alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Metode Jadul Kirim Pesan Ketika Belum Ada Telepon
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5600bb2d1a9975eb418b456c/metode-jadul-kirim-pesan-ketika-belum-ada-telepon

Metode Jadul Kirim Pesan Ketika Belum Ada Telepon

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh mr.microjakarta
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Quote:
Diubah oleh mr.microjakarta
wah dah jadul gitu ya gak kepake lagi ya gan, yang ada kalo burung merpati kita dilepas bisa dipancing sama merpati betina punya orang
Diubah oleh 16636046
Ya ampuuun.. Repot banget ya gan, emoticon-Matabelo beruntung dah sekarang gampang banget kirim pesen..
jadi kebayang, gimana susahnya orang dulu kalo berkomunikasi. emoticon-Matabelo

berbeda jauh dengan sekarang, tinggal pake smartphone terus kirim pesan emoticon-Hammer2
Quote:

iya gan..beruntung kita sekarang mengirim pesan ada wa/bbm/line dan yang lainnya
Quote:

iya gan emoticon-Matabelo
Quote:

betul gan..kalo dulu kita harus nunggu berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu untuk pesan kita sampai ke penerima
Bisa galau kalo pacaran wwkwkwk'

Nunggu kabar bisa lama binggow emoticon-Malu emoticon-Malu
merpati pos yg paling keren emoticon-2 Jempol
ane salut bisa aja itu ngelatihnya
kalo LDR kasian jugaemoticon-Sorry emoticon-Sorry
telepati gak masuk?emoticon-Ngakak (S)

jaman sekarang mah mijet tombol aja kalo mau kirim pesan...
Quote:

benar banget gan emoticon-Malu (S)
Quote:

memang hebat ya gan emoticon-2 Jempol
Quote:

iya gan,pesan lama sampainya emoticon-Sorry
yang ane tau cuma melalui burung. itupun ane bingung gimana cara ngelatihnya.
inget jaman waktu pedekate jaman dulu. hape masih blm ada, adanya telpon ibu kos. akhirnya ane kirim2an surat gan.
jadi tiap pak pos berhenti di kosan jadi harap2 cemas, ada surat gak buat ane ya emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Quote:

sekarang pesan langsung masuk saat itu juga ya gan emoticon-Big Grin
Quote:

sama gan,ane juga bingung emoticon-Bingung (S)
Quote:

wah,berarti agan termasuk udh tua ya emoticon-Ngakak
kasian amat,sampe ada yg meninggal gara2 kelelahan.
itu merpati bisa smpe tujuan gmna tu
ada gps ya emoticon-Hammer (S)
jaman dl gada delivery brati emoticon-Malu (S)
kalo jaman sekarang kendalanya pending karena harus tarik2an sinyal buat messaging di hape emoticon-Ngakak (S)
yang merpati pos keren tuh gan, ada lagi yg pake elang pembawa pesan tuh gan kayak di film2 emoticon-Hammer2
kalau patokannya sebelum ada telepon, jaman dulu --walopun tidak dulu2 banget-- kirim pesan/kabar pakai surat dan telegram.
Kalau yang saingan sama asap, pakai bendera semaphore gan, tapi anak pramuka aja yang ngerti emoticon-Ngakak (S)
Quote:

iya gan emoticon-Berduka (S)
Quote:

semacan itulah gan emoticon-Big Grin
Quote:

ada gan,cuma diantarnya kan jalan kaki,atau naik sepeda/kuda..blom ada mobil/motor gan jaman dulu
Quote:

masih mending gan,kita jadi tau pesan kita sampai atau nggak
kalo jaman dulu,kita ga tau pesan kita sampai ke tangan penerima atau tidak emoticon-Ngakak
Quote:

emang keren gan emoticon-Matabelo
Quote:

emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di