alexa-tracking

susahnya ambil duit hasil kerja sendiri.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5600bdb9a2c06e0c5c8b4567/susahnya-ambil-duit-hasil-kerja-sendiri
susahnya ambil duit hasil kerja sendiri.
susahnya ambil duit hasil kerja sendiri.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

image-url-apps
wah ane turut prihatin gan emoticon-Sorry
jadi inget pengalaman ane klaim asuransi disusahin emoticon-No Hope
harus lebih bnyak bersabar gan

bisa jadi hanya ujian emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
dipersulit yah....begitulah potret negeri ini...emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Ralat gan, kaka ane kerja 21 bulan, bukan 18
ironis...banyak nih kasus kayak gini...
kagak lapor ke depnaker langsung aja gan...???
Berdoa aja gan,berdoa biar cepet kluar duit ente skalian doain biar cepet mokad tu orang emoticon-Malu (S)
yang sabar ya gan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Resiko kerja sama orang gan.beda klo kita usaha sendiri ato jadi bosnya
image-url-apps
Kacau Bener tuh agensi emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


Rencananya sih kalo ini cair buat modal kimpoi sama usaha gan, tapi yaaa gitu deh gan.

emoticon-Cape d...
image-url-apps
Yg sabar z gan.
Doain aja orang biar cepet insyaf
image-url-apps
nyimak dl y gan
image-url-apps
welcome to indonesia ,, karena di indonesia hal seperti itu lumrah2 saja
endonesah gan...banyak manusia tapi akhlaknya anjeng...emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Quote:


Semangat gan.
Jangan pesimis.
Karena energi kita utk sukses
berawal dr optimisme.
izin kan saya berkomentar sedikit

ini bukan termasuk kedalam PJTKI
karena kakak anda adalah pelaut perikanan

semua kantor pasti ada + - nya
saya pun lama di bidang ini, dan saya tau mungkin kantor indonesia sedang menunggu uang kiriman atau hitung2an gaji dari pihak Luar
tetapi brp lama kontrak kerja kakak anda dengan kantor indonesia ?
kenapa pulang 18bulan ? apakah pulang 18bulan di nyatakan selesai kontrak atau tidak ?
kl di nyatakan selesai kontrak minta lha semua gaji / upah yang tertulis di dalam perjanjian kontrak kerja

masalah lama atau tidak nya itu tergantung dari kantor indonesia masing2
ada yang bisa 1bulan pencairan dana, ada juga yang 1minggu tetapi tetap bersabar, jika ada yang tidak beres langsung laporkan
dan ketika keluar gaji semua nya, minta perincian yang sejelas - jelasnya, jangan nanti setelah terima duit ga tau hitung2an untuk apa aja
image-url-apps
coba laporkan penggelapan ke polkis gan...siapa tau duitnya lebih cepat keluar emoticon-Betty
image-url-apps
yampuun miris banget emoticon-Frown
miris banget gan emoticon-Sorry
kalo emang ngerasa da yg gak beres laporin aje gan
×