat masih umur 7 bulan kandungan, ayah saya pergi entah kemana
Saya lahir tanpa dampingan sosok ayah, posisi saya kala itu yang harus di operasi Cesar, dikarenakan tidak ada biaya akhirnya dipaksain normal dengan jalan vaccum dengan resiko yang lebih besar untuk ibu saya (ayah saya gak tau rimbanya)
Umur 17 bulan, saya ditinggal Ibu saya merantau ke Jakarta untuk bekal masa depan saya kala itu. Saya diditipkan ke Pa De (Kaka Kandung Ibu saya)
Selama 21 tahun saya panggil Ibu saya dengan sebutan “Bu Lik / Tante “

Sedikit info tentang ayah kandung saya
Nama “Slamet Riyadi”
Umur diatas 56 tahun (umur ibu saya 56 tahun, ayah saya diatanya)
Beliau berasal dari Pekalongan, Jawa Tengah
Sewaktu masih hidup serumah dengan Ibu saya, ayah sempat berjualan nasi goreng di pejambon, pinggr jalan raya pinggir jembatan ciliwung, serta pernah kerjajadi pesuruh di kantor kecamatan gambir
Terakhir yang Pa De saya tahu ayah saya tinggal di daerah cengkareng, sudah berkeluarga lagi dengan 3 orang anak yang pasti dibawah umur saya
Ciri-ciri fisik beliau seperti aktor ginanjar (pendek)

Untuk Ayah saya “Slamet Riyadi”
Lihatlah, tanpa anda, Ibu sudah dapat merawat saya dengan baik walaupun dengan sedikit kurang kasih sayang sepenuhnya (dikarenakan ibu harus banting tulang menjadi kepala rumah tangga)
Sekarang Ibu sudah tua, sering sakit-sakitan, walaupun ibu sangat tidak ingin bertemu dengan anda, tapi saya ingin bertemu dengan anda
Lihatlah anda disini punya cucu yang cantik dan lucu, Ayunda Setiawan namanya

Saya mohon dengan sangat apabila ada salah satu kaskuser yang tahu / kenal sama orang yang namanya Slamet Riyadi dengan ciri-ciri di atas mohon sudilah info ke saya, saya ingin ketemu dengan beliau. Jika anak beliau juga seorang kaskuser, lihatlah kamu masih punya kakak disini

Salam,
Saya : Eko Setiawan
Ibu : Toyibah
Asal Kami : Purwokerto

Maha Besar Allah
Thanks All Kaskuser #Hope The Power of Kaskus
semoga tuhan pertemukan kalian berdua amin . emoticon-Traveller
fotonnya kai gan, slamet riyadi banyak lah,, emoticon-Bingung (S)
Coba bikin di subforum regional pekalongan atau cengkareng gan (kalo ada emoticon-Hammer), siapa tau ada yang mau akomodir emoticon-Smilie
sedih bacanya , semoga cepat bertemu gan .
Ane cm bsa bntu doa gan,smoga ente bsa ktmu sm bokap ente..dn jd kluarga yg utuh lg..
Amin
Boro-boro foto gan, namanya saja baru tau kemaren..
gan,. nama Slamet Riyadi itu banyak bgt gan,.
Cengkareng itu luas, itu juga klo bener msh tinggal di Cengkareng..

ada fotonya gak? kebetulan ane tinggal daerah Cengkareng.. klo gk ada foto, ane rasa rada sulit gan,.
ikut termehek-mehek gan buat ketemu sama ayahanda yang modal baik sama sperma
kok di cari disini .. emangnya orangnya ngaskus ya emoticon-Bingung
semoga cepat ketemu gan emoticon-Mewek
smoga cpt dipertemukan y gan sama ayahnya.. amin..
emoticon-Big Grin
Ane sama sekali gak punya gan, semua keluarga ane dah kompakan nutup2in beliau. Ampe foto nikah nyokap ane aja udah gak tau kemana. Ane ampe sempet kepikiran kalo ane anak haram gan, tp alhamdulillah halal....
semoga segera dipertemukan gan emoticon-Smilie
ane di cengkareng gan.. mdh2an bs jumpa ayahanda ya gan.. mw gmnpun jgn ada kebencian. jgn lp selalu sayangin ibu agan.. dy berjasa sekaliemoticon-Matabelo
ga mungkin ketemu emoticon-Ngakak
Ane sama sekali gak punya gan, semua keluarga ane dah kompakan nutup2in beliau. Ampe foto nikah nyokap ane aja udah gak tau kemana. Ane ampe sempet kepikiran kalo ane anak haram gan, tp alhamdulillah halal....

Quote:


ga ada fotonya susah cari nya
moga2 cepet temu gan
bodo amat
×