alexa-tracking

MANEKIN DI SAWAH - SAWAH JEPANG INI MENYERAMKAN GAN!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5600d5851cbfaa37798b4567/manekin-di-sawah---sawah-jepang-ini-menyeramkan-gan
icon-hot-thread
MANEKIN DI SAWAH - SAWAH JEPANG INI MENYERAMKAN GAN!
emoticon-Request

MANEKIN DI SAWAH - SAWAH JEPANG INI MENYERAMKAN GAN!

wah HT lagi gan!
kalo uda HT gini pasti banyak yang liat ini thread
semoga makin banyak yang takut deh liat manekin2 serem ini ya wkwkwk

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut


emoticon-Ngakak



Quote:


MANEKIN DI SAWAH - SAWAH JEPANG INI MENYERAMKAN GAN!


Quote:


Burung merupakan hama yang sering menjengkelkan bagi para petani. Jumlahnya yang mencapai ribuan bisa menghabiskan hasil panen dalam waktu yang singkat. Oleh karena itu, berbagai cara dilakukan petani untuk bisa melawan hama - hama tersebut.

Salah satunya dengan penggunaan ‘hantu sawah’, berupa boneka atau orang-orangan yang berada di sawah. Cara ini digunakan untuk menakut-nakuti burung, sehingga burung akan pergi dan tidak menganggu tanaman lagi.

Tapi kalau orang - orangan sawah yang ada di Jepang ini nampaknya bisa juga digunakan untuk menakut-nakuti orang loh gan. Coba liatin deh orang-orangan sawah menyeramkan yang ada di Jepang ini.

emoticon-Takut


Spoiler for :


emoticon-Takutemoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut


Quote:


ada tambahan nih ttg orang2an sawah dari agan sekalian

emoticon-Request emoticon-Ngakak



Quote:



Quote:



Quote:





MANEKIN DI SAWAH - SAWAH JEPANG INI MENYERAMKAN GAN!


boleh juga dah wkwk emoticon-Ngakak (S)






MANEKIN DI SAWAH - SAWAH JEPANG INI MENYERAMKAN GAN!


image-url-apps
itu
maksudnya buat orang2an sawah gitu ya


emoticon-Takut (S)
makasih
Mirip Hantu ya Gan.. emoticon-Takut (S)
KASKUS Ads
Serem Ye...
orang-orangan sawahnya serem banget

nih ane tambahin yang lebih serem
Spoiler for Buka:
aduhh kepala semua...
emoticon-Ngakak
kl malem2 jalan di situ udah kek lagi jurig malem yaa..
kalo yg ga tau, bisa ketakutan ammpe terkencing2 liat kepala ditusuk tiang..
emoticon-Ngakak
malem malem bisa nengok sendiri tuh gan.. sereeeem. emoticon-Takut
kampret juga tuh, bisa bikin kaget orang lewat emoticon-Hammer (S)
jangan2 klo malem gerak sendiri emoticon-Takut (S)
beneran serem banget emoticon-Takut
image-url-apps
jangan kan burung gan.. ane juga takut emoticon-Takut
Kirain yang namanya Bebegig Sawah hanya ada di Indonesia
Ternyata di negri sebrang juga ada.
Apakah di sana juga ada burung emprit..
kalo malem gelinding kali ya gan.. ngeronda ngellingin sawah... emoticon-Big Grin
iya serem gan, kenapa mesti pake kepala manekin yah? emoticon-Takut
image-url-apps
kyk chukky gan emoticon-Takut (S)
Horor gan
emoticon-Takut
image-url-apps
Ko pala doang ya...kalo disinikan dikasih tali,trus talinya dikasih kaleng buat digoyang-goyangin emoticon-Big Grin
image-url-apps
bukan hanya burung tu yg takut bakalan emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut ngeri gitu gan hahaha
gak serem gan emoticon-Big Grin

Quote:


nah kalo ini baru serem emoticon-Genit
×