alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kelakuan Terbaru Anggota Dewan (dewan berhak melanggar!)
4.95 stars - based on 55 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5600cc651ee5df61578b4567/kelakuan-terbaru-anggota-dewan-dewan-berhak-melanggar

Kelakuan Terbaru Anggota Dewan (dewan berhak melanggar!)

ada kejadian baru lg nih gan ttg kelakukan anggota dewan

makin parah aja, masa dia bilang anggota dewan berhak melakukan pelanggaran lalin

Spoiler for berita:


Spoiler for berita:


sumur

[URL="http://www.surabayapagi.com/index.php?read~Tabrak-Motor-Wartawan-Anggota-Dewan-Marah-Marah;3b1ca0a43b79bdfd9f9305b8129829628dd35dec8a5a8beac2112e1b0f06a50c"]sumur[/URL]

UPDATE

ternyata sebelumnya ybs juga menyatakan bahwa anggota dewan berhak tidak membayar pajak progresif emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for update:


Ternyata sudah ada ganti ruginya

Spoiler for update:


Spoiler for ane jd inget polisi ini:


demikian gan, semoga bisa cepat sadar dan kembali menjalankan amanahnya

emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast

jangan lupa emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh: dimzou
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 26
untung dia bukan temen ane gan...emoticon-Ngakak (S)
Blow up trussss kawan2 media,,, biar heboh se-indonesia,,,, statement luar biasa dr wakil ini,,,

"Wahai para wakil rakyat kalian terpilih untuk mengabdi dan melayani aspirasi kami,,, bukan untuk diistimewakan oleh kami"
Diubah oleh bangmadrift
Wah seenak jidat lu aja.... Ntar kalo lu ditabrak anggota dewan yg lain lu malah marah2
ini wakil rakyat atau wakil mafia gan emoticon-Matabelo
kok aksinya lebih menyerupai gangster atau yakuza daripada seorang anggota dewan.
dipecat aja lah pakde jokowi.
Gak layak ditiru itu moralnya.
Kalo mau jadi preman ya preman aja.jangan setengah2 kerja sambilan jadi DPR dehhh.
Udah daftar jadi anggota tetap kang Bahar atau Hercules aja emoticon-Ngakak
wakil rakyat kita memang spesial gan..
ckck kacang lupa kulit giliran pas kampanye aja..
Dah kaya penguasa aja
hal klasik yg terus berulang...skali lagi oknum yg sok berkuasa
Yg gini nih Pemimpin atau wakil rakyat yg Guoblooog emoticon-Big Grin

Rakyat itu harusnya di layani dengan sopan santun, ini udah salah malah ngotot berasa di atas angin emoticon-Mad:
ketua fraksinya aja begitu om, gimana anggotanya.. hadeeeeh.... emoticon-Cape d... (S)

BLOW UP

di blow up terus yuk gan..biar ampe masuk tipi, diundang mata najwa, terus ditanyain ampe keringetan ama najwa..akakakakak
DEWAN bergaya seperti DEWA, padahal cuma sampah masyarakat
ini anggota dewan kelakuan SAMPAH
gila nih anggota dewan... udah kaya yang punya wilayah aja... kelakuan kaya preman emoticon-Cape d... (S)
Mereka memang orang-orang yang luar biasa emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
eaaaa, anggota dewan tingkahnya kok kayak anggota hewan emoticon-Ngakak (S)
bantu sundul gan... biar ditayangin di trending topic metro tv.
dewan itu apa sih emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai
nutup pejwann
Nah kaum kalian tuh
Halaman 1 dari 26


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di