alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tempat Wisata Yang Buat Orang Mempertaruhkan Nyawa Demi Mengunjunginya
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5600d300a2c06e77108b456b/tempat-wisata-yang-buat-orang-mempertaruhkan-nyawa-demi-mengunjunginya

Tempat Wisata Yang Buat Orang Mempertaruhkan Nyawa Demi Mengunjunginya

Tempat Wisata Yang Buat Orang Mempertaruhkan Nyawa Demi Mengunjunginya

Tempat wisata yang butuh punya uang banyak sudah banyak, namun tempat wisata yang butuh punya nyali banyak cuma tempat-tempat di bawah ini. Dan hanya orang-orang tertentu yang mampu mendatanginya dengan mempertaruhkan nyawa.

Suatu ketika ada seseorang yang memanjat gunung Everest tanpa oksigen dan kembali dengan keadaan sekarat dan hampir mati. Dan mereka bertanya padanya, “Kenapa kau pergi kesana untuk mati?”
Dia bilang, “Aku tidak pergi untuk mati. Aku pergi untuk hidup.”

1. Kjeragbolten
Quote:


2. Trift Suspension Bridge (Jembatan gantung)
Quote:


3. Stolen Chimney, Fisher Towers
Quote:


4. El Caminito Del Rey
Quote:


5. Devil’s Pool, Victoria Falls
Quote:


6. Hussaini Hanging Bridge
Quote:


7. Cliffs of Moher
Quote:


8. Mount Huashan
Quote:


9. Huayna Picchu
Quote:


10. Trolltunga
Quote:


11.Yungas Road
Quote:


+ Tambahan,,, emoticon-Berduka (S)
Spoiler for :


Ada yang berani?...

Sumur = 1 + 2



Tempat Wisata Yang Buat Orang Mempertaruhkan Nyawa Demi Mengunjunginya

Quote:
Diubah oleh: adoel.piero
Halaman 1 dari 2
Pertamax buat update TS yach...
Yang jembatan gantung
seruu tuhh kayanya emoticon-Matabelo
Wew,,serem gan
ngeri jalannya tuh

emoticon-Takut (S)

makasih
Ane juga pengen kesana
nitip pejwan emoticon-Betty (S)
cantumin jg gan jumlah korbanya CMIIW emoticon-Malu (S)
hanjirr.. jatoh tu bis :kaget:
paling serem yang di indonesia gan emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Gilakk.. berani amat yaa..
yg devil's pool.. gw sih tetep kaga berani yaa.. emoticon-Ngakak (S)
lagian smua berhubungan ama ketinggian..
gw sih anti ketinggian.. emoticon-Ngakak (S)
itu gak termasuk tempat wisata kali yah, tapi udah menjurus ke adventure
tambahannya bikin miris gan emoticon-Berduka (S)
adrenalin terpacu gan emoticon-Takut
serem amat.... apalg buat yg takut ketinggian...
Mo hepi-hepi aja kudu bertaruh nyawa dulu.. emoticon-Cape d... (S)
serem serem gan emoticon-Takut (S)

ada spiderman
Diubah oleh epopolocrois
cari mati ini namanya gan
Quote:


Lain orang lain2 hobinya gan... sampe2 yg bikin dket sm mati aja di samperin... emoticon-Takut (S)
number of korbannya sekalian gan emoticon-Blue Guy Peace
Mendingan Ane di rumah aja deh Gan, daripada ke sono. Hidup Ane sendiri udah penuh tantangan, ga perlu tantangan yang kek gitu emoticon-Big Grin
Diubah oleh bakul.ketoprak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di